1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

SURAT TERBUKA untuk nasikuning wanprestasi (penulis content)

Discussion in 'Chit Chat' started by baemalwa, Aug 18, 2020.

  1. mrizkypk

    mrizkypk Hero

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    688
    Likes Received:
    45
    Wah udah bukan wanprestasi lagi kalau begini ceritanya.
     
  2. afiliasi21

    afiliasi21 Super Hero

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    1,750
    Likes Received:
    394
    Location:
    Kulkas emak
    nasikuning kenapa begini.

    mungkin di maklunin kali, yg bikin artikel tim nya ga ada
     
  3. baemalwa

    baemalwa Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2008
    Messages:
    1,850
    Likes Received:
    157
    Location:
    Diatas Bumi Ibu Pertiwi
    hari ini sudah update lagi,,,
    baca Page 1 :D




    Baca update terakhir mungkin uda mulai ketahuan penyebabnya gan heheh

    Masuk akal gan penjelasannya hehe

    ok gan saya tampung sarannya...

    jangan seperti nasikuning y gan dalam mencari rezeki :)
    makasi doanya gan

    Aamiiin makasi doanya gan

    masuk penipuan y gan hehehe

    cuma dia yg tau gan hehhehe
     
  4. baemalwa

    baemalwa Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2008
    Messages:
    1,850
    Likes Received:
    157
    Location:
    Diatas Bumi Ibu Pertiwi
    UPATE

    3 SEPTEMBER 2020

    Saya menagih janji dan balasan nasikuning penipu adalah sbg berikut :
    "Maaf gan, dr yg ngurus keuangan blg blum masuk dananya.
    Ini jg msh narikin dr writer yg byr didpn.
    Minta waktu lg ya gan, paling lambat senin bsok. Tp klo mggu pagi uda masuk lngsung dikirim."

    Uda seperti sistem ponzi aja...
    hehe....
     
  5. Febriyan Cahya Yudha

    Febriyan Cahya Yudha Kicot Pink

    Joined:
    Sep 6, 2013
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    164
    Location:
    Kulon Progo
    Intinya inti adalah seller tidak punya dana

    Sudah susah mau gmn gmn kalau urusan seperti itu
     
  6. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,103
    Likes Received:
    219
    Location:
    Indramayu
    Sudah 4 bulan ya terlalu
     
  7. rinirina

    rinirina Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    998
    Likes Received:
    80
    Location:
    Tangerang
    wah belum selesai juga
    cucok masuk politik, langsung nyalon aja cuy :D
     
  8. indrakhuw

    indrakhuw New Comer

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Location:
    Kediri
    semoga cepat selesai masalahnya.
    untuk TS semoga dilancarkan rejeki atas kesabarannya.
    untuk seller usahakan cepet diselesaikan. soalnya sebagai seller nama baik itu segala2nya jd harus dijaga bener2. lebih berharga dr uang malah.
    soalnya ane jg jualan jasa.


    Sent from my CPH1823 using Tapatalk
     
  9. exiost

    exiost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    287
    Likes Received:
    21
    Bukannya klo ada masalah dana, bisa nego ulang diganti bikin artikel yaa...

    Misal nih nasikuning sendiri yg bikin artikel, sehari bikin 3 dengan sekian kata perartikel.

    Dan tergantung hasil negonya mau gimana tergantung mereka berdua.

    Bisa kok sebenernya.. atau mungkin selain gak ada dana, gak punya waktu juga?? Hadehh

    Sent from my Nokia 6.1 Plus using Tapatalk
     
  10. exca25

    exca25 AdSense Starter

    Joined:
    Sep 14, 2012
    Messages:
    58
    Likes Received:
    17
    Saya sangat optimis, mundur lagi.
     
  11. marupeka9

    marupeka9 AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    125
    Likes Received:
    25
    semoga cepet selesai gan sekarang mending pake hitam di atas putih aja atau pake cara yg lain biar ada kekuatan. rawan musim corona seperti ini
     
  12. jimmy152

    jimmy152 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 30, 2019
    Messages:
    67
    Likes Received:
    9
    Location:
    Saudi Arabia
    Lama kelarnya ya gan. Kayak nonton sinetron aja wkwkwkw
    Semoga cepat selesai masalahnya gan.
     
  13. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,324
    Likes Received:
    173
    Location:
    DKI JAKARTA
    saran saya kl nasikuning ada aset yg bisa di jual mending jual aza dulu buat refund semua yg hrs di refund, biar nanti yg bisa writer nya mengembalikan bisa buat agan nasikuning, kadang bisnis itu bisa untung dan bisa juga rugi, namun tetap terlebih di bisnis digital ini kepercayaan yg terpenting, sayang juga soalnya reputasi yg di bangun bertahun tahun hancur dan akan susah lagi ke depannya jika membuka jasa lagi, itu saja saran dari newbie seperti saya, tujuan nya agar masalahnya tidak berlarut larut juga, salut juga atas kesabaran TS nya yang seluas samudera hehehhee
     
  14. logistik

    logistik AdSense Starter

    Joined:
    Jun 24, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    16
    Location:
    indonesia
    wah semoga cepat terselesaikan ya..
     
  15. exiost

    exiost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    287
    Likes Received:
    21
    Klo dibaca2 ulang kronologinya sih banyak alasan dan mundur terus. Ini memang salah satu sifat dan sikap penipu.

    Dah fix, yang legowo om.

    Yang penting orang lain udah pada tahu. Klo bisa di screenshot nama di rekening banknya ke sini aja. Biar pada tahu siapa dia, Khan lumayan kita2 gak jadi korban juga.

    Semua bukti screenshot WA jangan lupa di simpan. Buat jaga2 untuk pelaporan ataupun klo diserang balik. Orang kek gini mah apapun bisa jadi halal.

    Penipuan adalah sebuah kebohongan yang dibuat untuk keuntungan pribadi yang merugikan orang lain.

    Sent from my Nokia 6.1 Plus using Tapatalk
     
  16. baemalwa

    baemalwa Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2008
    Messages:
    1,850
    Likes Received:
    157
    Location:
    Diatas Bumi Ibu Pertiwi
    ====UPDATE=====


    7 SEPTEMBER 2020

    Saya tagih kembali, nasikuning mengirimkan refund tetapi cuma 14% dari yang seharusnya.....
    jd sudah 2 x 14% = 28% dari yang seharusnya, dan dijanjikan sisa akan dibayar full tanggal 9 September 2020


    9 SEPTEMBER 2020

    Saya Tagih kembali sisanya, nasikuning menjanjikan akan membayar sisanya pada tanggal 11 September 2020


    11 SEPTEMBER 2020

    Saya Tagih kembali sisanya, nasikuning menjanjikan akan membayar sisanya pada tanggal 12 September 2020


    12 SEPTEMBER 2020

    Saya tagih kembali, nasikuning masih belum bisa membayar sisa refund, dan tidak memberikan janji kapan akan dibayar dan WA saya juga masih centang 1

    14 SEPTEMBER 2020

    WA saya juga masih centang 1, menandakan WA tidak bs dihubungi...
    Silahkan beri Kesimpulan sendiri teman2....
     
  17. baemalwa

    baemalwa Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2008
    Messages:
    1,850
    Likes Received:
    157
    Location:
    Diatas Bumi Ibu Pertiwi
    UPDATE TERBARU SUDAH ADA DI POST 1 bagi yang masih setia mengikuti kasus ini

    Iya sepertinya gan

    iya gan :entahlah:

    hehe bisa aja gan...:komunis:

    Aaamiin,, makasi doanya gan

    Sebelum opsi refund , opsi ini sudah dicoba dan artikel tetep molor gan

    heheh bener gan tebakannya...

    \ iya gan,,

    Aamiin makasi doanya gan

    hehhe

    Aamiiin makasi gan doanya

    hehe iya gan, makasi atas defenisi penipunya gan, karena nasikuning kemaren sempat protes karena dibilang penipu:D
     
  18. jimmy152

    jimmy152 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 30, 2019
    Messages:
    67
    Likes Received:
    9
    Location:
    Saudi Arabia
    Wah klo uda centang 1 mah susah bilangnya gan. Sudah ngga ada harapan. Palingan nanti kalau ada balas bilang ada masalah jaringan atau ngga ada kuota deh. hahaha
     
  19. logistik

    logistik AdSense Starter

    Joined:
    Jun 24, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    16
    Location:
    indonesia
    udah selesai belum gan masalahnya
     
  20. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,130
    Likes Received:
    933
    Location:
    Wonogiri
    Dr update terakhir sih di wa udh centang 1 um. Itupun udh sbln yg lalu :D
     
    sulissoft likes this.

Share This Page