1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

modal blogger

Discussion in 'Selingan' started by yujinha, Mar 17, 2010.

?
  1. 0 s/d 100 ribu

    34 vote(s)
    48.6%
  2. 100 ribu s/d 1 juta

    24 vote(s)
    34.3%
  3. 1 juta keatas

    11 vote(s)
    15.7%
  4. 10 juta ke atas

    3 vote(s)
    4.3%
Multiple votes are allowed.
  1. yudharamadhona

    yudharamadhona Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2009
    Messages:
    2,538
    Likes Received:
    103
    Location:
    di gundukan $$$
    modal dengkul nih, modal keyakinan, berdoa, semangat untuk maju dan melihat peluang usaha yang bagus
     
  2. adigde

    adigde AdSense Starter

    Joined:
    Mar 10, 2010
    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    siipppp
    cuma kerja keras aja yang bikin sukses
     
  3. yujinha

    yujinha Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    1,107
    Likes Received:
    18
    Location:
    Gelandangan lagi
    saya rasa modal duit tetep ada, meskipun terkadang kita lupa menghitung, seperti koneksi internet ( pasti) entah dari warnet atau dari hp. beli 2 ebook juga termasuk kan
     
  4. ♥yubi♥

    ♥yubi♥ Super Hero

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    2,532
    Likes Received:
    250
    Location:
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    kalo ane modal yang paling membantu koneksi gratis dari warnet :senyum: ,

    dari pertama kali kenalnya main ptc , pts .. dll :lol: sampe akhirnya kenal dengan forum ini

    puter haluan main ptr modal yang di keluarin cuma modal buat beli domain, dan dikit dikit belajar seo

    Alhamdulillah sekarang lagi ngumpulin modal buat modal resign dari warnet

    Modal dari awal sampai sekarang yang paling penting semangat dan pantang menyerah :semangat!:

    Ga ada yang gak mungkin .. semuanya pasti bisa :semangat!:
     
  5. MasDhani

    MasDhani PR9 Authority Sites

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    3,147
    Likes Received:
    744
    Location:
    Konoha Gakure
    Modalnya semangat yang menggebu2... Fokus pada satu bidang apa itu Adsense atao PTR

    Uang akan hilang sia2 jika tidak diikuti dengan semangat dan impian yang besar untuk terus belajar
     
  6. agnoe

    agnoe AdSense Fan

    Joined:
    Sep 28, 2009
    Messages:
    198
    Likes Received:
    18
    ane setuju apa yang di bilang MasDhani chayo :senyum:
     
  7. ungke

    ungke Super Hero

    Joined:
    Feb 3, 2010
    Messages:
    2,164
    Likes Received:
    80
    Location:
    Finally I'm MBA
    ikuut polll...

    :peace::peace::peace::peace::peace:
     
  8. marem

    marem AdSense Pro

    Joined:
    Mar 20, 2008
    Messages:
    304
    Likes Received:
    16
    Location:
    Malang
    Kalo mimpinya per bulan cuma beberapa biji dolar, modalnya juga dikit..

    Rapi kalo yang diincar gede, ya kudu kasih umpan gede :senyum:
     
  9. RI.Tarecha

    RI.Tarecha Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Messages:
    875
    Likes Received:
    127
    Location:
    서울
    aku modal 400 ribu buat beli modem sma** keluarin 50.000 perbulan dan.... :'( penghasilan lumayan tapi belum nyentuh modal , koneksi lelet... ^_^
     
    Last edited: Mar 19, 2010
  10. yujinha

    yujinha Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    1,107
    Likes Received:
    18
    Location:
    Gelandangan lagi
    saya rasa benar prend, seperti halnya bisnis yang lain,nilai investasi menentukan besar kecilnya bisnis yang dijalankan, mungkinkah dunia blogger juga seperti itu ya ?,

    ada juga nih yang modal 10 juta
     
    Last edited: Mar 21, 2010
  11. yujinha

    yujinha Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    1,107
    Likes Received:
    18
    Location:
    Gelandangan lagi
    ayo isi poling nya :komunis: gratis kok
     
  12. adrianmbem

    adrianmbem AdSense Fan

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    146
    Likes Received:
    4
    Modal semangat sama konsistensi aja deh
     
  13. sormenz

    sormenz Super Hero

    Joined:
    Jan 27, 2009
    Messages:
    1,637
    Likes Received:
    48
    Location:
    Medan
    wah,.. ada yg modal 10juta ke atas ya.. sapa tuh???

    :mataduitan:
     
  14. yujinha

    yujinha Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    1,107
    Likes Received:
    18
    Location:
    Gelandangan lagi
    saya gak percaya yang modal semangat aja bisa bikin blog :komunis: sori bro bukannya apa-apa. klo pengen posting dan perawatan hosting kan butuh komputer dan koneksi internet kan. :komunis: klo ke warnet juga bayar hi hi hi. masuk akal kan
     
  15. revarius

    revarius Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2008
    Messages:
    1,101
    Likes Received:
    43
    Location:
    Jakarta
    Modal yang utama ya laptop atau desktop komputer... trus ISP... klo ane buat ISP berhubung cm pake IM2 Broombastis 2 kartu jadi sebulan abis 325rb... trus hosting dan domain...

    Pengen pake speedy tapi rumah cm ngontrak takutnya ga bisa pasang speedy..... :swt:
     
  16. polisi langit

    polisi langit Hero

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    521
    Likes Received:
    35
    kalo ane modal blogger jujur 10jt keatas soalnya semua milik pribadi contoh laptop+koneksi :senyum:
     
  17. yujinha

    yujinha Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    1,107
    Likes Received:
    18
    Location:
    Gelandangan lagi
    klo kita menganggap blogger sebagai lahan bisnis tentu akan ada investasi yang harus dikeluarkan. sepertinya antara nilai investasi dengan tolak ukur keberhasilan itu seiring sejalan, betul gak ?
     
  18. pemburudomain

    pemburudomain Super Hero

    Joined:
    Feb 26, 2010
    Messages:
    1,157
    Likes Received:
    143
    Location:
    Bandung
    Klo tahun ini 100 rb - 1 jt klo tahun kemaren 1 jt keatas :hmm: , tapi sungguh ane dpt byk pengalaman dan kesenangan selama menjadi blogger :gembira:
     
  19. Ahmads

    Ahmads Super Hero

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    50
    Modal dana,belajar,kerja keras,dan keep smangat
     
  20. amhusein

    amhusein Hero

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    595
    Likes Received:
    5
    Location:
    Cyber WorldWide
    modal awal cuma niat...:senyum: dilanjutkan dengan modal usaha dan kerja keras
    seiring waktu modal pun semakin bertambah:lol:
     

Share This Page