1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

CPM baru aeesy scam gak ya?

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by maxall, Dec 19, 2010.

Tags:
  1. maxall

    maxall Super Hero

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    2,380
    Likes Received:
    500
    iya gan,baru nerima 2 kali,dan mulai kemarin gak bisa login :hmm2:
     
  2. wiraeka

    wiraeka AdSense Starter

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    86
    Likes Received:
    3
    bro tp di halaman ini kok bisa ngasi SS PP nya klo dia dah dapet payment
    ini linknya: hatetepe://wewewe.adsense-id.com/forums/showthread.php/62325-Ternyata-Aeesy-Benar-Membayar-%28Pay-Out%29/page3
    coba tanyain ke dia bro,dia beneran apa kagak
    /:)
     
  3. maxall

    maxall Super Hero

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    2,380
    Likes Received:
    500
    iya gan kemarin kalau gak salah inget tgl 1 januari ane masih dapet PO setelah itu kagak bisa login lagi gan
     
  4. wiraeka

    wiraeka AdSense Starter

    Joined:
    Apr 2, 2010
    Messages:
    86
    Likes Received:
    3
    wah kira2 yg dah dapet payment ke akun PPnya kira2 bisa dicairin ga ya...???
    setau ane sih duit yg ada di PP juga bakal di verifikasi lagi asal sumbernya
    moga2 aja bisa dicairin bro,buat modal yg laen
    ihihihihihihihi....................
     
  5. maxall

    maxall Super Hero

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    2,380
    Likes Received:
    500
    ya bisa lah gan
     
  6. shelfie

    shelfie Super Hero

    Joined:
    Aug 3, 2010
    Messages:
    1,911
    Likes Received:
    301
    wah ane baru dapet
    3.2 paling bentar lagi genap 5, kok udah scam yah..
    tapi nunggu aja sampe dapet 5 kalo kagak bisa di payout ya udahlah.......
    emang nasibbbbbbbb :D
     
  7. popgasm

    popgasm AdSense Fan

    Joined:
    Jun 25, 2008
    Messages:
    214
    Likes Received:
    6
    Location:
    Bandung
    waduh udah ada 13 euro...cobain PO ah..smoga aja ga dikirim
     
  8. bamstk090

    bamstk090 Super Hero

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    1,585
    Likes Received:
    43
    gmana nih beneran scam ya.

    iklanya gak bisa di close
    nyusahin aja
     
  9. gentara

    gentara New Comer

    Joined:
    Nov 14, 2010
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Location:
    Ciamis, Jawa Barat
    iya, nih... udah nunggu po 5 hari. Belum nyampe juga... [-(
    keknya emang SCAM :((
     
  10. Kenz33

    Kenz33 Super Hero

    Joined:
    Jun 8, 2010
    Messages:
    1,782
    Likes Received:
    70
    Location:
    Merantau
    coba request PO dulu ya, tp kog gak ada tombol requestnya ya
     
  11. ybmiybmi

    ybmiybmi Banned

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    534
    Likes Received:
    12
    Location:
    SURGA
    yaaaaaaaaah ga jadi kayaa deh:((
     

Share This Page