1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured Cara Newbie Dapet 4000$ / 56 Juta Dari Adsense

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by berliantimur, Feb 8, 2017.

  1. meibom

    meibom AdSense Fan

    Joined:
    Mar 21, 2014
    Messages:
    152
    Likes Received:
    13
    mantab djiwo
     
  2. fathonezic

    fathonezic Hero

    Joined:
    Dec 28, 2010
    Messages:
    565
    Likes Received:
    26
    hosting untuk PBN nya gimana gan ?? minta tips nya donk.... budget saya terbatas.
     
  3. BigBoss23

    BigBoss23 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 3, 2013
    Messages:
    133
    Likes Received:
    7
    Location:
    Jakarta
    Wah gan, thanks bgt sharingnya. Kebrtulan saya mau terjun lg, dan lg ngumpulin modal ni hehehe

    Sent from my Mi438S using Tapatalk
     
  4. CyberTrusty

    CyberTrusty AdSense Starter

    Joined:
    Apr 8, 2017
    Messages:
    72
    Likes Received:
    7
    Ayo sam bareng akku lek ate ngopi ngopi bareng mastah, soale akku yo newbie, hehehe.. Kapan iki di agenda kan sam?
     
  5. bayunur

    bayunur Banned

    Joined:
    Oct 24, 2015
    Messages:
    364
    Likes Received:
    27
    kapan yak ane bisa dapet earning segitu hehehe, ngiler :mukamesum:
     
  6. andi_kusumo

    andi_kusumo New Comer

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Terima kasih gan..
     
  7. zulfradana

    zulfradana AdSense Starter

    Joined:
    Apr 3, 2015
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    jadi PBN ini kita nge link disitu untuk money site kita jadi bisa disebut sebagai tier 1
    terus caranya bikin PBN gimana? apa mesti cari domain age dulu terus posting banyak-banyak biar makin dipercaya ama google?
     
  8. abuzaidasady

    abuzaidasady AdSense Fan

    Joined:
    Apr 9, 2016
    Messages:
    128
    Likes Received:
    6
    Ya betul cari domain aged posting artikel yg relevan sesuai niche moneysite. Dan pasangi link dibartikel tersebut jadilah pbn smkin bnyak semakin bagus asal rapi managemen pbn nya.

    Sent from my D5503 using Tapatalk
     
  9. zulfradana

    zulfradana AdSense Starter

    Joined:
    Apr 3, 2015
    Messages:
    61
    Likes Received:
    1
    apa bisa PBN di isi konten gado-gado?? seperti copy paste dari web terkenal (wikipedia, dll) dan artikel niche ini campur-campur
     
  10. undangan

    undangan New Comer

    Joined:
    Apr 11, 2016
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    iiilmu keren ini thanks gan dah mau berbagi buat newbie kayak ane
     
  11. Indra Yanuanda

    Indra Yanuanda New Comer

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    mohon bantuannya, gan......

    saya pernah membaca artikel tentang kebijakan adsense mengenai pop up dan pop under yang mengatakan bahwa iklan adsense tidak boleh di pasang pada situs yang memiliki lebih dari 3 pop up. Jika ditampilkan di situs, maka pop-up tidak boleh mengganggu navigasi situs, mengubah preferensi pengguna, memulai download, atau menyebarkan virus…

    yang menjadi pertanyaan saya…
    apakah saya boleh menggunakan widget subscribe melayang di blog pada saat blog saya dibuka…?
    apakah widget subscribe saya itu dapat mengganggu navigasi situ…?
    apakah widget melayang seperti itu dianggap pop up, pop under, atau bagai mana…?

    mohon penjelasannya…
    terima kasih…
     
  12. mohamadkatavi

    mohamadkatavi New Comer

    Joined:
    Feb 8, 2015
    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Location:
    indonesia
    betul gan, pilih niche sesuai dengan passion itu langkah awal yang paling penting...

    btw kalau ane kagak modal gan... jadi untuk link building pake sosmed dan sosial network aja, edu & gov 20 an sesuai niche :ok:
    point dari ane sih untuk yang baru starter, buat konten yang human friendly... :ting:
     
    whandi and pyurtube like this.
  13. masdo

    masdo AdSense Pro

    Joined:
    Mar 5, 2011
    Messages:
    320
    Likes Received:
    11
    Location:
    Yogyakarta, ID
    Makasih sharenya Gan
    Moga makin meningkat dan berkah earningnya
    Moga ane segera nyusul
     
  14. abuzaidasady

    abuzaidasady AdSense Fan

    Joined:
    Apr 9, 2016
    Messages:
    128
    Likes Received:
    6
    Nggak pa pa copy paste asal bisa buat artikel traebut unik.

    Sent from my D5503 using Tapatalk
     
  15. adijnr

    adijnr AdSense Fan

    Joined:
    Apr 11, 2016
    Messages:
    120
    Likes Received:
    18
    Location:
    Ngayogyakarta
    mantapp masgann, bisa jadi inspirasii


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  16. gildan aditya prastowo

    gildan aditya prastowo New Comer

    Joined:
    Mar 20, 2017
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Mantap gan, terimakasih ilmunya
     
  17. ahmakim

    ahmakim AdSense Starter

    Joined:
    Oct 9, 2014
    Messages:
    64
    Likes Received:
    5
    Alhamdulillah, menginspirasi om. InsyaAllah semoga bisa sedia pasukan PBN juga

    Sent from my ASUS_T00F using Tapatalk
     
  18. masdee

    masdee AdSense Starter

    Joined:
    Sep 7, 2016
    Messages:
    98
    Likes Received:
    3
    bagus gan , inspirated
     
  19. heri sugianto

    heri sugianto New Comer

    Joined:
    Oct 2, 2017
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Yang bikin penasaran bagaimana sih membangun aged domain itu mas...tiap hari minimal bisa buat artikel berapa
     
  20. arunstop

    arunstop New Comer

    Joined:
    Oct 1, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Terimakasih gan...., sebagai pemula, saya sangat terbantu dengan post ini =D>=D>
     

Share This Page