1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

200 Blog Dummy Gratis, Terbatas, Yang Mau Masuk !!

Discussion in 'Selingan' started by noviku10, Mar 23, 2011.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. 68dani

    68dani Banned

    Joined:
    Dec 11, 2010
    Messages:
    2,517
    Likes Received:
    330
    bener nih ?? secara ane ngak tau apa2 soal blog dummy :)) makasih buat 1 slot na
     
  2. noviku10

    noviku10 Super Hero

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    3,376
    Location:
    Kota Baja - Cilegon Banten | Akur Sedulur Jujur Ad
    :D tapi nanti sob kan belum waktunya :))
     
  3. mukh17

    mukh17 Perjaka Single

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    2,505
    Likes Received:
    99
    Nunggu dengan setia mas bro tanggal 13 kan :gembira:
     
  4. Punjabi

    Punjabi Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2007
    Messages:
    1,057
    Likes Received:
    80
    Location:
    Jln Marabahan GKB Gresik
    Insyaalloh saya ikutan yang april 13... counting clock dari jam 00 ya Juragan...berarti malam 13 ronda deh....
     
  5. Valmariel

    Valmariel Hero

    Joined:
    Sep 15, 2009
    Messages:
    599
    Likes Received:
    4
    ikut buat yang tanggal 13 ah sapa tau dapet ^^
     
  6. saw_troy

    saw_troy Super Hero

    Joined:
    Nov 5, 2009
    Messages:
    2,017
    Likes Received:
    23
    Location:
    IndoPreneur.com
    ikutan mash bsa ndak bro :-B
     
  7. volonk jebuzs

    volonk jebuzs Hero

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    628
    Likes Received:
    5
    Location:
    Home Sweet Home
    selamat bahagia deh master... master yang laen kasi tempat buat nubie kaya ane :swt::swt::swt:
    nunggu yang ini
    Pertengahan Bulan April Tanggal 13 April 2011: :senyum:
     
  8. abahabah

    abahabah Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2010
    Messages:
    1,485
    Likes Received:
    92
    Location:
    kaki merapi
    selamat ya bosss....

    bulan april.... bulan april.... sudah bulan april....
    seminggu lagi....
     
  9. master

    master Super Hero

    Joined:
    Oct 15, 2010
    Messages:
    872
    Likes Received:
    7
    ikut gabung nih.
    walau dah terlambat banget.
    siapa tau masih ada kesempatan.
     
  10. dspyn

    dspyn Super Hero

    Joined:
    Dec 29, 2008
    Messages:
    1,137
    Likes Received:
    89
    Location:
    batam
    masukin donk mboke ke slot gratisannya
     
  11. msteak

    msteak AdSense Pro

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    380
    Likes Received:
    8
    Mesti ngikut jadwal ronda Selasa Malem nih...

    :ninja: :ninja: :ninja:
     
  12. sai05

    sai05 Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2010
    Messages:
    945
    Likes Received:
    51
    Location:
    rudeyz.com
    Hadiah Bulan Depan Sesi ke 2
    Pertengahan Bulan April Tanggal 13 April 2011:

    Saya Mau Daftar Pertama .. Soal nya jam di forum sama di jam laptop ku pas .. sama persi menit detik nya :p

    Langsung rame dah .. hahahahah

    semoga gak gugur .. amin
     
  13. agus_wazza

    agus_wazza Super Hero

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    901
    Likes Received:
    30
    Location:
    Riau, Jabar
    ane daftar kedua mastah...mudah-mudahan ga gugur juga :D

    1.sai05
    2.agus_wazza
    3.
    4.
    5.
     
  14. msteak

    msteak AdSense Pro

    Joined:
    Oct 28, 2010
    Messages:
    380
    Likes Received:
    8
    Happy Birthday buat istri Agan, semoga makin sayang sama Agan. :gembira::gembira::gembira:
    Ikutan nge-list ya...

    1. msteak
    2.
    3.
    4.
    5.
    6.
    7.
    8.
    9.
    10.
     
  15. sai05

    sai05 Super Hero

    Joined:
    Feb 19, 2010
    Messages:
    945
    Likes Received:
    51
    Location:
    rudeyz.com
    :gembira::gembira::gembira:
    Ikutan nge-list ya...

    1. sai05 Today 12:01 AM
    2.
    3.
    4.
    5.
    6.
    7.
    8.
    9
    10.
     
  16. zonabisnis

    zonabisnis Super Hero

    Joined:
    Mar 24, 2010
    Messages:
    1,853
    Likes Received:
    197
    Location:
    Tangerang
    udah 12.06 nih, zonabisnis daftar ya mas bro

    ---------- Post added at 12:07 AM ---------- Previous post was at 12:07 AM ----------

    urutan nomer 2
     
  17. jemblunk

    jemblunk Super Hero

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    4,318
    Likes Received:
    184
    Location:
    my sweet home
    03. Jemblunk

    Moga nga kecepetan :senyum:
     
  18. noviku10

    noviku10 Super Hero

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,975
    Likes Received:
    3,376
    Location:
    Kota Baja - Cilegon Banten | Akur Sedulur Jujur Ad
    Di Close Sudah Ada Sesi ke 2... :))
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page