1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured Fitur Keren Ini Bisa Naikin CPC Adsense Gan

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by upitdanipit, Jan 21, 2017.

  1. bayuas

    bayuas AdSense Starter

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    90
    Likes Received:
    7
    Kalo hasil dari pengalaman saya 2 hari menggunakan fitur ini :
    Ad Fill Rate : 60%
    Estimated : 98%

    CPC kembali ke bulan-bulan sebelum januari yaitu 0.1 (di bulan januari ini CPC sekitar 0.04-0.07 sebelum pake fitur Ad Fill Rate)
    Tayangan iklan anjlok sekitar 10%

    Hari ini saya coba ganti jadi
    Ad Fill Rate : 70%
    Estimated : 100%

    ntar lihat perkembangannya
     
  2. pakissa

    pakissa AdSense Pro

    Joined:
    Apr 15, 2011
    Messages:
    315
    Likes Received:
    12
    Iya gan bule, alhamdulillah pake cara TS cpc naik,

    Sent from my D6653 using Tapatalk
     
  3. Mokimaru

    Mokimaru Hero

    Joined:
    Jun 4, 2013
    Messages:
    552
    Likes Received:
    12
    Location:
    Indonesia
    Waduh... kalau bule emang mantap ya? :D
    Niche apa itu gan? kalau boleh tahu. :D
     
  4. sapiduduk

    sapiduduk AdSense Fan

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Messages:
    175
    Likes Received:
    23
    gam misi tanya, ini maksudnya harus estimatenya 99% yah ?
    soalnya biar jadi 99% estimate,
    ane showingnya 46%
     
  5. cocomeonginfo

    cocomeonginfo AdSense Pro

    Joined:
    Jun 5, 2014
    Messages:
    443
    Likes Received:
    37
    Location:
    Banjar
    emng bnr CPC naik sch... tapi ada slot ikln yang gak muncul

    Mksh udah share gan...
     
  6. seotoolsoft

    seotoolsoft Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    966
    Likes Received:
    305
    saya coba set 70% earning menurun 30%, saya set ke 44% earning menurun 50%

    saya kembalikan ke 100% earning meningkat 20%
     
  7. Profitku

    Profitku Hero

    Joined:
    Mar 11, 2014
    Messages:
    542
    Likes Received:
    13
    Location:
    Indonesia
    Listening gan....
     
  8. perdanafavo

    perdanafavo Hero

    Joined:
    Aug 2, 2013
    Messages:
    579
    Likes Received:
    38
    Nunggu review temen2 yg lain juga :D ada yg naik dan ada yg turun :v dan ane termasuk yg turun :3 mungkin belum pas setinggannya
     
  9. Muhamad Syarifudin

    Muhamad Syarifudin New Comer

    Joined:
    Jun 19, 2015
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    kebetulan kalo saya, aplikasikan ke youtube(karena blog gak diaprove adsense). coba saya test selama seminggu apakah stabil ndak rata2 cpc-nya. ngumpulin receh dari internet ternyata memang sangat susah. pendapatan offline sudah lumayan untuk makan. pingin nyari tambahan dari internet tapi ternyata gak mudah. huft...edisi curhat :(
     
  10. upitdanipit

    upitdanipit AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    224
    Likes Received:
    101
    Makasih gan :)
    Iya gan CTR bisa nurun, baru ane rasain sekarang. Soalnya traffic ane masih melempem mungkin wkwkwk
    Tapi ane mau terus lanjut sampe tgl 15 Feb 2017, itung2 buat study case :D
     
  11. upitdanipit

    upitdanipit AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    224
    Likes Received:
    101
    Semangat gan, ane juga masih empot-empotan gan wkwk
    Bersyukur aja gan masih punya kerjaan offline, karena ane pribadi sama sekali ga kerja offline dan cuma bergelut di blog aja buat cari nafkah :D
     
    Last edited: Jan 24, 2017
  12. upitdanipit

    upitdanipit AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    224
    Likes Received:
    101
    Entahlah gan, sepertinya memang pro dan kontra fitur ini. Ane juga nanti bakal update report setelah tgl 15 Feb 2017 :D
     
  13. upitdanipit

    upitdanipit AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    224
    Likes Received:
    101
    Jangan rendah2 gan, coba di angka 80% aja dulu. :)
    khawatirnya CTR bakal terjun.
     
  14. Wahyudi Hamka

    Wahyudi Hamka Hero

    Joined:
    Sep 16, 2016
    Messages:
    604
    Likes Received:
    65
    Location:
    Galesong
    Hari ini saya dengan settingan
    Ad Fill Rate : 50%
    Estimated : 97%

    upload_2017-1-24_17-7-37.png

    upload_2017-1-24_17-14-50.png

    Visitor Masih unyu
    upload_2017-1-24_17-11-19.png
     

    Attached Files:

  15. mexRomeo

    mexRomeo Super Hero

    Joined:
    Mar 24, 2012
    Messages:
    2,156
    Likes Received:
    332
    Location:
    Above The Fold
    wow, full IMers, semangat kakak!


    ---

    btw,
    2 slot iklan, setting 100% / 70%
    3 slot iklan, setting 98% / 60%
    apakah sama ya ?
     
  16. upitdanipit

    upitdanipit AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    224
    Likes Received:
    101
    Ane lemah nih kalo hitung-hitung perbandingan gini, kemungkinannya sih beda gan hha
     
  17. HamiedBreak

    HamiedBreak New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    menurut ane jangan di setting terlalu rendah gan fill rate nya klo web indo, kalo terlalu rendah yang muncul kan iklan bule, ente bayangin klo visitor agan orang indo tapi iklannya iklan bule kan enggak nyambung, udah ane terapin di angka 60 - 70 % hasilnya adalah iklan bule, klik dikit cpc juga enggak seberapa, mending di coba dulu dari 90, 85, 80. saya coba di 90% lumayan lah iklannya yang mainstream jarang keluar :D
     
  18. upitdanipit

    upitdanipit AdSense Fan

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    224
    Likes Received:
    101
    Betul gan, memang sebaiknya jangan rendah2. Apalagi tampilan iklan juga jadi berkurang nantinya, jadi pengaruh ke CTR :D
     
  19. choirulanam

    choirulanam AdSense Fan

    Joined:
    Apr 30, 2014
    Messages:
    194
    Likes Received:
    4
    ikut ngetes juga ahh...... posisi setingan di 100/45

    moga endingnya menyenangkan....... :mataduitan:
     
  20. Iman Jayoda

    Iman Jayoda New Comer

    Joined:
    Jan 3, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Terimakasih gan infonya langsung ngefek, yg tadinya 0.03 langsung 0.06 cpcnya
     

Share This Page