1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bank apa yang anda pakai?

Discussion in 'Pencairan Cek' started by jumbet, Sep 18, 2005.

  1. scoty_and

    scoty_and AdSense Pro

    Joined:
    Apr 13, 2006
    Messages:
    308
    Likes Received:
    20
    tapi gw bukan cek adsense bro, gw cek dari affiliate lain, cuma $110, gw bingung cairinnya lagian gw di Pekanbaru
     
  2. dukunfunky

    dukunfunky New Comer

    Joined:
    Aug 23, 2006
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    gw udah cairin cek di bank mandiri batam, kena potong 24 dolar euy
     
  3. orcein

    orcein AdSense Starter

    Joined:
    Aug 5, 2006
    Messages:
    61
    Likes Received:
    0
    waduuhh klo pake bank BNI bisa ga mas2. harap penjelasannya dari yang ahli
     
  4. sarkun

    sarkun AdSense Fan

    Joined:
    Jul 27, 2006
    Messages:
    103
    Likes Received:
    0
    Saya dulu pake bank Lippo, setelah sebelumnya muter2 ke bank2 lain..
    tapi potonganya banyak banget ... waktu itu dpt ceq dari affiliate

    mungkin untuk sekarang ke bank lucki aja ya ;D
     
  5. jumbet

    jumbet AdSense Pro

    Joined:
    Sep 18, 2005
    Messages:
    325
    Likes Received:
    15
    Haha, kemarin aku bahkan cuman $24 dr affiliate lain, ke kang Lukick .. nggak tega dia nge charge :D
     
  6. JC

    JC New Comer

    Joined:
    Apr 21, 2006
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Alhamdulillah kemaren saya dapet ceck tuk pertama kalinya..saya coba cairin ke LIPPO tapi kok gak bisa yah? terus saya cairin ke BANK NIAGA, tapi harus nunggu 3 minggu - 1 bulan neh tuk bisa cair...bener gitu yah mas2 mbak2??? lama amir.....:) kalo di NIAGA potongannya berapa yah?

    Makasih infonya....
     
  7. dannybedor

    dannybedor New Comer

    Joined:
    Sep 18, 2006
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Kabar terbaru:

    Saya coba di BII Ampera minimal account berumur 3 tahun. :eek:

    Coba telepon ke Bank Panin pusat (CS), minimum pembukaan account tabungan Rp 2.500.000. :eek:

    Phussingkkk...
     
  8. yulia

    yulia Super Hero

    Joined:
    Sep 22, 2005
    Messages:
    903
    Likes Received:
    63
    Idup niaga...
    Iya memang cairinnya 3-5 minggu di niaga, biar lambat asal selamat kata kernet jogja-klaten
    Potongan $5 per cek
     
  9. yusup

    yusup AdSense Starter

    Joined:
    Oct 18, 2005
    Messages:
    94
    Likes Received:
    0
    di niaga umur tabungan harus berapa lama mbak
     
  10. naruto

    naruto Hero

    Joined:
    May 25, 2006
    Messages:
    548
    Likes Received:
    14
    Location:
    Darkness
    Saya cairin cek GA juga di bank Niaga, kalo di tempat saya gak minta persyaratan apa2 ... buka rekening BNI trus langsung ke bagian pencairan cek internasional buat nyairin cek GA. Persyaratan beres ... nunggu 3 minggu ampe 1 bulan, langsung masuk tuh duit ke rekening ;D

    Peace
     
  11. doneeh

    doneeh Super Hero

    Joined:
    Nov 16, 2005
    Messages:
    1,473
    Likes Received:
    450
    Location:
    Bekasi Dong
    Terakhir wa tanya, 6 bulan
     
  12. JC

    JC New Comer

    Joined:
    Apr 21, 2006
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Ok deh kalo gitu, makasih mbak yulia.....hidup niaga-nya agak lemes neh, bisnya lambat, khan pinginnya yang selamat tapi cepat................!! :)

    thanks
     
  13. lukick

    lukick Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2006
    Messages:
    805
    Likes Received:
    53
    ke bank lukick cuma butuh satu hari bos....

    proses cepat...... 1 hari.........
     
  14. biruhijau

    biruhijau AdSense Fan

    Joined:
    Sep 2, 2006
    Messages:
    180
    Likes Received:
    1
    bank lukick, klo boleh tau berapa tuh biayanya buat nyairin yang satu hari cair?
    thanks
     
  15. JC

    JC New Comer

    Joined:
    Apr 21, 2006
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Iya tadi barusan liat aja neh penukaran yang lewat "BANK LUKICK" di kioscek.com....kalo dikit gpp khan bank?:) berharap kalo buat yang pemula gini BEBAS POTONGAN gitu, hehehe....thanks omm
     
  16. dannybedor

    dannybedor New Comer

    Joined:
    Sep 18, 2006
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Walaupun awalnya masih sedikit agak ragu tapi akhirnya saya coba pakai Kioscek dan dalam waktu 3 hari udah langsung ditransfer ke rekening BCA saya (Kamis pagi saya kirim tiki, Sabtu sudah di-transfer).

    USD 141 ditransfernya Rp 1.1xx.xxx kalo menurut saya cukup reasonable dan saya recomendasikan buat yang satu ini. ;)
     
  17. penyamun

    penyamun AdSense Fan

    Joined:
    Sep 15, 2006
    Messages:
    176
    Likes Received:
    1
    Location:
    the tiris city
    buka rekening di BNI trus nyairin di Niaga Yah?? ??? ??? ???
    binun gw ??? ??? ???
     
  18. naruto

    naruto Hero

    Joined:
    May 25, 2006
    Messages:
    548
    Likes Received:
    14
    Location:
    Darkness
    maksudnya buka rekening di BNI ... Nyairin ceknya juga di bank BNI ;D
     
  19. mart1n

    mart1n New Comer

    Joined:
    Sep 27, 2006
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    bang penyamun kalo nyairin cek google di bni syaratnya apa dan fee nya berapa :)
     
  20. penyamun

    penyamun AdSense Fan

    Joined:
    Sep 15, 2006
    Messages:
    176
    Likes Received:
    1
    Location:
    the tiris city
    nah.. gw mah nyairinya di bank niaga om. syaratnya cuma disuruh buka rekening doang n nunggu cairnya 4 sampai 5 minggu.. itu aja

    kyanya dah mo di cairin ya om martin?? di tunggu deh teraktiranya ;D
     

Share This Page