1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTA] Auto Refresh Amankah Untuk Adsense ?

Discussion in 'Adsense Tips' started by ikiws, Mar 17, 2012.

  1. ikiws

    ikiws New Comer

    Joined:
    Sep 26, 2011
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Saya melihat teman saya memasang auto refresh di bognya, jadi setiap beberapa meit blog otomatis ngerefresh [pasti dah tau xixixixi], katanya untuk menambah page view . . apakah aman jika ada adsense didalamnya ?
     
  2. mukh17

    mukh17 Perjaka Single

    Joined:
    Mar 6, 2010
    Messages:
    2,505
    Likes Received:
    99
    itu temennya aman nggak kan bisa ditanyain langsung ke temennya kalau tahu dia juga pakai itu :swt:
     
  3. ikiws

    ikiws New Comer

    Joined:
    Sep 26, 2011
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    teman saya ga make GA, saya mau coba di blog saya karena 'ide' nya boleh juga,, makanya tanya aman ga nih ?
     
  4. snoovie

    snoovie AdSense Fan

    Joined:
    Mar 19, 2012
    Messages:
    129
    Likes Received:
    205
    menurut ane kurang aman gan... soalnya impressi nya ga murni... cmiiw
     

Share This Page