1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

How old are you?

Discussion in 'Polling' started by ngkong, Oct 15, 2006.

?
  1. 13 s.d. 16

    8.0%
  2. 17 s.d. 19

    16.8%
  3. 20 s.d. 25

    41.6%
  4. 25 s.d. 32

    25.4%
  5. 33 s.d. 40

    4.3%
  6. 41 s.d. 50

    1.5%
  7. 51 s.d. 60

    0.3%
  8. 61 s.d. 70

    0 vote(s)
    0.0%
  9. 71 s.d. 80

    0.3%
  10. 81 s.d. 90

    0.3%
  11. 91 s.d. ~

    1.5%
  1. uniqee

    uniqee AdSense Pro

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    265
    Likes Received:
    145
    Location:
    Kediri
    lumayan ada di urutan 2 besar temen sebaya:gembira:
     
  2. hope988

    hope988 AdSense Fan

    Joined:
    Dec 13, 2011
    Messages:
    126
    Likes Received:
    0
    Location:
    Pekanbaru n Bandung
    Hebat gan ada yg 90thn, bisa jadi teladan buat adsense2 lain, setia pada pekerjaannya....mantap!!
     
  3. ekykereen

    ekykereen AdSense Starter

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    85
    Likes Received:
    1
    Location:
    SAMARINDA
    umur ane masuk di urutan 4 besar . . . . :swt:
     
  4. yumichan

    yumichan May All Beings Be Happy

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7,022
    Likes Received:
    845
  5. andyajadeh

    andyajadeh New Comer

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    umur ane juga terbanyak hehehe..
     
  6. adinhrp

    adinhrp New Comer

    Joined:
    Feb 5, 2012
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    baru 32 mas bro
     
  7. djana

    djana New Comer

    Joined:
    Jan 18, 2012
    Messages:
    41
    Likes Received:
    1
    Location:
    jakarta
    yeah.. ternyata umur ane ada pd tingkat mayoritas
     
  8. winusaa

    winusaa AdSense Pro

    Joined:
    Feb 12, 2012
    Messages:
    279
    Likes Received:
    1
    Berarti ane "pada umumnya" hehehe,...
     
  9. masrimanas

    masrimanas Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2010
    Messages:
    1,610
    Likes Received:
    105
    Location:
    Kampar, Riau
    tahun kmaren sweet seventeen..
    tebak aja umur ane berapa:malu:
     
  10. budi99

    budi99 New Comer

    Joined:
    Aug 2, 2011
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    mau tahu aja..
     
  11. ars2010

    ars2010 Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1,280
    Likes Received:
    99
    Location:
    Di JOnGGoL
    wah bagus lah! gw kira gw doang yg 29 ! aman :))
     
  12. prabu

    prabu AdSense Starter

    Joined:
    Apr 18, 2009
    Messages:
    61
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kalisat, Jember
    Sudah berumur gue, tapi ternyta yg seumuran gue isini banyak :D
     
  13. ainyu

    ainyu New Comer

    Joined:
    Mar 7, 2012
    Messages:
    45
    Likes Received:
    1
    Aaahhh banyak temenyya ane yang masih umur 28, ada yang umurnya 90 tahun ya? jangan2 yang kemaren ane liat di warnet samping rumah nih :ha?:
     
  14. gunawan.spsst

    gunawan.spsst New Comer

    Joined:
    Mar 2, 2012
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    ga ada yang 13 tahun kebawah ya gan hehe
     
  15. lili chairani

    lili chairani AdSense Pro

    Joined:
    Dec 6, 2011
    Messages:
    372
    Likes Received:
    3
    Rata-rata banyak yang seumuran ane nih. :)
     
  16. Kelewer

    Kelewer Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2012
    Messages:
    878
    Likes Received:
    88
    Location:
    hell
    ane masih 21 taon.. masih jadi kuli di kampus,,
     
  17. pr4mz

    pr4mz AdSense Starter

    Joined:
    Apr 26, 2012
    Messages:
    52
    Likes Received:
    3
    wahh.. yang udah master umur 90an keatas itu enak bgt yahh cucunya bisa dapet angpao tiap tahun gede dari adsense :komunis:
     
  18. raiction

    raiction Hero

    Joined:
    Jan 8, 2012
    Messages:
    507
    Likes Received:
    12
    Location:
    pamekasan
  19. konthet

    konthet AdSense Fan

    Joined:
    Mar 10, 2012
    Messages:
    249
    Likes Received:
    6
    Location:
    Yogyakarta, Indonesia
    jiaah, udah 90 lebih OL dari kuburan yoo itu? hahaaa :peace:
     
  20. idrea

    idrea AdSense Fan

    Joined:
    Oct 13, 2010
    Messages:
    219
    Likes Received:
    16
    Location:
    Cibubur
    wah banyak yang di bawah 17th juga..ane dulu umur segitu belum kenal adsense 8-}
     

Share This Page