1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Galau - Sebaiknya pilih pacar baru atau Lanjutin dengan Istri lama (Need HELP)

Discussion in 'Wordpress' started by entah1982, Dec 5, 2015.

  1. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    515
    Likes Received:
    349
    Ane jadi penghulunya aja Gan, siapa yang mau jadi saksi? :D
     
  2. vebry_exa

    vebry_exa Super Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    3,171
    Likes Received:
    204
    Location:
    http://vebryexap.com
    Ini baru keren

    Buat baru dan kelola yg lama hehehe
     
  3. geovani

    geovani Super Hero

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    936
    Likes Received:
    158
    Location:
    jakarta
    istrinya di maintenance lagi bro biar hot dan bisa page one :D
     
  4. IDvsUS

    IDvsUS AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    281
    Likes Received:
    0
    aem kirain mau curhat istri beneran wkwkwkw...



    mening move on gan, ganti baru.. yang baru kan lebih greget
     
  5. cangik

    cangik AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    349
    Likes Received:
    0
    Asemmm .... wkwk ane mah memanfaatkan apa yg ada aja lh gan..
     
  6. maulana akbar faizal

    maulana akbar faizal AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    292
    Likes Received:
    2
    duadua nya juga boleh masbro, pacar baru dapet istri lama juga dapet
     
  7. Lolita

    Lolita AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    319
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bali & Surabaya
    Haha...jebakan ni mah
     
  8. BOTAK

    BOTAK AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    286
    Likes Received:
    0
    Kalo bandingin pacar baru atau Lanjutin dengan Istri lama pilih istri, kalo masalah web/blog mending bangun yg baru yg fresh apalagi itu sudah kena backlist atau malah deindeks, mendingan bikin baru
     
  9. casey

    casey AdSense Pro

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    327
    Likes Received:
    0
    Kalo saya sih mending istri lama
     
  10. krisman007

    krisman007 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    302
    Likes Received:
    1
    Kalo saya, yang lama di robah sipatnya,di modif, kasih pakaian yg wah dan kasih polesan yg wow dan juga d tambah pacar baru

    biar ada rasa dan tantangan yg baru. jadi POLIGAMI gan.
     
  11. GoogleCorp

    GoogleCorp AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    314
    Likes Received:
    0
    kalo yang baru lebih seksi ya pilih yang baru aja gan.....
     
  12. @rizalkoe

    @rizalkoe Banned

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    307
    Likes Received:
    1
    pacar baru lebih berasa menggigit-gigit gan..
     
  13. kekekeran

    kekekeran Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    288
    Likes Received:
    1
    aem kirain mau curhat istri beneran wkwkwkw...



    mening move on gan, ganti baru.. yang baru kan lebih greget
     

Share This Page