;D ;D Kebetulan baru baca buku "Kisah Sukses Google" ada yg menarik dari buku tsb adalah bagaimana google mengalahkan Yahoo dan Microsoft (MSN) Adalah ketika Yahoo dan MSN berbangga hati ketika visitor berlama-2 singgah di site mereka, google justru sebaliknya, berprinsip secepat mungkin mengantarkan visitor menuju site yg mereka cari dan mendapat apa yg mereka butuhkan. dengan iklan di sebelah kanan yg hanya berupa text dan dipisahkan dengan sebaris kalimat "Sponsored Links" Toh terbukti pada akhirnya system yg dijalankan google justru mendatangkan keuntungan yg jauh melebihi Yahoo or MSN so, kenapa gak coba juga dijalankan di web kita pengalaman gua pribadi membuktikan ketika banyak visitor yg singgah cuma sebentar ternyata CTR lebih bagusdaripada ketika banyak visitor yg ber lama-2 di site kita......... ayo visitor... datang lah.... ambil yg kau butuhkan lalu klik ads.... setelah itu pergilah..... ;D ;D ;D gitu kaleee yah..... he he he
Weleh... weleh... weleh... itulah kenapa para publisher sekaligus adword member membuat MFA site. Semakin visitor browse sedikit, semakin gede eCPMnya.
seperti biasa om ujang selalu memberikanpencerahan yang baik nich dan tentunya kita bisa berpikir lebih jauh gemana caranya visitor bisa klik ads kita walau datangnya cepet. 1. Penempatan Iklan Yang Pas/ strategis 2. validitas situs kita (bedain dengan MFA) andai kata visitor mau berlamaan juga kita sedian info yang menarik dan tentunya bermanfaat. 3. Andai fisitor yang sedikit suka berlamaan tawari mereka dengan sajian member alowed intinya untuk menciptakan loyal member secara tidak sadar apabila kita ada member dan pada saat ada artikel baru member akan secara automatis menerima artikel kita dan mereka akan berkeunjung ke kita lagi. mungkin bisa menjadi sedikit pencerahan.