1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Bantu review web untuk google adsense

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by eddzhuo, Nov 27, 2017.

  1. eddzhuo

    eddzhuo AdSense Starter

    Joined:
    Feb 15, 2016
    Messages:
    79
    Likes Received:
    4
    hallo para senior/sepuh forum ads.id
    ane minta bantuannya untuk review web ane : writid.net
    sudah berkali2 daftar adsense selalu d tolak di proses review ke 2 :(
    alesannya :
    email_google.png
    - Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google
    - Kepemilikan domain: Untuk menyelesaikan proses persetujuan AdSense, Anda perlu menghubungkan situs Anda ke AdSense.


    boleh para senior/sepuh untuk mengecek web ane kurang dimana ya :)
    sekedar info :
    - umur hampir 1 tahun (11 bulan ++)
    - post ratusan (pake jasa CW forum sini)
    - traffic UV 250 - 400

    oh ya untuk Kepemilikan Domain, untuk dapat kode adsense nya bagaimana ya ?soalnya ane setelah login adsense yang ada cuma d suruh masukin website dan pilih bahasa untuk konten nya, dan kalo ane lanjut itu ga ada pilihan kode iklan ato kode2 yg lainnya

    after-login.png

    mohon bantuannya
     
  2. Rizal007

    Rizal007 Hero

    Joined:
    Mar 25, 2016
    Messages:
    564
    Likes Received:
    299
    kasusnya sama kayak klien saya nih gan. 1 tahun coba daftar di tolak terus.

    webnya malah jauh lebih bagus dan 500 artikel nulis sendiri. bahkan sempat putus asa dikira webnya di banned google adsense.

    banyak faktor penyebabnya. panjang jelasinnya, udah ane tulis di blog ane.

    Ane sih sampe sekarang buat 5 akun adsense tiap hari tetep di approve. Pengalaman akan ngerti sendiri gmn alur adsense
     
  3. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,015
    Likes Received:
    840
    Location:
    Wonogiri
    Padahal blognya lebih keren dr yg biasa saya daftarin lho mas...
    Kontennya jg banyak bgt...

    Saya biasanya cm 10 artikel lho max klo daftar ke adsense... :D
    Itupun themesnya simple bingits cm nyeo paling atau sparkling yg free
     
  4. sw33tsound

    sw33tsound New Comer

    Joined:
    Sep 16, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    nama blognya apa ya??
     
  5. gamafatih86

    gamafatih86 AdSense Pro

    Joined:
    Jan 19, 2017
    Messages:
    294
    Likes Received:
    30

Share This Page