1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Anak NeLayan Main Adsense....

Discussion in 'Kenalan - Thread dan Posting Pertama Anda' started by mhashahn, Aug 7, 2007.

  1. mhashahn

    mhashahn New Comer

    Joined:
    Mar 7, 2007
    Messages:
    40
    Likes Received:
    10
    Location:
    Medan Belawan PP
    blubub...blubub...blubub..Gruju..gruju...piow..piow...( bahasa ikan artinya salam kenal) ..

    saya asan...dari Medan..tepatnya di suatu kota " belawan da under city "..saya dulu mencari duit dari NgeLaut gitu sih...cuman bosan kelaut mulu..ikan pun sekarang sudah sangat sedikit....akhirnya saya lihat forum ini dan saya tertarik untuk main adsense...yahh coba coba lah..udah daftar GA 6bln lalu,tapi karena sering air pasang dan mati lampu saya baru serius main adsense tgl 17 juli 2007....saya masih cupu sekali...saya menaruh harapan saya pada GA ini karena saya lihat potensi earning nya ....cari uang makan dan uang tingkah laku dari GA ini lah..salam kenal buat smuanya....ya dah dulu ya .ntar sambung lagi kapan2 saya punya uang untuk NgeNet....saya mau masukin ayam dulu ke kandang,klo nggak ntar dimakan ikan hiu....


    salam hangat
    ACLeo
     
  2. lolak

    lolak Guest

    OK salam kenal juga - disini aku juga anak petani yang mencoba mengadu nasib dan merambah lahan internet untuk menanam benih agar bisa di panen.
     
  3. Bali Bagus

    Bali Bagus AdSense Fan

    Joined:
    May 10, 2007
    Messages:
    160
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bali
    Mari bersama mengadu nasib di adsense, ga memandang kita anak pelayan , petani, pejabat maupun selebriti....toh juga yang didapat $$$$...
     
  4. lueni

    lueni AdSense Starter

    Joined:
    Jun 27, 2007
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    salam kenal juga, moga sukses di adsense dan online income lain nya...
     
  5. spidey6179

    spidey6179 AdSense Fan

    Joined:
    Sep 28, 2006
    Messages:
    159
    Likes Received:
    2
    Location:
    Malang, Denpasar, Jakarta
    salam kenal asan...
    moga-moga ga perlu ngelaut lagi utk cari duit, cukup dari adsense aja. ( amieeeeen.... )

    semua orang diterima disni, baik itu nelayan, petani, bahkan koruptor yang tobat pun kita terima..hehehe

    tapi yang belum tobat, gantiin asan aja, jadi nelayan
    koruptor, ke laut aje....
     
    Last edited: Aug 7, 2007
  6. kempling

    kempling AdSense Fan

    Joined:
    Aug 7, 2007
    Messages:
    120
    Likes Received:
    0
    blukuthuk..blukuthuk... (salam kenal juga -Red)
    anak nelayan yah, cool.. udah biasa surfing dong.
    kalo saya alang, anak petualang... temennya si bolang
    selamat berlayar di samudera online....
    semoga dapet ikan banyak ya shahn
     
  7. erch

    erch AdSense Fan

    Joined:
    Jul 12, 2006
    Messages:
    204
    Likes Received:
    1
    sama bos anak nelayan juga... aslinya pesisir jawa timur bagian utara...

    sekarang gelantungan di lereng gunung merapi malah kenal adsense....

    maturnuwun...
     

Share This Page