1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ada Yang Berani Ngelamar Cewek Ini Gan ?

Discussion in 'Chit Chat' started by dong-nguyen, Dec 4, 2015.

  1. berliantimur

    berliantimur AdSense Fan

    Joined:
    Feb 20, 2014
    Messages:
    189
    Likes Received:
    86
    Location:
    Indonesia
  2. drevjacks

    drevjacks New Comer

    Joined:
    Nov 24, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    kalo ngaku cowok mah berani2 aja...
    asal doi nya mau ato kagak :))
     
  3. muhira007

    muhira007 WA=>081,661,0743

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    1,607
    Likes Received:
    94
    Location:
    Depan Kamu :*
    Gak berani, beda keyakinan soalnya.


    *dia yakin gk mau, saya yakin mau. :p
     
  4. wolves

    wolves New Comer

    Joined:
    Dec 15, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Bawah saya berani kayanya.. :D
     
  5. valarmorghulis

    valarmorghulis AdSense Starter

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    Location:
    Yogyakarta
    masih dibawah standar ane gan...:D
     
  6. aku_cinta_adsense

    aku_cinta_adsense AdSense Pro

    Joined:
    Jan 16, 2012
    Messages:
    455
    Likes Received:
    80
    Location:
    Solo, Jogja, Madiun, Salatiga, ponorogo
    yang difoto itu kayanya bukan foto jennifer katharine gates
    itu foto artis Rachael Leigh Cook coba di googling deh
    cmiiw
     
  7. mbahdul

    mbahdul AdSense Fan

    Joined:
    Mar 16, 2015
    Messages:
    113
    Likes Received:
    21
    ngelamar ya ngelamar aja gan, maslah ditolak pikir belakangan haha
     
  8. Cerita Hantu

    Cerita Hantu AdSense Starter

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    67
    Likes Received:
    10
    Location:
    Bandung
    berani donk :)):D
     
  9. aciem88

    aciem88 New Comer

    Joined:
    Jun 21, 2008
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    gk berani gan..
    karna gk seiman..
    :D
     
  10. advanprasetyo

    advanprasetyo New Comer

    Joined:
    Oct 30, 2013
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    oh, wajahnya biasa aja dah kayaknya...8-}
     
  11. sukerta

    sukerta Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    252
    Likes Received:
    2
    ane berani

    masalahnya dia mau/engga
     
  12. zeoplock

    zeoplock Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    235
    Likes Received:
    1
    berani sih berani, tapi masalahnya bakal diterima ga, he
     
  13. qethek

    qethek Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    237
    Likes Received:
    2
    berani sih...

    tapi...,

    maaf dia bukan tipe aku
     
  14. kumalasari

    kumalasari AdSense Starter

    Joined:
    Mar 12, 2014
    Messages:
    79
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jakarta
    kalo soal berani sih ane berani gan...
    tapi yang jadi masalah gmn ngelamarnya ?
    kontaknya aja ane kaga ada hahahaha
     
  15. Sigit Sularyo

    Sigit Sularyo New Comer

    Joined:
    Jan 15, 2016
    Messages:
    29
    Likes Received:
    104
    berani gan, tp kalau dia mau sama saya :lol:
     
  16. kimbut

    kimbut AdSense Pro

    Joined:
    Jan 11, 2010
    Messages:
    449
    Likes Received:
    22
    Location:
    Localhost
    wah ternyata nama gates itu turun temurun dari kakek buyut y.. kayak nama marga.. kereen
     
  17. abuthilac

    abuthilac AdSense Fan

    Joined:
    Jan 16, 2016
    Messages:
    108
    Likes Received:
    4
    Location:
    Indonesia
    Tau diri aja gan

    Sent from my HM NOTE 1W using Tapatalk
     
  18. aqassmu

    aqassmu Hero

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    639
    Likes Received:
    10
    berani aja gan :D
     
  19. chikomotor

    chikomotor Super Hero

    Joined:
    Jan 2, 2012
    Messages:
    2,360
    Likes Received:
    242
    Location:
    Tetanggamu
    boro boro mau ngelamar dia, gue aja gk kenal siapa dia.....

    emang agan pernnah ngelamar orang yang belum kenal sama agan :komunis: :lol:
     
  20. dewaz

    dewaz Super Hero

    Joined:
    Sep 24, 2009
    Messages:
    1,533
    Likes Received:
    209
    Location:
    bali
    ngelamar jadi sopir
    wkwkwkwkwkwk
     

Share This Page