1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

masalah kiospay

Discussion in 'Bisnis Umum' started by nonik, Oct 2, 2007.

  1. adsenia

    adsenia Newbie

    Joined:
    Aug 9, 2007
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Masalahnya bukan begitu, dul.
    Konsumen kan menggunakan jasanya berdasarkan informasi yang diberikan Kiospay.

    Kenapa kami memilih Kiospay? Karena dia menawarkan proses pencairan yang lebih cepat dibanding ke bank. Seandainya Kiospay tidak memberikan penawaran (janji) tentu kami memilih bank meskipun lama.

    Kami baca informasi di situsnya Kiospay, begini begitu. Untuk begini begitu dia pasang tarif sekian. Untuk begini begitu prosedur yang harus ditempuh begitu. Ingat, jangan dipelintir Kiospay hanya membantu. Dia pasang tarif berarti sudah berniat bisnis.

    Dan, konsumen yang menggunakan jasa Kiospay sudah memenuhi semua syarat dan prosedur yang dia minta. Sekarang tiba giliran kami menuntut hak yang belum dipenuhi.

    Soal sabar dan pengertian kita ini sudah bersabar, dul. Disini kita hanya berbagi. Kalau kamu minta kami harus mengerti Kiospay sementara anda tidak mau mengerti kami, itu tidak fair.

    :shakehands: Peace, men.
     
  2. Radian

    Radian Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2006
    Messages:
    1,780
    Likes Received:
    7
    bay de wey...

    eni wey...

    bas wey...

    Yang aku tahu Mas Dona orangnya baik kok...

    Aku juga udah beberapa kali menggunakan jasa KiosPay.com, yang sudah-sudah tidak mengecewakan....

    That's it! :)
     
  3. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member Banned Permanent

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,963
    Likes Received:
    301
    kenapa forum ini sering ga bisa akses halaman terakhir kalau halaman terakhirnya cuma 1-2 post. nih halaman 9'nya ga bisa diakses... coba tambahin ini 1 biji jadi bener apa ngga...

    add: nah.. jadi bener sekarang...
     
  4. moci

    moci Hero

    Joined:
    Jul 27, 2006
    Messages:
    540
    Likes Received:
    1
    woy, gw bukan org kiospay, jd ngapain gw ngertiin lo. gw cm udah bosen z org ngoceh mcm2 mslh kiospay disini, disini bwt bahas adsense, bukan kiospay. lagian jg klo emk dah ga percaya tinggal tarik z lg tuh cek, beres. selama ini gada mslh di kiospay ato jasa pencairan kilat laennya, da mslh ya gara2 scammer2 itu. trus juga klo org dah pasang tarif trus berarti dy dah niat bisnis knp? yg namanya bisnis emk gda mslh? ni hidup boz, mslh pasti ada. jd mlz masuk ni forum skr, member2 baru kyanya sih cowo, tp mulutnya kaya perempuan smua, bete gw. cabut ah.
     
  5. anangyb

    anangyb Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 7, 2006
    Messages:
    344
    Likes Received:
    0
    Lupa ya boz kalau thread ini masuk kategori: Google Adsense > Berbagi Pengalaman > Pencairan Cek
    So, emang forum ini secara eksplisit nyediain ruang buat berbagi pengalaman soal pencairan cek.
    BTW, aku nunggu kiospay dan sebangsanya bangkit lagi. Cek gue nganggur dan aku males ke bank!
     
  6. puthzel

    puthzel Super Hero

    Joined:
    Jun 10, 2006
    Messages:
    1,553
    Likes Received:
    203
    Location:
    Jakarta
    Sebenarnya ini adalah masalah kesalah pengertian antara KiosPay dan warga Adsense...

    Janganlah ketika seseorang sedang JATUH lalu kita menghinanya namun ketika mereka memberikan service yang terbaik kita malah diam saja....

    Kiospay akan sangat sulit mencairkan cek saat ini... coba aja liat ML alias Mas Lukick and MJ alias Mas Jabier yang sudah dedengkot dan berpengalaman saja mengalami kesulitan dalam mencairkan cek.. apalagi Kiospay...

    Namun Madonna alias Mas Donna juga seharusnya memberikan keterangan yang memuaskan mengenai cek member yang ada di tangan Mas Donna.... memang sangat berat untuk menjawab setiap pertanyaan baik lewat telepon, email, pm, ym, maupun sms... namun...

    Saran Saya
    Apa salahnya untuk memberikan keterangan lewat sms secepatanya sehingga tidak dicap buruk oleh warga Adsense, dan mohon untuk segera memberikan penjelasan kepada pemilik cek agar sama2 enak dan terjalin komunikasi yang baik...

    Kalau ane liat di forum ini ada orang-orang yang ngomel2 doank tanpa ngasih saran yang terbaik.... ayo dunk selain NGOMONG kasih SARAN yang terbaik, agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi di kemudian hari....
     
  7. artofnet

    artofnet Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 8, 2006
    Messages:
    474
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jakarta
    halo mas senior yang "agung"

    - kayanya adsenia minta pengertiannya ke kiospay deh bukan ke mas, lihat deh konteks kalimatnya.
    - saya rasa ini masih ada kaitannya dengan adsense kan yang dibahas tentang cek adsense.
    - kami juga paham bahwa jasa pencairan cek pada tutup karena si nila yang cuma setitik itu tapi ngerusak susu sebelahnya hehehe... dan bener kata mas anang kamipun kepingin jasa pencairan lainnya bangkit lagi kaya dulu.
    - "trus juga klo org dah pasang tarif trus berarti dy dah niat bisnis knp?" ini artinya dalam keadaan apapun service harus dinomor satukan karena customer akan bayar biaya pencairannya yang 150rb itu.
    - kalo saya perhatikan dari kata2 mas di postingan thread ini, saya jadi mikir yang mulutnya kaya perempuan itu yang mas tuduh atau????? disini banyak kok yang lebih senior tapi cara ngomongnya emang pantes disebut sebagai senior.

    salam hormat dari junior yang katro...


     
  8. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member Banned Permanent

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,963
    Likes Received:
    301
    setuju!
    saran terbaik saya adalah...

    ayo pada kasih saran yg terbaik!
     
  9. artofnet

    artofnet Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 8, 2006
    Messages:
    474
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jakarta
    saran:
    1. idealnya sistem senioritas itu tidak ada dalam sebuah forum diskusi, bisa jadi sang junior tau satu hal yang senior belum tau, because everyone is expert on something (kata squidoo)
    2. maen yang lurus2 aja biar aman tentram sentosa
     
  10. nonik

    nonik Newbie

    Joined:
    Apr 12, 2007
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Emangnya kamu lupa ya, bahwa kiospay tuh berhubungan juga dengan masalah ceknya ADSENSE?????????????????????????????????????????????

    Hei!!!! Yang pertama kali membahas tentang kiospay itu aku lho... dan emang forum ini khan gunanya emang untuk saling share sesama adsenser & semua masalah yg berkaitan dgn adsense. Masalah pencairan di kiospay???? Ya pastinya ada hubungannya dengan adsense donk...Khan kita2 cairkannya juga dikiospay.
    Nyatanya setelah masalah tentang kiospay ini diposting, banyak kok yang nanggapi & mau share juga. Jadinya khan jadi pada tau jalan keluar dari masalah ini. Di postingan ini juga, baru Madona - Mas Dona yang tadinya telp, sms, email ga dibalas, mau angkat bicara... nanggapi & memberikan penjelasan dengan jujur. Dari penjelasannya itulah kita-kita baru ngerti masalah dia yang sebenarnya...

    Jadi kita-kita yang tadinya udah kebingungan khan jadi bisa ngerti & menentukan langkah yg selanjutnya.

    Kalau masalah kamu sebel ma kiospay, aku juga gitu dulu. Aku juga sempet kayak gitu ma Donna, sampai2 aku sms & kirim email dgn kata-kata yg agak tegas!!!! Nah, setelah digituin, baru dia mau balasin smsku. Nah, akhirnya khan Madonna baru nanggapi. Jadi masalahku dah selesai skrg. Cekku udah ada ditanganku lagi. Tinggal ke CITIBANK aja dicairin. BERESSSSS.....

    Kalau saranku, kita sesama adsenser Indonesia yg rukun-rukun ajalah. Kita disini tuh bukan mau cari musuh. Tapi kita pengennya bersatu sebagai sesama adsenser Indonesia. Kalau ada masalah jadi bisa kita share & cari jalan kluarnya sama-sama. Ya khan....

    Tuk Moci : Jangan buru-buru cabut gitu donk... Gitu ja masa marah??? SMILE donk... :) :) :)
     
  11. cakwid

    cakwid Ads.id Pro

    Joined:
    Mar 21, 2006
    Messages:
    488
    Likes Received:
    60
    Kalau bosen gampang bos,.. ga usah dibaca lagi thread ini ...
    Para pengguna layanan kiospay kan juga butuh menyalurkan uneg-uneg dan berbagi info kalau ada sesuatu yang tidak sesuai perjanjian.
     
  12. flowing

    flowing Newbie

    Joined:
    Jul 24, 2007
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    Wew.... jadi rame mendadak nih. Ikutan nimbrung yah......

    aku pribadi juga pernah ngerasa superb sebel dan jengkel dengan pelayanan donna aka kiospay, habis semua komunikasi putus dan memberi kesan yang sangat negatif. Trus pas bisa dihubungi selalu tidak dibalas. Kalaupun ngebalas pasti lama dan isinya cuma janji yg tak pasti dan tidak ada penjelasan yg bisa memuaskan. Jadi klu spt ini siapa yg salah ??? Customer yg nuntut hak or penyedia jasa yg service nya superb BAD ???

    Buat mas dona, please hargai customermu bila pengen dihargai. Dan jangan berbuat seenaknya dan berfikir kami yg butuh kamu!!! Katanya win win solution, jadi kalau ada masalah tolong diungkapkan dan jangan dipendam yg mana akhirnya malah jadi bumerang buat diri anda sendiri.

    Dan satu hal juga yg bikin heran dari kiospay,
    aku kan udah narik cek dari kiospay dan cek sudah sampai dirumah, tapi di cek itu kok isi materai 6000 + tanda tangan yg dipalsukan, dan dibalik materai ada nama jody ananda???? apa kiospay ngebawa ceknya ke mas jody dan ndak punya agent sendiri untuk clearin itu cek??? (klu mas dona baca postingan ini, please kasi jawaban. aku malas kirim email ke kamu soalnya seringan ga dibales!!! *sigh* ). Atau kalau temen" di forum ini ada yg tau persoalan ini, please share :)
     
    Last edited: Oct 18, 2007
  13. skd07

    skd07 Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 11, 2007
    Messages:
    107
    Likes Received:
    0
    Location:
    on the earth
    wah sampai separah itu kah?
     
  14. moci

    moci Hero

    Joined:
    Jul 27, 2006
    Messages:
    540
    Likes Received:
    1
    hahahahahaha..... disiram bensin segitu lgsg kebakaran lg kan.... ni forum emk gt mulu, gampang disulut.... seneng gw jadinya, dah lama ga gelar tiker disini, skr bisa gelaran lg deh, td kayanya ada yg ngomongin mslh senioritas ke gw ya, sory gw bukan senior, n bukan junior, n ga pgn jd dua2nya, maap mengecewakan anda. aduh gw kngen ma ngocok n kumpul nih, kmn ya mereka, org2 yg suka bikin sensasi itu... calling2 dunk boz... oiya bwt si gogon, capek deh....
     
  15. tukangpeuyeum

    tukangpeuyeum Hero

    Joined:
    Oct 9, 2007
    Messages:
    635
    Likes Received:
    67
    wew ...beneran tuh??
    @ ALL
    Kalo mau complaint silahkan karena wajar coz ini mengenai service dalam bisnis supaya menjadi cermin buat yg lain atau untuk perbaikan di tubuh kiospay itu sendiri. Kitakan berdemokrasi jadi bebas berpendapat asal sesuai kaidah.
     
  16. risma2006

    risma2006 Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    147
    Likes Received:
    1
    Location:
    Away from home
    Wah tambah lama atuh euy ...

    Cek dikirim dari Google (USA) ke Indo (penerima) nunggu berapa lama 1 bulan, 2 bulan ??? Ndak tentu deh. Habis gitu dikirim lagi dari penerima cek ke kioscek ... dimana ... di Bali (PP) berapa lama lagi ??? Wah tambah lama atuh euy ... ari kitu mah :confused: Au ah gelap (Canda Bos)
     
  17. risma2006

    risma2006 Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    147
    Likes Received:
    1
    Location:
    Away from home
    Is it the best choice Bos ???

    Intermezzo aja ... Bos !!!

    Nunggu datangnya cek dari Google aja udah lama ... ditambah lagi nunggu proses pencairan ... harus bayar lagi ... wah gimana nih ... bingun deh ... :confused: Indonesia Raya Merdeka Merdeka ... Gile bener ... Ternyata Susah untuk dapet duit ... Teruskan Perjuanganmu Kawan
     
  18. artofnet

    artofnet Ads.id Pro

    Joined:
    Aug 8, 2006
    Messages:
    474
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jakarta
    good.... good... sukurlah kalo mas udah sadar soal itu, maaf kalo saya mesti ngomong soal senioritas disini soalnya di postingan mas sebelumnya ada kata2 "anak baru" yang notabene adalah lebih junior daripada mas, karena menurut saya ga ada anak baru atau anak lama kita kan disini sama2 sharing, sama2 belajar, karena senior itu tanpa diklaim pun akan terbentuk dengan sendirinya...:)

     
  19. puthzel

    puthzel Super Hero

    Joined:
    Jun 10, 2006
    Messages:
    1,553
    Likes Received:
    203
    Location:
    Jakarta
    Ayo2.... terus.... terus... panjangin terus... tanggung nih udah hampir ke 11.......

    Dari dulu ane udah bilang... kalau ngasih judul yang bener... lah wong judulnya aja "MASALAH KIOSPAY" maka itu jadi BERMASALAH terus....:) Hampir setiap dateng ke sini ada aja nie thread... kayak ndak ada habisnya...

    Lain kali kalau ngasih judul coba kasih judulnya seperti "PENCAIRAN CEK KIOSPAY", "PENCAIRAN CEK SUKSES" :) and hati2 kalau ngasih judul ntar bisa2 kalau salah ngetik jadi "PENCARIAN CEK KIOSPAY" nah bakalan panjang lagi nieh..... :)

    "Bukankah Nama Itu Adalah Sebuah Doa...."

    Semoga cepet beres....
     
  20. risma2006

    risma2006 Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    147
    Likes Received:
    1
    Location:
    Away from home
    Sory bos ... maksudnya Kiospay

    So sorry ... tak ada maksud tuk melecehkan ... salah sebut ... maksudnya Kiospay kan ...
     

Share This Page