1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Yang jago nge-Gembel ayo masuk, keluarkan ajianmu disini

Discussion in 'Selingan' started by baemalwa, Oct 5, 2010.

  1. ars2010

    ars2010 Super Hero

    Joined:
    Apr 18, 2010
    Messages:
    1,280
    Likes Received:
    98
    Location:
    Di JOnGGoL
    ada bakat nich bro TS! cuma klo ajian gw sich gampang banget ! "APA sich yang nggak buat loe beibz" :D
    biasanya sich klo udah bilang kaya gitu langsung dikasih ;)
     
  2. teddyibs

    teddyibs AdSense Fan

    Joined:
    Jan 5, 2012
    Messages:
    122
    Likes Received:
    2
    Location:
    Surabaya
    rehat sejenak ngurusin host yang kena hack...Baca gombalan2 mastah ads-id bikin...:lol::lol::lol:...pusing ane ilang...lol...lol
     
  3. Googlr

    Googlr Banned

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,200
    Likes Received:
    759
    Location:
    uberhumor.com
    keren gombalan nya boleh di tiru... seger lagiii
     
  4. phoe90

    phoe90 AdSense Pro

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    360
    Likes Received:
    50
    Location:
    London
    Klo yang ini....
    GARANSI DAPET TAMPARAN dari Doi ne gan...
    Di Jamin dah,,,,
    Sumpah.... Sakik perut ane baca gombalannya..
    Mo di praktekin,,,takut dapet Garansinya... hehhehe
    Just kidding om...:peace:
    Tapi I Like This...
    Kocak Abizz...
     
  5. Carikeke

    Carikeke New Comer

    Joined:
    Feb 14, 2012
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    ngahahaha...aduuuhhh cewek emang lemah di kuping nih, jadi kalo denger gombalan langsung meleleh hihihii... lanjuuutt..
     
  6. mazkac

    mazkac AdSense Pro

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    481
    Likes Received:
    110
    Hahaha meleleh kaya keju melt aja gan :D
     
  7. stardust77

    stardust77 New Comer

    Joined:
    May 7, 2012
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    mantap ajian nya..ijin praktek ah :)
     
  8. forester1985

    forester1985 Banned

    Joined:
    Aug 16, 2009
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    mantep gembel nya
     
  9. orangbaru

    orangbaru AdSense Fan

    Joined:
    May 21, 2012
    Messages:
    150
    Likes Received:
    3
    banyak raja gombal juga ya disini ..wkwkwkkw
     
  10. TeknoInform

    TeknoInform AdSense Pro

    Joined:
    Dec 26, 2011
    Messages:
    263
    Likes Received:
    7
    Ikut nyumbang gembelan yg nggak bermutu dari ane gan...
    :lol:

    Ane : Aku tuh kalo ngeliyat kamu dunia terasa gelap, hampa, dan kelam...

    Inisial S : Ternyata kamu jahat... (ngambek gan)

    Ane : Bukan gitu..itu karena aku nggak sanggup melihatmu yg bagaikan sebuah cahaya yg sangat terang ,sehingga aku menutup mata..
     
  11. Ardian Blogging

    Ardian Blogging Banned

    Joined:
    Apr 7, 2012
    Messages:
    163
    Likes Received:
    8
    Location:
    Pulau Garam - Malang
    Doh......Kirain apa. eh trnyata pinter ngegembel.
    Udh gan, bikin ane sakit perut yg ketawa drtd.:lol:
     
  12. jundu

    jundu AdSense Fan

    Joined:
    May 9, 2012
    Messages:
    232
    Likes Received:
    15
    Location:
    Cirebon
    nitip 1 ah!! :senyum:mungkin kamu bukan yang pertamaxxx buat aku, tapi hati ku itu sudah penuh dengan CTRL+D (bookmark) kamu :jatuhcinta:
     
  13. cellsecret

    cellsecret Banned

    Joined:
    Nov 30, 2011
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    belajar dulu ah dari para seniorr...hihihihi
     
  14. syafrizalsetiabudi

    syafrizalsetiabudi Super Hero

    Joined:
    Jun 6, 2012
    Messages:
    1,127
    Likes Received:
    106
    Location:
    Indonesia
    wah ga jago nih kalo yg beginian.
     
  15. onino

    onino Hero

    Joined:
    May 2, 2011
    Messages:
    737
    Likes Received:
    120
    Location:
    Cilegon-Banten
    Cowok: "sayang.. kita udah ga cocok lagi pacaran" :hmm:

    Cewek: "hah!! maksud kamu apaan? :omg:
    kenapa ngomong gitu? emang ada masalah apa diantara kita?? :kebo:

    Cowok: "tenang dulu.. :sttt: iyaa.. kita emang udah ga cocok jd pacar, cocoknya jadi suami-istri, nikah yuk "

    Cewek: *angin membelai rambutnya* :jatuhcinta:

    ayo kita nikah :ninja:


    @Gombalan_Galau
     
  16. desarlanod

    desarlanod AdSense Starter

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    62
    Likes Received:
    0
    Location:
    Denpasar, Bali
    Sing ngerti cang jak ne nenan nok :D:hmm::entahlah:
     
  17. mata duitan

    mata duitan AdSense Starter

    Joined:
    Oct 22, 2011
    Messages:
    82
    Likes Received:
    1
    pas bener lg suntuk nemu lapak ginian :lol:

    nyumbang atu

    co: yang lo ada bolpen ga ?
    ce: ada nih, buat apaan ?
    co: biasa mo nulis puisi buat lo
    ce: mending lo lgsg aja tulis pake bolpen lo di punya gw :jatuhcinta:
    co: hayuuukkkk :mukamesum:
     
  18. bangcool

    bangcool AdSense Pro

    Joined:
    Sep 3, 2010
    Messages:
    461
    Likes Received:
    19
    Location:
    Ibkita.com
    Wih... kasian amat tuh cewek....dikasih bulpen... pasti yg nulis belum sunat
    MAke ginian dong liatnya
    :kacapembesar:
     
  19. mata duitan

    mata duitan AdSense Starter

    Joined:
    Oct 22, 2011
    Messages:
    82
    Likes Received:
    1
    yah si om bisa aje :hmm:
     
  20. alderro

    alderro AdSense Fan

    Joined:
    Feb 19, 2012
    Messages:
    210
    Likes Received:
    8
    pagi-pagi ada dua sejoli sedang jogging ......

    ce : syg enak ya kalo tiap pagi gini bisa jogging bareng...:senyum:

    co : iya syg,,jogging ma qm bikin aku gag haus...kalo gag ma qm haussssss bgt...
    Ce : Lho..kok gt...bukanya jogging bikin haus syg??:ha?:
    co : aQ kan beda syg..aQ diciptain khusus buat qm....tiap aq gag sama qm aku haussss bgt..aq haus kasih sayang qm....:melet::mawar::kembang:
    ce : ihhh..syg bisa aja..salto neh aQ...:muah::lol:
    co : syg tapi kalo ma qm tuh plg2 kok berasa kotor ya beda kalo wktu joging sendiri...
    ce : kotor knp syg????
    Co : iya kotor syg..soalnya aq gag bisa cuci mata syg lihat yg bening2...( Ups keceplosan gag sadar, lupa ngobrol ma cewek ndiri)
    ce : sygggggggggggg............plarrrrrr....plokkkkkkkkkk...plokkkkkkkkkkk.dasarrrrrrrrrr buaya..qta putus.........!!!!!!!!!!
    co ; :tampar::tampar::tampar:"nangis2"
     

Share This Page