1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTB] ebook cara aril dapetin cw cantik

Discussion in 'Selingan' started by abahambu, Jul 8, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. depalaza

    depalaza New Comer

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    :lol::lol: Gelo pisan euy, kalau ada yg jual ane beli juga dah
     
  2. Handaka

    Handaka AdSense Fan

    Joined:
    Jul 8, 2010
    Messages:
    111
    Likes Received:
    13
    sedot dulu ah.... siapa tahu nanti berguna......:silau::kiss:
     
  3. babycorp

    babycorp New Comer

    Joined:
    Aug 9, 2010
    Messages:
    36
    Likes Received:
    1
    Location:
    www.BabyCorp.name
    wah ane juga mau tu...hahahahaha
     
  4. Khalid Blend Abdullah

    Khalid Blend Abdullah Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2010
    Messages:
    3,336
    Likes Received:
    2,393
    Location:
    Tangerang, Indonesia
    hahahahah lucu banget dh !
     
  5. andyrodick

    andyrodick AdSense Pro

    Joined:
    Nov 19, 2010
    Messages:
    331
    Likes Received:
    8

    Berujung ke Penjara :mukamesum:
     
  6. aliasnawi

    aliasnawi Super Hero

    Joined:
    Apr 17, 2010
    Messages:
    3,330
    Likes Received:
    127
    Location:
    aliasnawi.com
    ke ki joko bodo aja?
     
  7. adsene

    adsene Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    1,011
    Likes Received:
    64
    jadi vokalis band gan, usahain jadi terkenal...ga perlu kayak si aril, lewat club2 kecil di kota aja banyak cewek2 deket kok... grupis namanya, saban ente manggung bakal banyak tuh yang ikutan :D nah disitu gaet yang cantik aja :))

    semoga berhasil O:-)
     
  8. littlethinker

    littlethinker Super Hero

    Joined:
    Nov 7, 2010
    Messages:
    1,301
    Likes Received:
    42
    Location:
    Palangkaraya
    hahaha, aneh2 aja, tp lmayan, izin bukmark
     
  9. Alfiano

    Alfiano Super Hero

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    1,110
    Likes Received:
    344
    Location:
    Heaven
    KLo pengen bener bisa, semua harus dimulai dari yang namanya MINDSET cara berpikir, yaitu dari mindset mengejar wanita MENJADI yang dkejar wanita...jadilah pria yg dikejar wanita.. Ariel ga pernah yg namanya ngejar wanita, wanitalah yg ngejar Ariel. Ini namanya ALPHA MALE.. klo pengen bukunya tinggal googling aja..(ini serius, ga percaya coba aja).. Ini ud banyak dibahas dan dijadiin NICHE di luar negeri sana. Klo di dalam negeri setahu saya baru ada dua.. (bg yg minat bs PM_me), aku ga mau share secara terbuka di sini..(takut banyak saingan, kwakakaka..). Yg ud beristri ga usah loh ya...buat yg single aj..
     
  10. idiotcode

    idiotcode Super Hero

    Joined:
    Mar 4, 2010
    Messages:
    1,474
    Likes Received:
    1,019
    Location:
    Venice, Italy
    wkwkwk...
     
  11. Seodel

    Seodel AdSense Pro

    Joined:
    Jun 25, 2010
    Messages:
    440
    Likes Received:
    0
    Location:
    Padang
    Aril idolanya TS :lol::lol::lol:
     
  12. taufandilog

    taufandilog Super Hero

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    1,357
    Likes Received:
    16
    Location:
    Semarang
    ane punya gan, mao? 30 dolar + bonus 2 video ariel bareng CL ama LM :lol:
     
  13. W4nzz

    W4nzz Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2008
    Messages:
    1,342
    Likes Received:
    94
    Location:
    Kota Billboard (Medan)
    kamsudnya apa nih?
    brapa pun mau di beli , tapi kok ada budgetnya???
    dari di kaskus aj. banyak tuh tips gaet cew..
    btw ente mau kek aril buat opo??

    Biar banyak fans cewnya ato biar bisa bikin video XXX banyak2?
     
  14. aaa111

    aaa111 Hero

    Joined:
    Feb 24, 2009
    Messages:
    621
    Likes Received:
    6
    klo ane lagi cari ebook cara cari duit ala gayus gan :hmm:
     
  15. utuhkulalil

    utuhkulalil AdSense Fan

    Joined:
    Feb 7, 2010
    Messages:
    135
    Likes Received:
    0
    Location:
    Tepian City
    nah ane seneng ini... cari ebook ala gayus... ada gak... :lol:
     
  16. B_doT InsIde

    B_doT InsIde Super Hero

    Joined:
    May 6, 2009
    Messages:
    942
    Likes Received:
    234
    Location:
    Cianjur City
    ane daftar pertama buat peserta urunan deh :lol:
     
  17. Billah

    Billah AdSense Pro

    Joined:
    Sep 19, 2010
    Messages:
    263
    Likes Received:
    7
    Location:
    Mountain View
    tritnya mantab mannnn :))
     
  18. adsene

    adsene Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    1,011
    Likes Received:
    64
    ikutan donk urunan ebooknya :D
     
  19. dj mangoo

    dj mangoo New Comer

    Joined:
    Feb 20, 2010
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    ane jual gan :)
    inti dari ebook nya, agan mandi kembang tiap malem , sambil liatin kaca :p
    hehe joke gan
     
  20. roeltw

    roeltw Super Hero

    Joined:
    May 7, 2009
    Messages:
    1,657
    Likes Received:
    733
    Location:
    wow-o.com
    dah, urunan aja beli ebook ini: _http://hitmansystem.com/recommends/buat-wanita-tertarik-pada-anda.php
    dari yg dah testi, bagus tuh katanya :)
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page