1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Web dengan earning $5k / month

Discussion in 'Website Market' started by putrahdht, Sep 26, 2021.

  1. belajarbikinweb

    belajarbikinweb (1) Banned New Trader

    Joined:
    May 18, 2021
    Messages:
    24
    Likes Received:
    7
    Wah iy tuh, bener bgt katanya si agan.
    Kalau dari screenshootnya berarti baru bulan ini yang penghasilan $4.000++.
    Ngeri bener
     
    servvo likes this.
  2. aldina

    aldina (6) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    5
    Saya mau OB kalau cuma 1,5 M
    Gajian per bulan stabil 4k bener kan.


    Silahkan gan di lengkapi data data nya.
     
  3. exca25

    exca25 (27) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2012
    Messages:
    108
    Likes Received:
    56
    baru ngeh juga, baac2 keterangan dan penjelasan dam foto kok jadi gak ngepas, dr 4,61k usd. Naik 4,02k usd dari 28 hari sebelumnya, jadi 28 hari yg lalu cuma $590 an.
    kemaren $108 naik $108 dibanding hari yg sama mingu lalu, artinya minggu lalu hari yg sama , earningnya 0.
    jadi apa benar baca screenshootnya seperti itu ya?

     
  4. Krisetya Febriandi Salomo

    Krisetya Febriandi Salomo (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jun 24, 2019
    Messages:
    3
    Likes Received:
    4
    bagaimana gan ? sudah beli webnya?
     
  5. aldina

    aldina (6) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    72
    Likes Received:
    5
    Beli gimana. Kan sudah jelas gk jujur itu gan.
     
  6. Krisetya Febriandi Salomo

    Krisetya Febriandi Salomo (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jun 24, 2019
    Messages:
    3
    Likes Received:
    4
    xD
     
  7. masrahmat

    masrahmat (22) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 23, 2012
    Messages:
    650
    Likes Received:
    251
    Blog indo atau bule ni gan?
     
  8. mexRomeo

    mexRomeo (103) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 24, 2012
    Messages:
    2,168
    Likes Received:
    337
    Location:
    Above The Fold
    [​IMG]
    Code:
    https://i.ibb.co/j46rmBt/paid.png
    naiknya 100%
    :marchmellow:
    99% paid ads. 1% kw UP/trending/masuk discovery gnews
    :listen:
     
  9. exca25

    exca25 (27) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Sep 14, 2012
    Messages:
    108
    Likes Received:
    56
    iya dah gak sesuai. bilangnya di replay "6 bulanan om hu" tapi kalau di cek, aja baru bulan ini. TS nya dah gak aktif lagi, serem
     
  10. zibur

    zibur (26) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Feb 12, 2014
    Messages:
    131
    Likes Received:
    5
    Mantap Pak udah ngejelasin, bahaya banget bikin trit ngetes sultan di ads id...

    Lagi nunggu apa jawabannya TS.....
     
  11. KangOdin

    KangOdin (24) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    600
    Likes Received:
    52
    Super teliti ... Mantab pak.

    Sent from my M2101K9AG using Tapatalk
     
  12. bambosi

    bambosi (45) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 10, 2007
    Messages:
    110
    Likes Received:
    13
    Location:
    Lombok Island
    kalo dari SS itu $5K nya cuma bulan ini doank
     
  13. UncleGoogle

    UncleGoogle (8) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Nov 20, 2012
    Messages:
    271
    Likes Received:
    27
    Location:
    dekat dihati
    5k modal paid traffic berapa?
     

Share This Page