1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Top 10 Ways To Raise Your Site In Google

Discussion in 'SEO Articles' started by kangkenyot, Feb 15, 2008.

  1. cuicui

    cuicui Super Hero

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    869
    Likes Received:
    13
    bagus nih tipsnya :ok:
     
  2. OdaSensei

    OdaSensei AdSense Starter

    Joined:
    Jan 9, 2010
    Messages:
    56
    Likes Received:
    1
    ane kurang mengerti bahasa inggris....
    bisa tolog diterjemahin gak ?? :swt:
     
  3. loodec

    loodec AdSense Starter

    Joined:
    Mar 4, 2009
    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Translate ke google tranlator aja sayang
     
  4. techinfo

    techinfo AdSense Starter

    Joined:
    Sep 27, 2009
    Messages:
    94
    Likes Received:
    5
    saya yakin bahwa ada orang indo yang bekerja di google dan mengetahui logika google utk menentukan google ranking. jika ada tolong deh kasih pencerahan kepada kami sbg pelaku bisnis internet. sama sama utk memakmurkan warga indo kan gpp
     
  5. yujinha

    yujinha Super Hero

    Joined:
    Jun 3, 2009
    Messages:
    1,107
    Likes Received:
    18
    Location:
    Gelandangan lagi
    nah itu dia prend ane juga cari orang nya. :silau: cuman niat KKN nya itu dihilangin aja.
     
  6. fathin1

    fathin1 Super Hero

    Joined:
    Jul 10, 2008
    Messages:
    898
    Likes Received:
    58
    Location:
    Earth
    wah....:lol:..
    mungkin ntar lagi di majalah bobo ya..:swt:
    lagi serius.. langsung :lol:..
     
  7. Fauzi2406

    Fauzi2406 Super Hero

    Joined:
    Feb 16, 2009
    Messages:
    1,441
    Likes Received:
    57
    Location:
    Desa Suci
    tread lama bangkit ya.... but it's nice... :senyum:
     
  8. kuudo

    kuudo Super Hero

    Joined:
    Jul 18, 2009
    Messages:
    1,254
    Likes Received:
    45
    Location:
    Kota tahu
    yup,,,walopun trit lama tetep bermanfaat kok....ane aj bru tau heuheu
     
  9. puyer77

    puyer77 AdSense Starter

    Joined:
    Mar 30, 2010
    Messages:
    62
    Likes Received:
    1
    Thanks info nya....jadul sih tapi mantap
     
  10. zeoplock

    zeoplock Banned

    Joined:
    Dec 27, 2015
    Messages:
    234
    Likes Received:
    1
    ada yg bisa bantu bhs indonesiain. aku msih pusing nih klo baca bhs Linggis
     

Share This Page