1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Terinspirasi dari mana Username Adsense-ID mu ?

Discussion in 'Selingan' started by blogaddict, Apr 26, 2010.

  1. marvinsitorus

    marvinsitorus Hero

    Joined:
    Jan 2, 2008
    Messages:
    659
    Likes Received:
    40
    Location:
    Kuta
    nama asli gw
     
  2. kriwil

    kriwil AdSense Starter

    Joined:
    Aug 27, 2012
    Messages:
    79
    Likes Received:
    25
    Location:
    DSN. Langon
    Kalo aku mah
    Kriwi
    Karna temen" pondok pada panggil aku kriwil, mungkin gak tau nama asliku jadinya panggil kriwil dah
     
  3. jangkrikbos

    jangkrikbos AdSense Pro

    Joined:
    Apr 22, 2012
    Messages:
    291
    Likes Received:
    5
    Location:
    klaten
    mainan waktu kecil gan :lol: :lol:
     
  4. groho

    groho

    Joined:
    May 7, 2011
    Messages:
    410
    Likes Received:
    10
    Location:
    Bontang
    selama bisa pakai nama asli ya pakai nama asli. kalau sudah ngga bisa baru pakai yang lain :silau:
     
  5. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,221
    Likes Received:
    253
    Location:
    Indramayu
    kalo aku pake nama asli heheehee....
     
  6. ronyfh

    ronyfh AdSense Pro

    Joined:
    Jun 22, 2010
    Messages:
    416
    Likes Received:
    4
    Location:
    Malang
    Kalo ane gabungan nama ane, ibu ama bapak :))...I am family man...

    Sent from my GT-N7000 using Tapatalk 2
     
  7. buzbuzni

    buzbuzni New Comer

    Joined:
    Aug 27, 2012
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    dari nama gua sendiri gan :malu:
     
  8. Fais Al Hakim

    Fais Al Hakim New Comer

    Joined:
    Aug 26, 2012
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    hormati orang tua,... pakai nama asli,... editan dikit,.. hehehehe
     
  9. Melvin Permatasari

    Melvin Permatasari New Comer

    Joined:
    Nov 25, 2012
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Nama asli mastah :D
     
  10. fajarnet

    fajarnet N/A

    Joined:
    Jan 20, 2012
    Messages:
    982
    Likes Received:
    185
    Location:
    fb.com/fjrnug
    nama asli om Fajar dan Net = Warnet. hahaha mantan OP warnet
     
  11. rizalsheila

    rizalsheila AdSense Pro

    Joined:
    Apr 13, 2012
    Messages:
    259
    Likes Received:
    7
    Location:
    Rangkasbitung
    Awalnya, nama panggilan + band kesukaan.. Tapi itu di forum lain, trus maksud ane mau nge-seragamin username disemua forum.. coba cari2 aja di forum lain, kalo ada username yg kaya ane gini, mungkin itu ane juga XD
     
  12. rahika

    rahika AdSense Fan

    Joined:
    Feb 7, 2012
    Messages:
    236
    Likes Received:
    15
    Location:
    Kuningan - Bandung
    rahika = rahmat jatnika...
    di ambil dari nama ane haha
     
  13. yori27

    yori27 AdSense Fan

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    180
    Likes Received:
    7
    Location:
    DKI JAKARTA
    yori27 >> yo di ambil dr nma depan, ri dr nama belakang, dan 27 tgl lahir :)
    jadi deh yori27 :D
     
  14. Kelewer

    Kelewer Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2012
    Messages:
    878
    Likes Received:
    88
    Location:
    hell
    dari nama geng waktu sma.. lewer comunity.. :D

    d forum sbelah dyelewer, kalo disini dan di BBHT pake id ke-lewer.. dan ternyata pas gw googling,,
    kelewer itu jg sebuah nama pasar -_-
     
  15. uchubald

    uchubald Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2010
    Messages:
    1,074
    Likes Received:
    47
    Location:
    Kamar Gelap
    uchu=nama panggilan pas SMA
    bald= 3 tahun botak terus
    jadi deh uchubald :lol:
     
  16. marwoto

    marwoto New Comer

    Joined:
    Jan 1, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    marwoto= nama pelawak :lol:
     
  17. Anjang

    Anjang AdSense Pro

    Joined:
    Oct 9, 2009
    Messages:
    360
    Likes Received:
    1
    Location:
    Malang, Jatim
    nama asli ane gan :D
     
  18. andrie whe

    andrie whe Super Hero

    Joined:
    Sep 19, 2011
    Messages:
    796
    Likes Received:
    22
    Dari Nickname terkenal ane gan : Andrie Whe :lol:
    Klo nggak percaya cek aja di SE... wkwkkwkwkwk :malu:
     
  19. monliev

    monliev AdSense Pro

    Joined:
    Dec 28, 2012
    Messages:
    262
    Likes Received:
    22
    Location:
    Dreamland
    ^^^^^

    nih nama aye sendiri :D

    nama aseli :D suer deeeeh :komunis:
     
  20. newbieinternet

    newbieinternet New Comer

    Joined:
    Jan 7, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Location:
    DKI Jakarta
    karna masih newbie tentang internet :)
     

Share This Page