1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Terima kasih ADs-ID

Discussion in 'SEO Tips' started by rifaelasfa, Jun 18, 2014.

  1. Decepticon

    Decepticon New Comer

    Joined:
    Jul 11, 2014
    Messages:
    49
    Likes Received:
    1
    bikin semangat newbie kyk saya nih
     
  2. dedy76

    dedy76 Super Hero

    Joined:
    May 2, 2010
    Messages:
    762
    Likes Received:
    11
    Location:
    Jakarta
    Thanks buat bagi2 pengalamannya, buat obat penyemangat.
     
  3. hausilmu

    hausilmu AdSense Starter

    Joined:
    Apr 19, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    36
    mantab gan...
    mataku berkaca kaca membacanya
     
  4. dunet

    dunet Super Hero

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    937
    Likes Received:
    178
    Sungguh inspiratif bgt kisahnya sob.
    Emang benar kt orang2, siapapun anda, apapun profesi anda, asal ada kemauan pasti ada jalan. Dan kesuksesan tsb adanya ditangan kita masing2 bergantung jg kpd niat & ketulusan kita menjalaninya. Dan satu lg senjata utk mencapai kesuksesan adalah "kejujuran". :D
     
  5. yoneksi

    yoneksi Super Hero

    Joined:
    Jul 7, 2014
    Messages:
    1,206
    Likes Received:
    69
    smangat lagi neh....thanks gan...
     
  6. yusrandante

    yusrandante AdSense Fan

    Joined:
    Jun 8, 2012
    Messages:
    229
    Likes Received:
    8
    Location:
    makassar, sulawesi selatan
    sangat mengispirasi mas....
    threadnya bisa bangkitkan semangat...
    yuk semangat..
    INSYA ALLAH bisa...
     
  7. Fikrisuka

    Fikrisuka New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jambi
    Keren banget gan :)
    terima kasih banyak yaaaa......
     
  8. Mushlihin

    Mushlihin Super Hero

    Joined:
    Oct 31, 2011
    Messages:
    848
    Likes Received:
    61
    Location:
    Belawa-Wajo
    Minta dong SS nya biar tambah semangat :semangat:
     
  9. reedsmith

    reedsmith Hero

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    726
    Likes Received:
    26
    Location:
    Indonesia
    menarik gan ceritanya,, memotivasi juga sih
     
  10. ryadhiprasetya

    ryadhiprasetya AdSense Pro

    Joined:
    Jun 20, 2014
    Messages:
    287
    Likes Received:
    11
    Location:
    Namex
    keren, semoga ane bisa menyusul mas, hehe
     
  11. AbheLink

    AbheLink AdSense Starter

    Joined:
    Nov 14, 2011
    Messages:
    57
    Likes Received:
    2
    jadi inspiriasi.... thank bro... ane dukung semangat ente...

    #Terharu
     
  12. Banderas

    Banderas AdSense Fan

    Joined:
    Aug 8, 2014
    Messages:
    114
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kuta Rock City
    Tulisan yg sangat inspiratif gan, menggugah ane agar bisa lbh semangat lagi utk belajar & juga agar bisa mengikuti sukses agan.
    Ane setuju, bahwa keberhasilan emang butuh pengorbanan. Thanks & salam kenal gan.
     
  13. netominiaD

    netominiaD New Comer

    Joined:
    Sep 19, 2009
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    waw perjuangan agan ts keras ya. Udah sukses tapi tetap mau berbagi. Gak nyerah dan gak mudah putus asa. Makasih udah mau dishare.
     
  14. puramoz

    puramoz AdSense Starter

    Joined:
    Jul 13, 2013
    Messages:
    90
    Likes Received:
    1
    Terimakasih sudah menginsiparsi memberi motivasi gan.

    Semoga ane bisa segera menyusul penghasilan ente gan. aminn,. :)
     
  15. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    991
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    alhamdulillah makin banyak yang sukses :)
     
  16. BOTAK

    BOTAK AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    286
    Likes Received:
    0
    ada fb g om..pm in yah
     
  17. casey

    casey AdSense Pro

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    327
    Likes Received:
    0
    Inilah perjuangan, saya suka dengan kerja keras anda, dan saya suka dengan cara anda berbagi kepada sesama.



    Saran ane, tetap teruskan perjuangan serta selalu membantu orang-orang yang membutuhkan !!!!!
     
  18. krisman007

    krisman007 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    302
    Likes Received:
    1
    Menginspirasi banget sob...
     
  19. GoogleCorp

    GoogleCorp AdSense Pro

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    314
    Likes Received:
    0
    Nih keren sharenya, lahir dan batin kena.
     
  20. @rizalkoe

    @rizalkoe Banned

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    307
    Likes Received:
    1
    Salut buat semangatnya gan ,,, ane baca & tela,ah gan artikelnya yang agan bikin ,, Thankz gan buat share pengalaman & motivasinya ,,, Semoga agan kedepannya makin diberi kelancaran & barokah ,, Amiiin ,,,
     

Share This Page