1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[TANYA] Rekomendasi Tempat Belajar Adwords

Discussion in 'Google AdWords' started by ~XerXes.DiGitaL.Com~, Feb 23, 2018.

  1. priowicaksono

    priowicaksono AdSense Starter

    Joined:
    Mar 28, 2018
    Messages:
    98
    Likes Received:
    12
    Location:
    banten
    saya sudah belajar google adword,
    kepala saya sudah ngebul
    alhamdulilah sudah balik modal.
    dan ketemu kendala yg fatal.
    akun saya tersuspend
    pdhl akun persola + sudah input npwp
    pakai cc jenius atas nama pribadi + npwp pribadi. ada yg punya solusi?
    sudah 8 akun ads sya tersuspend
    saya telp google g bisa di balikin, di email g dikaish tau salah dimana -_-
    *BTW enak pake cc jenius sudah ngiklan 500k trus akun ke suspend, eh saldo jenius g kepotong. wkwk
     
    Oriangga masdaloka likes this.
  2. Chiia

    Chiia AdSense Starter

    Joined:
    May 31, 2018
    Messages:
    79
    Likes Received:
    7
    Banyak banget materi belajar gratis di internet. Tapi yg jelas cara terbaik buat belajar yg lewat Google lah. Di sini ada petunjuk2 tentang gimana cara makainya secara tepat dan apa yg musti diperhatikan.
     
  3. hasby99

    hasby99 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 3, 2018
    Messages:
    148
    Likes Received:
    28
    klo bljr kursus lebih terstruktur /terarah tdk terombang ambing ilmunya, di cibinong ada tempat kursus adword
     
  4. UncleGoogle

    UncleGoogle AdSense Pro

    Joined:
    Nov 20, 2012
    Messages:
    270
    Likes Received:
    26
    Location:
    dekat dihati
    sy belajar adwords/google ads dengan memuat iklan dan belajar traking. simpel nya "learning by doing"
     
    M@$bh@y likes this.
  5. hasby99

    hasby99 AdSense Fan

    Joined:
    Jan 3, 2018
    Messages:
    148
    Likes Received:
    28
    bljr sama aku saja, modal 1 klik bs tembus 6 jt, cek signatur ku :)
     
    M@$bh@y likes this.
  6. UncleGoogle

    UncleGoogle AdSense Pro

    Joined:
    Nov 20, 2012
    Messages:
    270
    Likes Received:
    26
    Location:
    dekat dihati
    Ham ham ham :tinju:
     
  7. Alexa Grenie

    Alexa Grenie Banned

    Joined:
    Feb 20, 2020
    Messages:
    103
    Likes Received:
    12
    Location:
    Darkside
    nyimak mamen..
     
  8. zettax

    zettax Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2010
    Messages:
    1,575
    Likes Received:
    130
    Location:
    Zettax
    Gus nana coba, di fb
     
  9. Oriangga masdaloka

    Oriangga masdaloka Banned

    Joined:
    Nov 1, 2020
    Messages:
    52
    Likes Received:
    4
    Belajar dari Gus Nana gan.. atau bisa juga beli bukunya dulu aja.
    Kayak gini nih bukunya gan..
    [​IMG]
     

Share This Page