1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] [SOLD] Domain DA 38 PA 31 | BL High Authority Sites : Timeout.com, Theculturetrip.com,...

Discussion in 'Domain Market' started by Stupid Dreammer, Sep 3, 2020.

  1. Stupid Dreammer

    Stupid Dreammer (94) Domain Hunter Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    383
    Likes Received:
    23
    Location:
    Medan
    Detail Domain :
    SOLD

    Porkbun
    09/2021
    DA : 38
    PA : 31
    Google : Terindex
    SS : 26%
    Archive : Clean
    Search Console : No issue

    Buy it now = $
    Rate : 14.500

    Pembayaran = BNI/Paypal

    Kontak fast respon :
    WhatsApp = 08153012432

    *Detail lengkapnya cek gambar

    Thanks :pelayan:
     
    Last edited: Sep 3, 2020
  2. mandela83

    mandela83 (99) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 5, 2010
    Messages:
    1,664
    Likes Received:
    84
    Location:
    Bogor
  3. Stupid Dreammer

    Stupid Dreammer (94) Domain Hunter Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    383
    Likes Received:
    23
    Location:
    Medan
    Baik gan
     
  4. Purwanto

    Purwanto (580) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    5,518
    Likes Received:
    517
    Location:
    Cirebon
    Wow murah sekali jualannya om, laris serasa ads.id lapak pribadi hehe. keren sih tapi bikin pasar domain jatuh, domainer yg lain bingung jual domainnya.. lanjut om.. hehe
    @arif rahman fauzi
    @ahmad11
    @sibudy
    @mahadwic
    @dilemabesar
    @TopTop

    Sent from my SM-G610F using Tapatalk
     
  5. bloggersemarang

    bloggersemarang (21) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 17, 2013
    Messages:
    289
    Likes Received:
    17
    Loh yg gak apa2 gan, itu yg service seo atau jasa web aja pada banting harga kok..rezeki udah ada yg ngatur gan..
     
  6. Sean Fajar

    Sean Fajar (20) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Sep 23, 2010
    Messages:
    128
    Likes Received:
    19
    Location:
    Bandung
    Pilihan, Gan.
    Harga riil domain sama2 tahu.
    Ngejar banyaknya transaksi, gan, ngejar putaran uang cepet.
    Kalo agan pilih margin untung tebel juga gpp.
    Pilihan usaha
     
  7. gusgustian

    gusgustian (4) New Comer Known Trader

    Joined:
    Aug 9, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    4
  8. mahadwic

    mahadwic (204) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    817
    Likes Received:
    102
    saya sebagai penjual domain tidak keberatan sih akan hal ini, itu kan hak seller,, gak ada aturan di forum ini yang harus menetapkan harga sekian kan? kalau ingin laku yang kita murahkan saja sekalian hehe...kan gampang? saya pribadi santai saja....karena saya juga kadang demikian jika malas simpan banyak domain maka banting harga saja... yang penting untung meski dikit.... karena pemasukan saya bukan hanya dari penjualan domain saja...
     
    Purwanto likes this.

Share This Page