1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Sharing cerita dsb yuk...

Discussion in 'Selingan' started by ismariniiyang, Nov 17, 2009.

  1. ismariniiyang

    ismariniiyang AdSense Fan

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    168
    Likes Received:
    3
    Terkadang perjalanan hidup kira rasa sudah membuat kita lelah,cape, tapi keknya kita tidak pernah merasa puas dengan apa yang telah kita raih, ato mungkin kita karena kita belum menyadari bahwa banyak hal yang sudah kita raih, terkadang kita bisa dengan mudah melihat orang lain begitu banyak kelebihan, sedangkan ketika ketika melihat diri kita yang bisa kita temukan hanyalah kekurangan, apakah memang beginilah kita???ato mungkin kita yang belum pernah mencari apa kelebihan yang ada dalam diri kita???dsb, banyak sekali permasalahan hidup yang harus kita hadapi, terkadang disaat kita ga tau harus gimana kita???,apakah kita sudah benar???,apakah kita selama ini orang yang terlalu merasa benar tapi sbnrnya kita slalu salah dalam ngambil tiap keputusan dalam hidup kita??? Terkadang juga kita ga tau harus nanya kemana???adakah yang bisa membantu sharing suka duka kita, begitu banyaknya permasalahan yang harus kita hadapi dan selesaikan, maka dengan forum ini kita saling sharing cerita dsb yuk???thanks.
     
    Latulip2009 and $ixpenc3 like this.
  2. indrajid

    indrajid Super Hero

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    3,966
    Likes Received:
    82
    Location:
    Sembada - Berirama
    wah emg ini forum curhat yah?

    btw emg beneran ini cwek??
     
  3. ismariniiyang

    ismariniiyang AdSense Fan

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    168
    Likes Received:
    3
    Bukannya bebas kita bikin tema???saya newbie soalnya.
     
  4. ismariniiyang

    ismariniiyang AdSense Fan

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    168
    Likes Received:
    3
    Bukannya bebas ya bikin tema???saya newbie.
     
  5. indrajid

    indrajid Super Hero

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    3,966
    Likes Received:
    82
    Location:
    Sembada - Berirama
    oo content blognya.. bagus tuch.. naikin aja PR-na.. sama sy jg newbie..
    btw cewek beneran apa jadi2an neh.. :senyum:
     
  6. ismariniiyang

    ismariniiyang AdSense Fan

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    168
    Likes Received:
    3
    Rahasia perusahaan, bro selidikin aja deh sendiri.
     
  7. Dudayz

    Dudayz Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    3,842
    Likes Received:
    522
    Location:
    Bogor Kota Panas
    Kalau cw beneran boleh kenalan nda :mawar:
     
  8. gembel-intelek

    gembel-intelek Lurker

    Joined:
    Mar 29, 2009
    Messages:
    4,339
    Likes Received:
    907
    Location:
    New Coral
    ehm..ehm.. :jahat: anak bini no :monyong:
     
  9. ismariniiyang

    ismariniiyang AdSense Fan

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    168
    Likes Received:
    3
    Boleh2 aja dong bro.
     
  10. indrajid

    indrajid Super Hero

    Joined:
    Oct 16, 2007
    Messages:
    3,966
    Likes Received:
    82
    Location:
    Sembada - Berirama
    yeah saya yang masih ngejomblo boleh nongkrongin trit ini no..
     
  11. ismariniiyang

    ismariniiyang AdSense Fan

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    168
    Likes Received:
    3
    Bro gembel-intelek sadis skali, kan knalan sbg temen???masa ga blh sm anak bini bro???ssti ya???
     
  12. ibnu andhika

    ibnu andhika Banned

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    7,651
    Likes Received:
    642
    Location:
    Tempat Tenang dan Nyaman
    jgn2 setengah matang heheh:lol::lol::lol:
     
  13. Dudayz

    Dudayz Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    3,842
    Likes Received:
    522
    Location:
    Bogor Kota Panas
    Pan kalau disini jadi bujangan lagi :komunis:
     
  14. ismariniiyang

    ismariniiyang AdSense Fan

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    168
    Likes Received:
    3
    Sapapun boleh,thanks bro.
     
  15. gembel-intelek

    gembel-intelek Lurker

    Joined:
    Mar 29, 2009
    Messages:
    4,339
    Likes Received:
    907
    Location:
    New Coral
    sadis? that's me :jahat:

    temen jadi demen kan banyak :swt2:
     
  16. Dudayz

    Dudayz Super Hero

    Joined:
    Feb 6, 2009
    Messages:
    3,842
    Likes Received:
    522
    Location:
    Bogor Kota Panas
    Iya Gembel-Intelek emang SSTI (Suami-Suami Takut Istri) :lol:
     
  17. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,689
    Likes Received:
    6,051
    Location:
    depan laptop
    disini bukan tempat sharing cerita! disini tempat sharing gosip itu yang betul :lol:
     
  18. ismariniiyang

    ismariniiyang AdSense Fan

    Joined:
    Nov 15, 2009
    Messages:
    168
    Likes Received:
    3
    Bro gembel-intelek sadis tapi kocak
     
  19. gandensang

    gandensang Super Hero

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    3,682
    Likes Received:
    894
    Location:
    Tulungagung, Indonesia
    Ada cewek nich keknya :lol:
     
  20. mojosongo

    mojosongo Hero

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    554
    Likes Received:
    1
    Location:
    CA
    Jadi solusinya apa
     

Share This Page