1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share] Blog dofollow berpagerank 2

Discussion in 'Blogger/Blogspot' started by 96nevada, Mar 7, 2013.

  1. 96nevada

    96nevada Banned

    Joined:
    Jan 25, 2013
    Messages:
    64
    Likes Received:
    35
    Location:
    Hatimu <3
    Daftar blog dofollow dibawah ini saya sudah khususkan untuk blog dofollow yang berpagerank 2.

    Langsung sedot gan :)) isep isep uuh ahh uhh

    PHP:
    hxxp://adf.ly/KMvgc
    List diatas berpagerank 2 semua gan /:)
    Demikian informasinya dan semoga bermanfaat.

    Silakan kunjungi blognya dan berikan komentar yang bijak dan sesuai dengan topik yang di bahas pada blog tersebut. Ingat : Jangan NYEPAM ya.....

    Jempolnya jangan lupa O:-)
     
  2. adjie1258

    adjie1258 Super Hero

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    779
    Likes Received:
    35
    Location:
    http://najiullah.com
    kok pake adf ly om?
    gak di share dimari aja?
    :p
     
  3. kuncah

    kuncah AdSense Pro

    Joined:
    Aug 31, 2011
    Messages:
    437
    Likes Received:
    15
    Location:
    Yogyakarta - Batam
    di share mari aja donk gan, kalau banyak kan bisa lanjutkan di postingan bawahnya... kalau gini ribet deh harus ke adf.ly :)
     
  4. astroder

    astroder Super Hero

    Joined:
    May 4, 2010
    Messages:
    1,203
    Likes Received:
    57
    Location:
    Tepat samping rumah pak lurah
    muantab gan sharenya
    itu blog punya sendiri semua y gan
    sambil nyelam minum cucu :D
     
  5. apaaja

    apaaja Hero

    Joined:
    Nov 5, 2011
    Messages:
    725
    Likes Received:
    39
    Location:
    Cianjur Tercinta‚̧!!
    Code:
    http://www.ziddu.com/download/21748718/Blogdofollowpagerank2.txt.html
    males donlot ah.. TS nya juga sharenya ga ikhlas [-(
     
  6. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    684
    Likes Received:
    115
    udah pake adf.ly pakai ziddu......yg dikasih cuma PR 2 lagi...
     
  7. supernewbie

    supernewbie AdSense Fan

    Joined:
    Apr 7, 2012
    Messages:
    222
    Likes Received:
    52
    males ke tekape.... TSnya mau nyari recehan nih. Lain kali posting yang serius ya gan
     
  8. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,984
    Likes Received:
    1,141
    mantaappp makasih gan :gembira:
     
  9. biza_aza

    biza_aza Super Hero

    Joined:
    Jan 1, 2008
    Messages:
    1,731
    Likes Received:
    127
    Location:
    Bantul - Jogja
    Nih ane kasih mirror

    HTML:
    https://www.box.com/s/au7uqanq22xmpjpculbu
     
  10. yanzbatara

    yanzbatara Super Hero

    Joined:
    Feb 23, 2011
    Messages:
    937
    Likes Received:
    40
    Location:
    Bandung
    thanks gan, izin sedot...
     
  11. 96nevada

    96nevada Banned

    Joined:
    Jan 25, 2013
    Messages:
    64
    Likes Received:
    35
    Location:
    Hatimu <3
    Cuma share itu gan ;) mau ya silakan sedot kalo gak mau juga gapapa ;)
     
  12. dearryk

    dearryk Juru Ketik

    Joined:
    Jan 18, 2011
    Messages:
    771
    Likes Received:
    52
    Location:
    Bali
    Makasi gan, izin buat nyedot... tapi, kalo bisa share-nya nggak usah pake adf ly atau ziddu segala, langsung pasang aja.
     

Share This Page