1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[SHARE] 70 Juta Perbulan Dengan Andromo

Discussion in 'Media lain' started by roniwong, Aug 18, 2019.

  1. roniwong

    roniwong Super Hero

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,367
    Likes Received:
    561
    yup asal tau celah kalo sudah byk akun
    kalo pakai rdp ga perlu lg virtual box ...lgsg login rdp saja
     
    We Play likes this.
  2. spionz

    spionz New Comer

    Joined:
    Apr 15, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    salam teman teman dan mas roniwong.

    mau tanya kalo admob udah kena pembatasan iklan dikarenakan masalah hak cipta . ini masih bisa di tinjau ulang ga ya ?

    [​IMG]

    kemaren udah ngajuin tinjau tapi masih ditolak keke .

    apakah ada solusi lain ? hehhe

    sekalian mau nanya kalo memang akun admob harus ganti apakah saat daftar aplikasi yg sama akan terjadi pemblokiran juga ? makasih yaa.
     
  3. roniwong

    roniwong Super Hero

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,367
    Likes Received:
    561
    Kalo masalah hak cipta.. Wajib edit apk nya.. Buat White dulu.. Update.. Lalu ajukan banding

    Untuk pertanyaan kedua.. Masih lom ngeh maksud pertanyaan nya

    Sent from planet Namex
     
  4. gretongers

    gretongers AdSense Fan

    Joined:
    Sep 1, 2014
    Messages:
    199
    Likes Received:
    11
    kalo aplikasinya gak mengandung TM seharusnya sih gpp om
     
  5. cysers

    cysers AdSense Fan

    Joined:
    Mar 13, 2012
    Messages:
    135
    Likes Received:
    7
    google dev kena banned :banghead: karena copyright ,
    kenapa banyak aplikasi mp3 yang masih jaya ya ? kalo aku kena babat :((
     
    sulis25 likes this.
  6. sulis25

    sulis25 New Comer

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Itu dia ada saya lihat aplikasi mp3 dari 2016 maman saja.

    Sent from my SM-G610F using Tapatalk
     
  7. spionz

    spionz New Comer

    Joined:
    Apr 15, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    6
    Kebetulan apk nya buat streaming film drama sih mas. cara buat whitenya gimana yak ? . apa karena di aplikasi ga dipasangin TOS aplikasinya saat upload playstore. sehingga admob membaca isi aplikasi seperti itu. apa emang setiap aplikasi di cek 1 1 .

    soalnya kalo ane liat pesaing ada yang mungkin sempat kena pembatasan kaya gitu. tapi sekarang admobnya udah jalan lagi.

    maksut pertanyaan nomor 2 .

    bisa ga buat akun admob terus dikaitkan ke aplikasi yang sama ? apakah akan tetap kena pembatasan ?

    Aplikasi streaming film sih mas . apakah masuk ke TM ?
    cuman kalo dr nama aplikasi atau desc ga mengantung TM mas.
     
  8. gretongers

    gretongers AdSense Fan

    Joined:
    Sep 1, 2014
    Messages:
    199
    Likes Received:
    11
    itu sih jelas TM om

    mungkin suhu suhu yang lain bisa menjawab bagaimana caranya bermain TM yang elegan
     
  9. roniwong

    roniwong Super Hero

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,367
    Likes Received:
    561
    bener banget hu
    bermainlah yang cantik dan elegan
    bermainlah yang cantik dan elegan
    Hard TM kalo itu
    pura pura merendah ini suhu
     
    an2g likes this.
  10. sleepybro

    sleepybro New Comer

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    6
    Nyimak dulu gan, segera praktekin ah
     
  11. Nikimura

    Nikimura New Comer

    Joined:
    Mar 25, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    5
    Location:
    Jakarta
    hu... kapan bikin kursus hu
     
  12. Daffa Gifari Akmal

    Daffa Gifari Akmal New Comer

    Joined:
    Apr 3, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Location:
    Klaten, Jawa tengah, Indonesia
    maksudnya bermain trademark itu gimana ya hu?
     
  13. cysers

    cysers AdSense Fan

    Joined:
    Mar 13, 2012
    Messages:
    135
    Likes Received:
    7
    Tolong ajarin suhu gmn maksudnya
     
  14. sleepybro

    sleepybro New Comer

    Joined:
    Jul 5, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    6
    Pak Mau tanya kalo kita incar pasar US, supaya dapat iklan bule, jadi bikin aplikasi bule, untuk submit appsnya harus pake akun godev us atau pake akun godev id gpp?
     
  15. Pengguna400

    Pengguna400 New Comer

    Joined:
    Sep 5, 2019
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Hu godev us yg recomend dmna ya?
     
  16. sulis25

    sulis25 New Comer

    Joined:
    Apr 2, 2008
    Messages:
    42
    Likes Received:
    1
    Ikut antri ya, mau beli godev luar.

    Sent from my SM-G610F using Tapatalk
     
  17. Bozem

    Bozem AdSense Starter

    Joined:
    Dec 3, 2015
    Messages:
    53
    Likes Received:
    10
    Tool ngadmob karya anak bangsa udah gak bisa di buka lg yah mas gan ? Pdahal mau langganan yg pro
     
  18. Kanzeker

    Kanzeker Arif Wahyu

    Joined:
    Sep 6, 2011
    Messages:
    176
    Likes Received:
    2
    Location:
    Magelang
    Hu. Ane minat ikut odong andromonya masih bisa kan?
    Soale ane dah submit di google form, tinggal transfer aja.
     
  19. tioarbian

    tioarbian AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    404
    Likes Received:
    7
    Mantab banget Gan, ane buta plus banget tentang APK....kumpulin dana sek, siap belajar ke agan
     
  20. indonesia

    indonesia Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    789
    Likes Received:
    46
    Bagaimana sich cara kita mengetahui kalau akun admob kita sudah tidak limit lagi ? kan kalau akun admob terlimit dapat notifikasi email yang isinya "Temporary ad serving limit placed on your admob account"
    Nah kalau akun admob sudah tidak limit lagi apakah nanti dikasih tau juga lewat notifikasi email atau gimana, soalnya kan google gak ngasih tau sampai kapan batas limit di cabut ? :bosan:

    Note : Gara-gara kena limit semangat ane jadi kendor :nyerah:
     

Share This Page