1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PromoNavigator - Layanan Google AdWords Otomatis Mudah dan Efisien!

Discussion in 'Google AdWords' started by promonavigator, Nov 22, 2016.

  1. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Berikut iklan milik PT. PUTRAMAS DUA SAUDARA yang berhasil tampil dihalaman pertama Google.

    Ingin iklan Anda tampil di Google dan mendapat lebih banyak pelanggan?

    Pasang iklan di Google dengan PromoNavigator

    promonavigator.co.id

    [​IMG]
     
  2. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    [​IMG]
    Berikut salah satu iklan milik www.appleclinic.net yang tayang di halaman pertama Google

    ingin iklan Anda tampil di Google dan mendapat lebih banyak pelanggan baru?

    Mulai beriklan dengan PromoNavigator
    Bonus 100rb untuk top up pertama

    promonavigator.co.id
     
  3. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
  4. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Hampir 80% Pengiklan Digital Juga Menggunakan SEO dalam Strategi Pemasarannya
    [​IMG]

    Data baru mengungkapkan bahwa 79% pengiklan digital juga menggunakan SEO sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka pada tahun 2019.

    Itu salah satu dari banyak statistik yang dimasukkan dalam laporan WordStream pada lanskap periklanan online pada tahun 2019.

    Sangat penting untuk menyoroti titik tertentu karena menunjukkan betapa berharganya SEO bahkan bagi mereka yang memprioritaskan saluran pemasaran berbayar.

    Ketika ditanya apa channel pemasaran lain yang digunakan untuk menumbuhkan bisnis mereka pada tahun 2019, selain iklan digital, SEO adalah pilihan utama di antara responden.

    Content marketing, email marketing, dan pemasaran dari mulut ke mulut juga termasuk channel pemasaran yang paling banyak digunakan oleh pengiklan digital.



    Berikut adalah daftar lengkap tanggapan.
    https://blog.promonavigator.co.id/2...-menggunakan-seo-dalam-strategi-pemasarannya/
     
  5. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Berikut salah satu iklan milik www.coatingfactory.co.id yang berhasil tampil di halaman pertama pencarian Google.
    [​IMG]

    Ingin iklan Anda tampil di halaman pencarian Google?
    Pasang iklan di PromoNavigator
    Mulai dari 100rb

    promonavigator.co.id
     
  6. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Berikut salah satu iklan milik ecoracingclub.org yang tampil di halaman pertama Google
    [​IMG]

    Ingin iklan Anda tampil di Google dan ditemukan banyak orang?
    Mulai beriklan di PromoNavigator
    Bonus 100rb untuk top up pertama

    promonavigator.co.id
     
  7. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Mengapa Strategi Pemasaran Digital Penting untuk Meningkatkan Pertumbuhan Startup

    [​IMG]
    Penekanan bisnis pada strategi pemasaran digital telah meningkat setiap hari karena pemasaran tradisional dengan cepat menjadi usang. Marketer/Pemasar percaya bahwa perdagangan telah berubah lebih dalam dua tahun terakhir daripada yang pernah terjadi dalam lima dekade terakhir. Strategi pemasaran digital dapat memberikan keunggulan bagi bisnis, khususnya, pemula, yang sebaiknya memanfaatkan pendekatan ini untuk melambungkan diri ke tingkat yang lebih tinggi. Kalau dipikir-pikir, itu menjadi klasik untuk memilih strategi yang paling cocok untuk yang terakhir karena kurangnya sumber daya dan keahlian pemasaran/marketing. Kami memberi Anda petunjuk tentang beberapa strategi yang paling menguntungkan.



    Email Marketing
    Dalam survei terbaru yang dilakukan oleh Demand Metric dan Data and Marketing Association (DMA), ditemukan bahwa pemasaran email memiliki ROI yang mengesankan sebesar 122 persen. Ini empat kali lebih tinggi daripada channel pemasaran lain yang dianalisis, termasuk pencarian berbayar, surat langsung dan media sosial.

    Merek yang memanfaatkan potensi sebenarnya dari pemasaran email pada akhirnya akan menuai dividen.



    Pemasaran Media Sosial
    Ini adalah salah satu opsi yang lebih jelas karena pentingnya pemasaran media sosial telah diberitakan secara luas. Pemasaran media sosial telah diperkirakan tumbuh dari sekitar $ 32 miliar pada 2017 menjadi $ 48 miliar pada 2021. Sekitar 90 persen pemasar telah mengkonfirmasi penekanan strategi pada bisnis mereka, sementara 89 persen telah sepakat bahwa inisiatif media sosial mereka telah menimbulkan paparan untuk bisnis mereka.



    Pemasaran Konten
    Ini adalah salah satu strategi pemasaran paling penting yang harus dimanfaatkan oleh para startup. Pemasaran konten adalah strategi yang melibatkan pembuatan, publikasi, dan distribusi konten yang sesuai dan berharga bagi audiens target. Ini bisa dalam bentuk artikel, video, poster, blog, jingle, dan berbagai bentuk konten kreatif lainnya di mana motifnya terletak pada khalayak yang menarik.

    Terlepas dari peningkatan kesadaran dan pengakuan merek, kepemimpinan pemikiran membangkitkan pemikiran kritis di antara pemirsa dan pembaca yang pada gilirannya melibatkan konsumen. Meskipun mendukung upaya SEO dan SMO perusahaan, para pemula juga harus menyadari bahwa strategi yang menguntungkan tidak memberikan hasil yang cepat. Hasilnya naik terus tetapi mendatangkan manfaat abadi.



    Pay-Per-Click Marketing
    Pay-per-click (PPC) atau iklan Google adalah strategi yang melibatkan penggunaan iklan mesin pencari untuk menarik pengunjung ke situs web perusahaan. Ini membantu untuk menghasilkan arahan yang siap untuk penjualan. Ada berbagai keuntungan praktis yang ditawarkan PPC. Misalnya, ini membantu dalam memperoleh konsumen pada waktu yang tepat dengan penggunaan kata-kata iklan yang cocok menimbulkan ROI tinggi karena pengeluarannya berdasarkan per-klik. Pada gilirannya ada transparansi dan kejelasan tentang biaya pemasaran sementara ada antisipasi minimal untuk hasil. Manfaat tambahan adalah bahwa data penting dan wawasan dapat diperoleh dengan menggunakan alat analitis yang dapat membantu memperkuat strategi pemasaran lainnya.

    Namun, PPC mungkin memiliki kecenderungan untuk mengeluarkan anggaran dengan cukup cepat jika lebih banyak klik dihasilkan dibandingkan dengan konversi rendah. Karenanya, penting untuk merekayasa kampanye yang berhasil untuk memiringkan skala demi konversi di mana biaya klik tidak disia-siakan.
     
  8. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    3 Sasaran Pemasaran Konten yang Layak, Terukur dan Berpusat pada Pertumbuhan

    [​IMG]

    Inilah pertanyaan besar yang mungkin membuat Anda menggeliat:

    | “Apakah Anda mencapai tujuan pemasaran konten Anda?”

    Jika Anda enggan berbisik “tidak” dan merasa tidak nyaman, tidak apa-apa.

    Anda juga tidak sendirian. Menurut penelitian terbaru Content Marketing Institut, 57% markerter/pemasar tidak mengukur ROI pemasaran konten.

    Mengapa Anda melakukan pemasaran konten?

    • Apakah Anda fokus pada jumlah suka, komentar, dan tampilan halaman yang Anda dapatkan?
    • Apakah Anda mencoba untuk menyajikan konten segar yang konstan kepada Google, meskipun itu biasa-biasa saja, karena “itulah yang diinginkan Google?”
    • Apakah Anda bermimpi menjadi viral?
      Jika demikian, sasaran pemasaran konten Anda, sendiri, mungkin menjadi bagian besar dari masalah.
    Itu karena tujuan di atas tidak akan berkontribusi pada pertumbuhan nyata dan terukur (baca: ROI dan pendapatan). Dan, tanpa pertumbuhan yang terukur, Anda tidak akan pernah berhasil dengan pemasaran konten.

    Apa yang harus menjadi tujuan pemasaran konten Anda?

    Mari kita jelajahi.



    Tujuan Pemasaran Konten: Cara Fokus pada Pertumbuhan
    Sasaran pemasaran konten harus terkait pertumbuhan 1.000%. Dan ya, konten benar-benar dapat melontarkan bisnis Anda.

    Tetapi, jika tidak ada yang terjadi dari konten Anda, Anda berfokus pada tujuan yang salah. Anda mengalami gerakan atau terlalu fokus pada angka kosong.

    Pertumbuhan dalam pemasaran konten mudah dikenali, begitu Anda tahu apa yang harus dicari.



    1. Peringkat SEO
    Google adalah barometer yang bagus untuk kesuksesan konten Anda.

    Karena Google memiliki standar konten yang sulit. Hanya karya terbaik yang akan mendapat peringkat di 10 besar, 5 teratas, dan 3 teratas. Ini didasarkan pada siapa yang memberikan informasi terbaik tentang topik / kata kunci spesifik yang sesuai dengan kebutuhan pencarian pengguna.

    Jika konten Anda berkualitas, Anda akan mendapatkan peringkat teratas. Pada gilirannya, Anda akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas yang berkualitas – bukan orang acak, tetapi orang yang benar-benar membutuhkan informasi yang Anda berikan. (Karenanya mengapa peringkat adalah tujuan, bukan lalu lintas dengan sendirinya.)

    Sekitar 32% dari semua lalu lintas di halaman satu mengarah ke hasil nomor satu. Itu banyak sekali jika Anda tidak peringkat.



    2. Percakapan & Keterlibatan
    Semakin banyak lead yang berkualitas datang melalui traffic yang berkualitas berarti Anda akan melihat lebih banyak buzz terjadi di sekitar konten Anda. Ini adalah tujuan pemasaran konten kedua kami: percakapan, buzz, keterlibatan.

    Beberapa contoh:

    • Orang-orang menjangkau penjualan melalui banyak channel (obrolan, email, dll.), Memulai percakapan dan menunjukkan minat pada apa yang Anda lakukan.
    • Orang-orang juga menjangkau sosial, di komentar blog Anda, dan melalui email.
    • Secara umum, Anda melihat audiens yang responsif dan terlibat – dan itu tidak harus pada tingkat viral. Bahkan beberapa komentar, email, dan percakapan yang serius menunjukkan pertumbuhan besar berkat konten. Anda menjangkau orang, berdampak pada mereka, dan membuat mereka tertarik. Mereka telah beralih dari kesadaran ke bagian selanjutnya dari perjalanan pembeli – pertimbangan!


    3. Penjualan & Pendapatan
    Berapa banyak penjualan aktual dihasilkan dari koneksi dan percakapan di atas? Gali angka-angkanya. Bicaralah dengan tenaga penjualan Anda. Jika Anda melihat pertumbuhan di area ini, konten Anda membuat Anda solid.



    Bagaimana Anda Menghasilkan Pertumbuhan dari Konten?
    Inilah formula #1 untuk menghasilkan pertumbuhan dari konten. Sangat sederhana:

    Konten BERKUALITAS, dilakukan secara konsisten, terhubung ke layanan (SaaS, agensi, buku, kursus) = Percakapan dengan prospek yang berasal dari pencarian Google = Penjualan.

    Mari kita uraikan sedikit lebih detail.



    Buat Konten Berkualitas Secara Konsisten
    Mencapai tujuan pemasaran konten Anda harus dimulai dengan membuat konten yang berkualitas. Jika Anda mengupdate konten hanya untuk mengeluarkannya, jika Anda mengkompromikan kualitas, Anda tidak akan tumbuh.

    Hanya konten berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pencarian pengguna, menarik minat mereka, dan mengikutinya.



    Hubungkan Konten Anda ke Layanan
    Konten yang menggantung dalam kekosongan tanpa koneksi ke layanan atau produk Anda adalah konten yang tidak menguntungkan.

    Setelah Anda menghasilkan minat yang luar biasa dari audiens Anda, Anda perlu cara untuk menangkapnya.

    Itu sebabnya CTA – Calls To Action – sangat penting. Anda harus memasukkan setidaknya satu CTA di setiap konten yang Anda terbitkan.

    Kekuatan luar biasa CTA adalah memanfaatkan apa yang baru saja Anda capai dengan konten berkualitas Anda – menarik pembaca, membangun kepercayaan – dan menunjukkan kepada mereka apa yang dapat mereka lakukan selanjutnya.

    Menulis CTA yang kuat dan yang benar-benar memikat pembaca adalah seni – baik menyewa copywriter atau membaca dengan cermat tentang bagaimana membangun mereka



    Terlibat dengan Percakapan yang Dihasilkan dari Konten Anda
    Ini bukan tentang menggunakan taktik penjualan untuk membuat orang membeli. Ini tentang untuk meningkatkan dan menambah pengalaman pelanggan secara real-time.

    Ketika mereka meninggalkan konten Anda dengan pertanyaan, ketertarikan, dan komentar, Anda dapat langsung menjawabnya – berkat obrolan langsung dan perpesanan.

    Chatbots sangat membantu saat Anda menangani volume percakapan yang besar setiap saat sepanjang hari.

    Namun, dalam banyak kasus, respons manusia – memiliki empati dan bersikap ramah dan kepribadian – adalah kunci yang dapat mengubah minat menjadi keputusan: alias, penjualan.



    Konten Pemasaran Anda Perlu Tujuan yang Fokus pada Pertumbuhan, Bukan Metrik Kesombongan
    Metrik kesombongan dan viralitas tidak sama dengan pertumbuhan pemasaran konten. Ini adalah angka kosong karena sebagian besar orang itu tidak peduli dengan pesan merek Anda dan tidak akan menjadi calon pelanggan.

    Alih-alih, fokuslah pada ROI yang nyata:

    • Peringkat SEO (yang membantu Anda menarik lalu lintas dan prospek yang berkualitas).
    • Terlibat percakapan (yang mengubah minat calon pelanggan menjadi keputusan).
    • Angka penjualan aktual.
    Ini adalah sasaran pemasaran konten konkret yang sebenarnya dapat Anda ukur, yang mungkin berarti lebih banyak dukungan dan anggaran untuk upaya Anda dalam jangka panjang.
     
  9. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Google Menghapus 100 Iklan Buruk Per Detik

    [​IMG]

    Google telah merilis statistik tahunan ‘iklan buruk’, dan setiap tahun perusahaan semakin cepat dan efisien dalam menghapus iklan yang melanggar kebijakannya.



    Lebih dari 3,2 miliar iklan buruk dihapus, yang merupakan rata-rata 100 iklan buruk dihapus setiap detik.



    Jumlah ini mewakili mayoritas iklan yang melanggar kebijakan Google tahun lalu. Google dapat menghapus sebagian besar dari mereka sebelum ditampilkan kepada orang lain.



    Di antara iklan buruk yang dihapus, ada:



    • 79 juta berusaha mengirim orang ke situs yang membawa malware
    • 66 juta iklan “trik-untuk-diklik”
    • 48 juta iklan berusaha membuat pengguna memasang software/perangkat lunak yang tidak diinginkan


    Sebanyak 320.000 penerbit iklan telah dihapus dari Google’s ad network tahun lalu. Selain itu, perusahaan melarang 90.000 situs web dan 700.000 aplikasi seluler agar tidak dapat menampilkan iklan Google. Pelanggaran yang paling umum dari kebijakan Google’s ad network mencakup pengikisan, penggandaan, dan penyalinan konten dari situs lain.



    Google memperkenalkan 28 kebijakan pengiklan baru tahun lalu, serta 20 kebijakan penerbit baru. Sejauh tahun ini, Google telah memperbarui kebijakannya untuk melarang iklan terkait cryptocurrency.



    Dalam waktu dekat Google akan meninjau kembali kebijakannya terkait dengan iklan untuk pusat perawatan kecanduan. Google akan memperkenalkan proses sertifikasi untuk fasilitas rehabilitasi yang akan memungkinkan pusat perawatan yang sah untuk “terhubung dengan orang yang membutuhkan.” Dengan kata lain, mereka yang lulus proses sertifikasi Google akan dapat menjalankan iklan lagi.



    source : www.searchenginejournal.com
     
  10. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    7 Teknik untuk Mendapatkan Lebih Banyak Ulasan Pelanggan untuk Bisnis Lokal Anda

    [​IMG]

    Digital marketing selalu berkembang, namun satu hal tetap konsisten:


    Pentingnya dari mulut ke mulut

    Di masa lalu, dari mulut ke mulut secara harfiah dilakukan oleh pertukaran kata-kata yang keluar dari mulut orang di atas obrolan santai.
    Percakapan tentang bisnis itu masih terjadi, tetapi sebagian besar telah berpindah ke online.


    Tidakkah Anda lebih suka mempercayai rekomendasi dari teman atau keluarga daripada iklan bermerek?

    Benar.

    Bahkan, orang lebih memercayai orang lain daripada mereka percayai pada suatu merek atau iklannya.


    Ada banyak statistik ulasan online yang membuktikan hal ini:
    • 82% konsumen membaca ulasan online untuk bisnis lokal.
    • 76% percaya ulasan online sebanyak rekomendasi dari keluarga dan teman.
    • Konsumen rata-rata membaca 10 ulasan sebelum merasa bisa memercayai bisnis.
    Jadi lebih banyak ulasan pelanggan online dapat membuat perbedaan.

    Pada awalnya mungkin terasa sulit, tetapi mengumpulkan lebih banyak ulasan untuk bisnis lokal Anda tidak sesulit yang Anda kira.



    Coba saja tujuh teknik berikut.
    https://blog.promonavigator.co.id/2...yak-ulasan-pelanggan-untuk-bisnis-lokal-anda/
     
  11. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Berikut salah satu iklan milik jual-apartemen.com yang tayang di halaman pertama Google dengan PromoNavigator

    Ingin iklan website Anda tampil di pencarian Google dan ditemukan banyak orang?
    Mulai beriklan di Google dengan PromoNavigator
    Bonus 100rb untuk top up pertama
    promonavigator.co.id

    [​IMG]
     
  12. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Tingkatkan Konten Anda Melalui Sosial Media Menggunakan 4 Metode Ini

    [​IMG]

    Kita tahu bahwa strategi sosial media yang sukses membutuhkan konten yang menarik dan berkualitas tinggi kepada pengguna
    Tetapi bisakah sosial media benar-benar digunakan untuk membantu Anda meningkatkan konten yang Anda buat dan menawarkan nilai lebih kepada audiens Anda?

    Sangat penting bahwa konten dan sosial media saling memberi peran dan bekerja sama dalam sifat ini.
    Inilah yang membedakan strategi pemasaran digital yang hebat dari yang lain.

    Meskipun ada cara tak berujung bahwa sosial media dapat digunakan untuk meningkatkan upaya pemasaran konten Anda, posting ini akan mengeksplorasi empat cara paling berdampak untuk meningkatkan konten Anda dengan sosial media.

    simak penjelasan lebih lanjut di https://blog.promonavigator.co.id/2...elalui-sosial-media-menggunakan-4-metode-ini/
     
  13. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Dikarenakan adanya himbauan pemerintah untuk social distance
    serta untuk meminimalisis penyebaran COVID-19

    Per tanggal 16 Maret 2019 - 29 Maret 2020
    jam operasional kantor Promonavi akan berubah menjadi pukul 10.00 - 15.00 WIB

    apabila Anda memiliki pertanyaan atau kendala
    silahkan hubungi kami via email support@promonavigator.co.id
     
  14. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Tips untuk Menangani Ulasan Online Negatif Pelanggan

    [​IMG]
    Ulasan online itu penting.

    Kita semua tahu itu, apakah kita mengerti benar bagaimana dan sejauh mana mereka penting, setidaknya dalam hal visibilitas organik di seluruh mesin pencari

    Google mengatakannya sendiri: ulasan positif dan interaksi pelanggan-bisnis meningkatkan visibilitas organik.
    Tetapi, yang lebih penting, tinjauan pelanggan memengaruhi hasil bisnis nyata dan keputusan yang dibuat pelanggan.

    Sama seperti pengaruhnya di dunia nyata (offline), ulasan tidak hanya memberi orang ide yang lebih baik tentang efektivitas dan kualitas produk, layanan, atau bisnis tertentu – mereka memperkuat pengalaman pelanggan yang lebih baik daripada rata-rata, sesuatu yang dicari semua konsumen.

    Itu sebabnya semua merek harus menerima dan terlibat dengan ulasan pelanggan – baik atau buruk.


    Menanggapi yang positif biasanya tidak terlalu sulit, yang negatif yang biasanya paling sulit ditangani.

    Sulit menerima kritik yang keras.
    Bahkan lebih sulit berurusan dengan pelanggan yang marah yang kadang-kadang dalam keadaan ini menjadi keras kepala.

    Dengan demikian, berikut adalah tips terbaik untuk menangani ulasan negatif yang pasti akan diterima oleh semua bisnis.

    https://blog.promonavigator.co.id/2020/03/18/tips-untuk-menangani-ulasan-online-negatif-pelanggan/
     
  15. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    STUDI MENEMUKAN JENIS IKLAN DIGITAL YANG PALING MENGGANGGU KONSUMEN

    [​IMG]

    Sebuah survei terhadap pembeli iklan digital AS mengungkapkan jenis iklan mana yang paling menjengkelkan bagi konsumen.

    Perusahaan riset eMarketer menugaskan Bizrate Insights untuk mensurvei panel pembeli digital AS tentang jenis iklan yang menurut mereka bermanfaat atau mengganggu.

    Mungkin tidak mengherankan, dua pertiga pembeli digital AS menganggap iklan video putar otomatis dengan suara mengganggu, menjadikannya jenis iklan online paling menjengkelkan.


    Di tempat kedua adalah iklan video yang diputar secara otomatis tanpa suara, diikuti oleh iklan audio pada layanan streaming musik.
    Sisa daftar terdiri dari iklan hasil personalisasi di hasil pencarian, media sosial, dan situs web.



    Berikut daftar lengkapnya, bersama dengan persentase responden yang mengatakan jenis iklannya mengganggu:
    • Iklan video yang diputar secara otomatis di situs web dengan suara – 66,7%
    • Iklan video yang diputar secara otomatis di situs web tanpa suara – 55.0%
    • Iklan audio (pada layanan streaming musik atau podcast) – 47,4%
    • Iklan yang muncul berdasarkan pencarian online – 42,4%
    • Gambar statis di situs web (iklan banner) untuk produk yang sudah dibeli – 36,7%
    • Iklan di umpan media sosial ditargetkan berdasarkan minat dan perilaku – 36,3%
    • Gambar statis di situs web (iklan banner) untuk produk yang telah dijelajahi tetapi tidak dibeli – 34,2%


    Seluruh 10% responden mengatakan tidak menganggap iklan digital mengganggu.
    Berdasarkan data ini, mudah untuk melihat bahwa konsumen lebih suka jenis iklan yang kurang mengganggu, asalkan mereka tidak terlalu terikat dengan kegiatan penelusuran / belanja mereka.
    Itu keseimbangan yang sulit dipertahankan untuk pengiklan, karena dukungan iklan diperlukan untuk menjaga konten tetap bebas.



    EMarketer mencatat bahwa lebih dari separuh responden mengatakan mereka menggunakan pemblokir iklan pada survei Juli 2019. Akan menarik untuk mengetahui apakah mereka akan cenderung memblokir iklan jika mereka menjadi kurang “menjengkelkan.”


    source : www.searchenginejournal.com
     
  16. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,087
    Likes Received:
    365
    Location:
    DKI JAKARTA
    thanks atas info riset nya gan
     
    promonavigator likes this.
  17. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    Nilai Ulasan Konsumen Lebih Dari Kredensial

    [​IMG]

    Sebuah studi tentang lebih dari satu juta transaksi situs ulasan dan survei lebih dari 12.000 konsumen dapat menunjukkan bahwa kredensial perizinan lebih penting daripada peringkat dan ulasan.

    Dengan demikian, itu mungkin tidak cukup untuk menjadi yang Terbaik ketika kepuasan pelanggan diungkapkan melalui penilaian dan ulasan yang paling penting bagi
    konsumen.

    Ini mungkin memiliki implikasi untuk bagaimana semua bisnis dapat meningkatkan penjualan.

    temukan penjelasan lebih lanjut pada artikel berikut: https://blog.promonavigator.co.id/2020/04/23/nilai-ulasan-konsumen-lebih-dari-kredensial/
     
  18. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    [​IMG]

    BUAT IKLAN GOOGLE GAK SELESAI SELESAI???

    Coba beriklan di Google dengan 5 langkah mudah
    Mulai dari 100rb!

    promonavigator.co.id
     
  19. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    [NEWS]

    Dalam rangka memperingati Hari Raya Waisak 2020
    Seluruh kegiatan operasional kantor PromoNavigator akan diliburkan tanggal 7 Mei 2020

    Layanan live chat dan support akan kembali aktif Jumat, 8 Mei 2020
     
  20. promonavigator

    promonavigator Ads.id Pro

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    275
    Likes Received:
    9
    PENONTON YOUTUBE NAIK, TAPI YOUTUBERS MENGHASILKAN LEBIH SEDIKIT UANG

    [​IMG]

    Trafik YouTube sedang meningkat di tengah pandemi virus corona, tetapi itu tidak berarti penghasilan lebih besar untuk YouTubers.

    The New York Times melaporkan minggu lalu bahwa trafik YouTube naik 15%.

    Namun, saluran YouTube dilaporkan menghasilkan lebih sedikit uang di tengah lonjakan jumlah penonton.

    Alasan yang sama mengapa jumlah pengunjung naik juga merupakan alasan mengapa YouTubers menghasilkan lebih sedikit uang meskipun pandangan meningkat.


    temukan penjelasan lebih lanjut pada artikel berikut :
    https://blog.promonavigator.co.id/2...pi-youtubers-menghasilkan-lebih-sedikit-uang/
     

Share This Page