1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

PromoNavigator - Layanan Google AdWords Otomatis Mudah dan Efisien!

Discussion in 'Google AdWords' started by promonavigator, Nov 22, 2016.

  1. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
    K0p1h1t4m likes this.
  2. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
  3. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
  4. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
    K0p1h1t4m likes this.
  5. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
  6. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
  7. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
  8. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
    Ayo ambil kesempatan untuk jadi bagian dari PromoNavigator

    Kirimkan CV terbaru anda ke email info@promonavigator.co.id
    dengan subject "Marketing staff Recruitment"

    [​IMG]
     
  9. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
    Kabar Gembira untuk Anda yang akunnya terkena suspend di PromoNavigator

    Saat ini Anda dapat melakukan pemindahan dana ke akun lain di PromoNavigator dengan fitur Transfer Funds

    Cukup masukkan alamat email penerima dana, dan masukkan nominal yang ingin di transfer.
    Setelah itu transaksi akan dimoderasi sistem paling lambat 24 jam

    promonavigator.co.id


    [​IMG]

    [​IMG]
     
  10. Feyzjoo

    Feyzjoo AdSense Starter

    Joined:
    Nov 6, 2019
    Messages:
    55
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jambi
    Ini yang buat spanduk website ya, Pak?
     
  11. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
    untuk iklan di pencarian google gan
     
  12. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
    8 Cara Mengumpulkan Feedback Customer & Bagaimana Mengolahnya

    [​IMG]

    Sebagai seorang pelaku marketing, salah satu tantangan terbesar adalah memahami apa yang diinginkan audiens.

    • Apa yang mereka cari?
    • Apa yang mereka butuhkan?
    • Bagaimana saya dapat membantu mereka?


    Masalahnya adalah, pertanyaan-pertanyaan ini tidak selalu mudah dijawab.

    Manusia itu rumit dan sering kali kita tidak menghabiskan cukup waktu untuk memperhatikan kebutuhan mereka.

    Bahkan, sebuah studi dari Janrain melaporkan hanya 5,8% pengguna merasa iklan digital memahami kebutuhan mereka.



    Untuk memotong kebisingan dan menjangkau pelanggan, Anda harus memperhatikan apa yang mereka inginkan – dan itu dimulai dengan feedback.



    Feedback pelanggan adalah aset luar biasa yang ada pada toolbox. Ini dapat memberikan wawasan nyata tentang bagaimana perasaan pelanggan dan apa yang mereka inginkan.

    Ini menunjukkan kepada kita apa yang kita lakukan dengan benar, bagaimana kita dapat meningkatkan, dan merupakan bagian integral dari perpesanan dan pemasaran merek.



    Masalahnya, ide dari feedback pelanggan bisa menakutkan.

    • Bagaimana jika mereka tidak akan membantu kami?
    • Bagaimana jika mereka tidak menyukai kita?
    • Berapa lama waktu yang dibutuhkan?
    • Di mana saya memulai?
    Jawabannya:

    • Mereka Akan membantu
    • Menangkan mereka
    • Selama yang dibutuhkan.
    • Saya memiliki beberapa ide


    Berikut 8 ide yang tepat dalam mengumpulkan feedback customer :

    1. Check-in Pelanggan
    Suatu perusahaan memiliki seseorang di tim marketing yang tugasnya adalah berbicara dengan pelanggan.

    Setiap minggunya orang tersebut akan memanggil sekelompok kecil pelanggan untuk melihat bagaimana pesaraan mereka mengenai produk dan apa yang dapat perusahaan lakukan untuk membantu mereka.



    Feedback sangat bermanfaat bagi perusahaan dan itu menunjukkan bahwa pelanggan peduli.



    Check-in pelanggan tidak perlu rumit.

    Check-in dapat dilakukan semudah mengangkat telepon atau mengirim email.

    Seperti Amazon, misalnya. Beberapa penjual melakukan follow up yang baik, meminta feedback dan meminta peringkat penjual:

    [​IMG]



    Ini adalah hal yang mudah dilakukan dan dapat memberi Anda wawasan tentang perasaan pelanggan Anda.

    Kuncinya adalah memastikan Anda benar-benar menggunakan feedback yang disediakan.

    Pastikan feedback dikumpulkan di satu tempat dan didistribusikan ke orang yang tepat.



    2. Tanya Jawab Pelanggan Langsung
    Tanya Jawab Pelanggan Langsung memungkinkan perusahaan untuk mendapatkan feedback real-time dari orang-orang yang benar-benar akan menggunakan produk.

    Itu juga memungkinkan untuk melihat fitur apa yang hilang, bug apa yang masih ada di luar sana, dan yang paling penting, bagaimana audiens benar-benar akan menggunakannya.


    Terkadang pelanggan juga dapat menunjukkan cara terbaik untuk menggunakan produk.

    Jangan takut mereka akan menguji semua yang belum diluncurkan. Mereka mungkin dapat memberi Anda ide baru.


    3. Telepon Support
    Jika Anda pergi ke konferensi pemasaran dalam 10 tahun terakhir, setidaknya ada satu orang yang berbicara tentang penguraian silo.

    Marketing perlu berbicara dengan sales yang perlu bicara dengan produk yang perlu bicara dengan support, dll., Dll.

    Sales masih tidak menggunakan konten pemasaran dan pemasaran masih tidak fokus pada penggerak SQL. Masih ada pemisahan dan jujur, bagi sebagian besar perusahaan, itu mungkin terjadi untuk waktu yang sangat lama.

    [​IMG]

    Jika Anda ingin membuat campaign marketing yang efisien, Anda perlu menjabarkan silo tersebut – dimulai dengan support.

    Tim Support Anda menghabiskanhari mereka dengan menerima telepon dari pelanggan. Mereka tahu pertanyaan apa yang diajukan, masalah apa yang dihadapi pengguna, dan apa yang tidak dapat ditemukan pengguna di situs web.


    Perhatikan yang terakhir ini.


    Di suatu perusahaan, tim marketing mengadakan pertemuan mingguan dengan tim customer support bukan hanya untuk memahami kebutuhan pelanggan tetapi juga untuk memahami informasi apa yang dicari orang.


    Jika mereka tidak dapat menemukan informasi di situs, kami menambahkannya ke paket konten kami.

    Bicaralah dengan tim support Anda. Mereka tahu banyak hal.


    4. Periksa Log Obrolan
    Bersamaan dengan berbicara dengan tim support Anda, lihat log obrolan.

    Tools seperti Olark, Drift, dan Livechat membuat log dari percakapan terjadi.

    Jika Anda tidak memiliki akses langsung ke platform obrolan, minta tim support Anda untuk memasukkan Anda dalam laporan. Bahkan review sebulan sekali dapat memberikan hasil yang berharga.


    5. Asah Pencarian Situs Anda
    Pencarian situs adalah salah satu fungsi yang paling kurang dimanfaatkan di Google Analytics.

    Pikirkan tentang itu. Pencarian situs memungkinkan kita untuk melihat secara tepat apa yang dicari pengguna. Ini menunjukkan kepada kita informasi apa yang mereka inginkan dan yang lebih penting, informasi apa yang tidak dapat mereka temukan.


    Karena data pencarian situs yang dimiliki, kami tahu kami perlu menambahkan sesuatu langsung ke home page.

    Luangkan waktu mengevaluasi data pencarian situs. Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda temukan di sana.


    6. Kirim Survei
    Survei membuat pelanggan merasa suara mereka didengar, dan merasa perusahaan peduli.


    Walaupun tingkat respon survei rata-rata adalah ~ 33%, tetapi survei bisa menjadi cara yang bagus bagi perusahaan untuk mendapatkan feedback dari pelanggan mereka dan berkat semua teknologi baru, survei dapat dilakukan dengan berbagai cara:
    • Pop up Survei
    • Email Survei
    • Survei Pasca Panggilan
    • Facebook Messenger


    7. Gunakan Email Keranjang yang Terabaikan
    Mereka mengklik iklan Anda, mereka menghabiskan waktu melihat-lihat produk, mereka bahkan melangkah lebih jauh dengan memasukkan barang ke dalam keranjang dan memulai proses checkout. Lalu mereka pergi.

    Apa yang terjadi?

    Email keranjang yang terbengkalai adalah cara yang bagus untuk membuat orang kembali ke proses pembelian, tetapi mereka juga cara yang bagus untuk menghasilkan feedback.



    Misalnya, katakanlah seseorang meninggalkan keranjang mereka. Ini biasanya akan memicu satu atau dua email tindak lanjut yang mengingatkan mereka tentang pembelian mereka dan mungkin menawarkan diskon.



    Mengapa tidak menggunakan email terakhir Anda untuk memahami mengapa mereka pergi?



    Sertakan jajak pendapat singkat atau satu survei pertanyaan yang menanyakan mengapa mereka mengabaikan pembelian mereka. Mungkin itu ada hubungannya dengan biaya pengiriman atau mungkin mereka belum siap untuk membeli.

    Dua hal tersebut sangat berbeda dan bagaimana kita menanggapinya harus berbeda.

    Jika seseorang tidak siap untuk membeli, mereka dapat dimasukkan ke dalam daftar remarketing. Jika pengiriman adalah masalahnya, Anda dapat memasukkannya dalam penjualan pengiriman gratis.

    Mendapatkan feedback seringkali membuat Anda menjadi kreatif, tetapi juga membuat Anda belajar menggunakan apa yang Anda miliki.



    8. Lacak Merek Anda
    Yang terakhir ini mungkin yang paling jelas tetapi juga dapat menjadi yang paling sulit.

    Bagaimanapun, web adalah tempat yang cukup besar dan menemukan setiap penyebutan merek Anda merupakan hal yang mustahil.

    Masalahnya, Anda tidak akan pernah menemukan setiap penyebutan dan Anda tidak harus melakukannya.

    Kuncinya adalah menemukan hal yang penting – yang berisi feedback dari pelanggan nyata dan pelanggan potensial.



    Bagaimana cara melakukannya?

    Siapkan Peringatan Merek
    Ada sejumlah tools di luar sana yang memungkinkan Anda melacak merek Anda.

    Sebagian besar dari kita terbiasa dengan Google Alerts dan Mention, tetapi bahkan SEMrush memungkinkan Anda untuk melacak merek Anda. Kemungkinan akan ada beberapa sampah di sana tetapi butuh beberapa menit setiap minggu untuk melewati dan melihat apa yang orang katakan.

    Monitor Media Sosial
    Apakah Anda pernah menggunakan media sosial untuk penelitian kata kunci? Jika tidak, Anda harus melakukannya.

    Media Sosial adalah tempat yang luar biasa untuk melihat feedback dari pelanggan nyata sekaligus kita dapat mempelajari beberapa hal berikut:

    • Bagaimana orang-orang membicarakan merek Anda
    • Bagaimana mereka mendeskripsikan produk Anda
    • Bagaimana mereka mendeskripsikan kompetitor produk Anda


    Luangkan waktu untuk mendengarkan.

    Tools seperti Hootsuite, Tweetdeck, Sprinklr, dan Sprout Social bisa sangat berharga untuk mendengarkan sosial media.



    Ulasan Agregat
    Ulasan adalah konten emas.

    Entah baik atau buruk, mereka memberi Anda feedback yang aktual tentang pengalaman pelanggan dan mereka dapat membantu Anda mencari tahu apa yang harus dipasarkan.

    Misalnya, Jika Anda seorang pengacara pajak dan ulasannya mencatat bagaimana Anda tidak membuang waktu orang, fokuskan pemasaran Anda pada efisiensi dan penghematan biaya.



    Terlepas dari apa yang dikatakan ulasan, ada hal-hal yang dapat Anda pelajari.

    Pertimbangkan tool seperti Channel Signal yang tidak hanya dapat mengumpulkan ulasan untuk Anda tetapi juga membantu menyaringnya menjadi titik data yang dapat ditindaklanjuti.



    Source : www.searchenginejournal.com
     
  13. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
    Bagaimana Cara Membuat Perencanaan Konten Instagram

    [​IMG]

    Dengan format mobile-friendly dan kaya visual, Instagram dengan cepat menjadi salah satu platform media sosial paling populer.

    Sejak 2012, jumlah orang dewasa yang online menggunakan Instagram telah tumbuh hampir 400%, menurut laporan Pew Research. Sekitar 71% anak usia 18-24 tahun menggunakan platform ini pada 2018.

    Basis pengguna Instagram tumbuh relatif lebih cepat dibandingkan dengan jejaring sosial lain di AS karena sangat populer di kalangan mereka yang berusia 18 hingga 24 tahun.

    [​IMG]

    Popularitas Instagram yang terus berkembang tidak luput dari perhatian para pemasar digital.

    Namun, dengan hampir setiap merek menggunakan Instagram, kompetisi ini menjadi sangat ketat.

    Menurut Mention’s Instagram Report 2018, 98% merek fashion dan 100% merek mobil sudah ada di Instagram.

    Satu-satunya cara untuk menerobos begitu banyak kekacauan adalah dengan membuat rencana konten yang sukses untuk Instagram.



    1. Rencanakan Content Feed di Muka
    Instagram adalah tempat yang sibuk.

    Merek dagang memposting rata-rata 27,9 kali per bulan.

    Dengan kata lain, Anda perlu memposting hampir setiap hari jika Anda ingin mengikuti jangkauan dan keterlibatan merek Anda.



    Pada gilirannya, berarti Anda perlu merencanakan feed Instagram Anda setidaknya 2-3 minggu sebelumnya.



    Perencanaan ini, meskipun agak memakan waktu dan banyak tuntutan, akan membantu Anda membangun content feed yang kohesif yang terus menarik audiens target Anda.



    Content Feed Anda adalah tempat pertama kali pengguna berinteraksi dengan merek Anda. Jadi, mempertahankan gaya penyuntingan dan estetika yang konsisten dapat membantu Anda membangun citra merek.



    Anda dapat menggunakan alat untuk menjadwalkan konten Anda atau menjadwalkan posting Instagram Anda untuk diterbitkan di lain waktu melalui Facebook Creator Studio.

    Anda dapat membuat konten berdasarkan tema bulanan atau mingguan.

    Apa pun tema Anda, pastikan semua gambar, video, dan konten lain yang terkait tetap siap.



    Itu berarti, Anda perlu memiliki ruang gerak untuk memposting konten tentang perkembangan tak terduga di niche Anda atau secara umum.



    2. Gunakan Hashtag Relevan
    Konten Anda harus ditemukan atau menjangkau target audiens Anda tepat waktu untuk memaksimalkan dampaknya.

    Cara terbaik untuk membuat konten Anda dapat ditemukan adalah dengan menggunakan hashtag yang paling relevan dan tepat.

    Hashtag juga dapat membuat konten Anda viral di Instagram dan membantu Anda menganalisis kampanye Anda.



    Anda dapat menggunakan tiga jenis Hashtag berikut untuk mengoptimalkan konten Anda.

    • Trending Hashtags: Ini adalah tagar atau hashtag paling populer saat ini di Instagram. Misalnya, tagar kebugaran seperti #fitinspiration, #fitstagram, dan #gymspiration sedang tren di 2019.
    • Hashtag Umum: Hashtag paling umum digunakan dan populer sepanjang tahun. Misalnya – #love, #instagood, #fashion, dan #happy.
    • Hashtag Khusus-Niche: Ini spesifik untuk industri Anda. Mereka juga menyertakan tagar nama merek Anda. Misalnya, sementara #adidas adalah tagar merek, #streetwear, #sports, #football adalah tagar khusus industri.


    Anda dapat menambahkan hingga 30 hashtag di setiap posting. Tapi, menggunakan semua 30 hashtag bisa terlihat spam.

    Rata-rata orang memposting sedikitnya 5-6 hashtag.

    Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa posting dengan sembilan hashtag mendapatkan keterlibatan terbaik.

    Pastikan untuk meneliti hashtag sebelum menggunakannya. Anda dapat menggunakan alat-alat seperti Hashtagify, All Hashtag, atau Seekmetrics untuk mengidentifikasi hashtag yang sesuai.

    Selalu pertahankan daftar hashtag yang relevan dan populer.



    3. Posting pada Waktu yang Tepat
    Faktor penting lain yang akan memastikan konten berkualitas tinggi Anda mencapai audiens yang tepat adalah waktunya.

    Anda perlu memposting konten ketika target audiens Anda benar-benar online.



    Berikut adalah waktu terbaik dan terburuk bagi merek untuk diposkan di Instagram, menurut data SproutSocial:

    • Waktu terbaik untuk post : Rabu pukul 11 pagi dan Jumat antara 10 dan 11 pagi
    • Hari terbaik : Rabu
    • Engagement yang paling konsisten : Selasa hingga Jumat, pukul 10:00 hingga pukul 3 malam
    • Hari terburuk untuk post : Minggu
    • Engagement terendah: Larut malam dan dini hari mulai pukul 11 malam sampai jam 3 pagi
    [​IMG]

    Namun, timing ini mungkin sedikit berbeda tergantung pada niche Anda, target audiens (kelompok umur), dan lokasi.



    Instagram Analytic akan memberi Anda ide yang lebih baik ketika audiens target Anda adalah yang paling aktif di platform.

    • Ketuk ikon bagan batang di kanan atas halaman profil akun bisnis Anda untuk membuka Instagram Insights.
    • Buka Audience Tab
    • Anda akan dapat melihat aktivitas pemirsa di bawah bagian Pengikut.


    Anda dapat menggunakan informasi ini untuk menjadwalkan konten Anda yang sesuai.

    Atau, Anda dapat menggunakan alat Instagram analytics seperti Later, Hootsuite Analysis, or SproutSocial untuk menemukan waktu terbaik untuk post.



    4. Ukur Hasil
    Bagian terakhir dari rencana konten Instagram Anda adalah pengukuran.

    Anda perlu mengukur seberapa baik kinerja setiap campaign dan posting konten Anda untuk meningkatkan pembuatan konten, waktu, dan optimasi hashtag.



    Anda harus melacak metrik kunci berikut:



    Komentar
    Komentar menawarkan pemahaman yang lebih baik tentang seberapa baik posting Anda diterima karena membutuhkan waktu dan pemikiran.

    Lebih banyak komentar sering menunjukkan bahwa konten Anda telah menemukan koneksi dengan audiens. Jadi, Anda bisa mendapatkan inspirasi dari posting dengan jumlah komentar tertinggi.



    Tingkat Keterlibatan
    Anda dapat menemukan tingkat keterlibatan untuk sebuah posting dengan membagi jumlah suka dan komentar dengan jumlah total pengikut.

    Misalnya, posting berikut oleh Beardbrand memiliki 2.194 suka dan 20 komentar dengan pengikut merek 157.400.

    [​IMG]

    Jadi, tingkat keterlibatan untuk pos ini adalah:

    (2,194 + 20) / 157.400 X 100 = 1.4

    1,4 adalah tingkat keterlibatan rata-rata.



    Jangkauan
    Anda dapat menemukan jangkauan Anda untuk setiap pos dengan Instagram Insights. Metrik ini memberi tahu Anda tentang jumlah orang yang telah melihat pos Anda.

    Tidak seperti tayangan, bahkan jika orang yang sama melihat pos beberapa kali, itu tetap dianggap sebagai satu jangkauan. Jadi, ini memberi Anda ukuran yang lebih akurat tentang seberapa sukses posting Anda.



    Pembelian (Dari Tautan yang Dapat Dibeli)
    Terakhir, jika Anda menggunakan tautan yang dapat dibeli untuk mempromosikan konten Anda, Anda perlu mengetahui berapa banyak pembelian yang terjadi.

    Akun bisnis Anda perlu disetujui untuk menggunakan tautan belanja langsung melalui Instagram. Anda harus menggunakan alat seperti Later untuk melacak lalu lintas situs web yang berasal dari Instagram.



    Kesimpulan
    Membuat rencana konten yang sukses untuk platform media sosial yang serba cepat dan kaya visual seperti Instagram lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

    Mengikuti empat tips ini akan membantu Anda membuat rencana konten yang dapat membantu Anda meningkatkan jangkauan dan konversi merek Anda di Instagram.

    Pastikan untuk mengubah rencana konten Anda untuk mengikuti tren media sosial yang terus berubah.



    Source : https://blog.promonavigator.co.id/2019/12/03/bagaimana-cara-membuat-perencanaan-konten-instagram/
     
  14. promonavigator

    promonavigator AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2016
    Messages:
    226
    Likes Received:
    9
    CARA MEMILIH KATA KUNCI YANG TEPAT UNTUK DIOPTIMASI

    [​IMG]


    Ada banyak tools, sumber daya, dan proses hebat untuk melakukan penelitian kata kunci.

    Tetapi tidak peduli seberapa bagus proses penelitian kata kunci, selalu ada risiko dalam menargetkan kata kunci dan topik yang membutuhkan banyak usaha dan tidak menghasilkan hasil yang diinginkan.

    Temukan cara yang bisa Anda lakukan dalam memilih kata kunci untuk dioptimasi di https://blog.promonavi-agency.co.id/ppc-tools/cara-memilih-kata-kunci-yang-tepat-untuk-dioptimasi/
     
  15. Hulkhijau

    Hulkhijau New Comer

    Joined:
    Jun 3, 2019
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    bikin landing page selalu keteranganya malicious / unwanted software..
     

Share This Page