1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Permintaan Maaf PARKIRBLOG Buat Seluruh Member Adsense-id

Discussion in 'Selingan' started by maafkanlah, Feb 23, 2012.

Tags:
  1. bunda3k

    bunda3k Hero

    Joined:
    Oct 28, 2009
    Messages:
    539
    Likes Received:
    13
    Location:
    depok
    waahhh ane siy nganggep itu kayak guyonan ala parodi gitu lho.. dan lucu aja.. karena ada hal2 yang juga kita miliki yg bisa bikin kita ketawa sendiri.... yoweslah..tiap orang memang berbeda beda pendapat,.... cuma ya sayang jg kalo minta di delete bro
     
  2. halflight

    halflight Super Hero

    Joined:
    Jun 4, 2009
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    66
    Location:
    In your mind...
    wadduh... klo bisa ma ya jangan ampe ninggalin ni forum donk mas bro... sayang... :senyum: setiap orang kan pasti pernah ngelakuin kesalahan... itu ma hal yang manusiawi :senyum: menjadi lebih baik dari waktu ke waktu... setiap kesalahan menjadi pelajaran berharga buat kehidupan kita kedepan... :senyum:
     
  3. s4mudr4

    s4mudr4 AdSense Starter

    Joined:
    Dec 28, 2009
    Messages:
    93
    Likes Received:
    0
    kemaren2 baca trit itu sambil senyum2... gak tahu kalau bakal jadi masalah.. kayaknya kan gak jauh2 sama guyonan jaman dulu, misal haji ABIDIN... tapi tingkat kepekaan orang memang beda2 sih ya.. :peace: gara2 penasaran ada komen2 apa di trit itu sampe gtak belain nyari cached nya, soalnya tritnya dah dihapus:senyum:
     
  4. ANARYA

    ANARYA Hero

    Joined:
    Jan 14, 2011
    Messages:
    606
    Likes Received:
    35
    Location:
    bumi indonesia
    waduh ane dah ketinggalan info karena ngurus kerjaan offline...jadi penasaran sama isi tritnya..yang mana sih?
     
  5. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT
    Buat sanksinya biar Alloh SWT yang ngatur. Istilah agama jangan dibuat joke. Sama aja kita Ngledek yang bikin Agama. Dosanya sebesar apa? Wallohu'alam. Di Al Quran juga dah diperingatin gan jangan nggunain agama sebagai joke. ================================================ Jaga persatuan bangsa! Meskipun berbeda SARA tapi harus tetap satu! Pemecah belahan Bangsa Indonesia sudah kadaluarsa.
     
  6. tukangpeuyeum

    tukangpeuyeum Hero

    Joined:
    Oct 9, 2007
    Messages:
    638
    Likes Received:
    67
    Terus terang memang bener trit sampean sangat tidak lucu dan menyinggung banyak pihak, sampe menyamakannya dgn koruptor dpr.
    cuma saya males aja reply thread tersebut, ternyata yg lain jg banyak yg gk berkenan toh.

    Bagaimanapun anda udah minta maaf dan kta wajib mamaafkan dengan ikhlas. :)
     
  7. nurmuhammad

    nurmuhammad Super Hero

    Joined:
    May 20, 2010
    Messages:
    1,258
    Likes Received:
    61
    Location:
    Cikarang
    ane malah salut ama tulisan itu, dan ga manganggap sara (karena ane dah biasa :D )

    yang ane dapetin pelajarannya, bisnis dan ibadah itu saling berhubungan :) mantap

    tapi, yah persepsi dan pandangan orang berbeda-beda, harus saling mengingatkan dan intropeksi.
     
  8. killerijo

    killerijo Super Hero

    Joined:
    May 1, 2011
    Messages:
    1,159
    Likes Received:
    332
    Mengandung SARA ya, wah gak boleh tu :kebo:
     
  9. Pahlawan_Berwajah_Tampan

    Pahlawan_Berwajah_Tampan Hero

    Joined:
    Jan 18, 2012
    Messages:
    571
    Likes Received:
    23
    Location:
    Ads.Id
    hello brother please come back :))
     
  10. Smansa09

    Smansa09 Super Hero

    Joined:
    Apr 24, 2010
    Messages:
    2,642
    Likes Received:
    164
    Location:
    bumi
    wah.. kemarin jadi thread yg serius ya??
    pdahal ane ngakak bacanya...
     
  11. CIVILIAN

    CIVILIAN Super Hero

    Joined:
    Feb 27, 2012
    Messages:
    2,672
    Likes Received:
    165
    wew trit yg mana ini ??jd penasaran
     
  12. nat.lie99

    nat.lie99 AdSense Fan

    Joined:
    Feb 23, 2012
    Messages:
    205
    Likes Received:
    2
    salut atas keberanian mengakui kesalahan.
    pelajaran buat wa sbg anak bru ne. jd perlu menjaga tulisan, hati, pikiran, en semua na.
    tp kenapa harus keluar dr forum? mgkn itu yg terbaik ya? om agan TTJD ya.
     
  13. lanjar

    lanjar Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    55
    Location:
    Bogor "The Rain City"
    Enakkan jambu kristal yang ane bawah ke rmh om?

    makasih atas jemputannya di POCIN

    Bener2 dah taubat euy, shalat pake kopiah tinggal jubahnya belum om
     
  14. abbie

    abbie Super Hero

    Joined:
    Mar 26, 2008
    Messages:
    960
    Likes Received:
    21
    Location:
    bed - bath
    moga2 semua dpt pelajaran.
    ikut prihatin meski gak tau tritnya yg mana.. :tidur:
     
  15. bloggoogle

    bloggoogle AdSense Pro

    Joined:
    Jul 2, 2011
    Messages:
    496
    Likes Received:
    10
    Location:
    http://carilagu.info/
    goodluck bro
     
  16. biteplan

    biteplan AdSense Pro

    Joined:
    May 12, 2010
    Messages:
    415
    Likes Received:
    22
    wahh ada ngk tau trit yg mana :) moga" yg baca dapet pelajaran dari kejadian ini :)
     
  17. maspurtugu

    maspurtugu New Comer

    Joined:
    Oct 27, 2011
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Ini contoh yang sangat baik sekali...berbesar hati dan mau minta maaf..tidak semua orang bisa melakukannya. Semoga sukses
     
  18. rizazoel08

    rizazoel08 AdSense Pro

    Joined:
    Aug 8, 2011
    Messages:
    354
    Likes Received:
    7
    Location:
    kasih tw ga ya?
    kayanya ane ketinggalan brita nih:entahlah:,, trit yg mana sih? :ha?:
     
  19. hamcreek

    hamcreek AdSense Fan

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    219
    Likes Received:
    9
    Location:
    Cengkareng
    ini trit yg mana yak....blm pernah liat!! Coba d reka ulang kronologisnya :senyum:
     
  20. smartclick

    smartclick AdSense Pro

    Joined:
    Apr 24, 2010
    Messages:
    287
    Likes Received:
    123
    Location:
    Blitar
    Saya biasa melakukan kesalahan tapi saya menyadari kalau itu kesalahan saya


    Salam
     

Share This Page