1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Permintaan Maaf PARKIRBLOG Buat Seluruh Member Adsense-id

Discussion in 'Selingan' started by maafkanlah, Feb 23, 2012.

Tags:
  1. maafkanlah

    maafkanlah New Comer

    Joined:
    Feb 23, 2012
    Messages:
    3
    Likes Received:
    18
    [HR][/HR]Buat seluruh member Adsense-id, izinkan ane kasih prolog dulu. Prolog ini penting terutama bagi member yang baru bergabung. Siapa PARKIRBLOG? Kalau dicari id ini sekarang udah nggak ada karena sudah didelete momod atas permintaan ane sendiri. Lalu kenapa perlu minta maaf sama member di sini? Karena ane suka bikin trit di sini.

    Salah satu trit itu, yang terakhir judulnya "haji spamming, hajjah cookies stuffing". Mungkin sebagian member ada yg sempet baca trit itu. Untuk tulisan itulah terutama ane perlu minta maaf. Ane ceroboh karena tidak mempertimbangakan keragaman di sini. Dari berbagai respon di trit itu ane sadar betul, substansi tulisan itu telah menyinggung perasaan dan membuat kecewa banyak member di sini.

    Dengan tidak menyebut orang per orang, ane PARKIRBLOG minta maaf kepada seluruh member dengan tayangnya tulisan itu.

    Karena sudah niat agak lama untuk undur diri dari forum ini, ane juga minta dibukakan pintu maaf kalau selama berinteraksi banyak salah-salah kata. Semoga pengalaman berharga ini juga menjadi pelajaran bagi member yang lain. Belajarlah berbesar hati dan menerima perbedaan.

    Salam damai,

    PARKIRBLOG



    --------
    Thanks to premium hacker
    yang sudah membuat saya sadar
     
    zalorot, vanmovic, mujie and 15 others like this.
  2. hardian

    hardian Super Hero

    Joined:
    Dec 17, 2010
    Messages:
    872
    Likes Received:
    54
    Location:
    BSD
    Peace
     
  3. Kelewer

    Kelewer Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2012
    Messages:
    878
    Likes Received:
    88
    Location:
    hell
    bukannya cuman humor ya kemaren itu..kenapa sampe di dellete ID nya mas ?menurut saya berlebihan.. semua orang kn bisa salah................
     
  4. BruceLee

    BruceLee Super Hero

    Joined:
    Nov 15, 2010
    Messages:
    2,170
    Likes Received:
    228
    Location:
    Kangean
    kan dia sendiri minta di delete ID-nya mas...
    bukan momod yg langsung main banned... :hmm2:

    @TS: jadikan smuanya jadi pembelajaran.. Good Luck!
     
  5. hardian

    hardian Super Hero

    Joined:
    Dec 17, 2010
    Messages:
    872
    Likes Received:
    54
    Location:
    BSD
    ambil pelajaran mas, momod udah hapus tritnya karena SARA ..mari belajar bersama untuk menghargai, peace >:D<
     
  6. adsene

    adsene Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    1,011
    Likes Received:
    64
    semoga menjadi pelajaran bermanfaat bagi kita semua, mulutmu harimaumu.
     
  7. pinginsehat

    pinginsehat Banned

    Joined:
    Jul 27, 2010
    Messages:
    3,153
    Likes Received:
    279
    Location:
    Surabaya
    imho, artikel itu hanya pendapat TS aja

    yg mungkin menganggap spamming n cookie stuffing itu tidak elok (halal)
    apalagi sampe ssorng itu bisa haji/hajjah krn spamming n cookie stuffing

    gw ga nyangka juga ternyata bnyak yg protes dan tersinggung..

    selamat menempuh lembaran hidup baru bro parkirblog, baik offline atau online dgn ID baru..
     
  8. Kelewer

    Kelewer Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2012
    Messages:
    878
    Likes Received:
    88
    Location:
    hell
    iya saya ngerti yg itunya mas..
    tadi mungkin komen ku kurang lengkap nulisnya,,

    maksudnya kenapa sampe gara2 satu kesalahan minta dihapus idnya..
    tapi ya sudahlah,,

    kan saya cuma nanya :D,,
    kabooooor...
     
  9. yumichan

    yumichan May All Beings Be Happy

    Joined:
    May 19, 2011
    Messages:
    7,022
    Likes Received:
    845
    Wah trit mana tuh mastah, ane ketinggalan berita :nangis:

    Jangan sampe ninggalin adsense-id lah gan, kalo udah minta maaf dan dimaafin member2 disini ya balik aja masgan, smua orang juga bisa salah, tp tdk smua orang kan bisa minta maaf dan punya itikad baik hehe

    :kembang:
     
  10. pancuraji

    pancuraji Super Hero

    Joined:
    Mar 6, 2011
    Messages:
    1,695
    Likes Received:
    55
    Wah trit itu jadi masalah ya? saya bacanya sih biasa2 aja (berarti saya tidak peka ya?).. Pelajaran yg sangat berharga tentunya, mudah2an tidak terulang lg ya.. Salut buat TS atas kebesaran hatinya untuk meminta maaf..
     
  11. wah saya kok lom baca ya... ketinggalan gosip :swt:
     
  12. kalee

    kalee Super Hero

    Joined:
    Apr 28, 2010
    Messages:
    1,265
    Likes Received:
    54
    Location:
    nDemak
    I'll miss you Gan :kembang:
     
  13. john26w

    john26w Hero

    Joined:
    Aug 27, 2011
    Messages:
    543
    Likes Received:
    14
    Location:
    Central Borneo
    Harusnya jgn mundur gan.......kalo berbuat salah perbaiki, kembali lagi....O:-)
     
  14. adjie1258

    adjie1258 Super Hero

    Joined:
    Aug 16, 2010
    Messages:
    779
    Likes Received:
    35
    Location:
    http://najiullah.com
    emang ngebahas apa itu posting?
    :-B
     
  15. satya17

    satya17 Banned

    Joined:
    Jun 13, 2010
    Messages:
    1,301
    Likes Received:
    34
    ayo2 salam2an :komunis:
     
  16. GentZu AoZora

    GentZu AoZora Forbidden

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    2,937
    Likes Received:
    277
    Location:
    Bandung City
    Yah menurut ane trit kemaren malah bagus... Ya gk tau sih kalau ada yg tersinggung, mungkin ane yg bodoh aja nganggep hal itu bagus.
     
  17. elmarzuqi

    elmarzuqi Nubie_Abadi

    Joined:
    Oct 12, 2010
    Messages:
    1,636
    Likes Received:
    485
    Location:
    Sidoarjo - Suroboyo
    ane malah ngakak mulu waktu baca thread itu.. :lol:
     
  18. Bandon

    Bandon Hero

    Joined:
    Nov 14, 2011
    Messages:
    598
    Likes Received:
    5
    Location:
    Batam
    wah tiap hari buka forum koq g nampak yah threadnya :hmm:
    tapi g mesti cabut dr forum om parkir, wong dah minta maaf koq..
    ayo :salaman: aje
     
  19. nurilfir

    nurilfir AdSense Fan

    Joined:
    Dec 26, 2010
    Messages:
    156
    Likes Received:
    1
    Location:
    Lamongan
    menurut ane trit kemaren ok...ok..... aja gan kenapa harus matiin ID segala :D tiap orang kan punya pendapatnya sendiri2 :peace:

    ane masih kepirikaran sama "Jaka sembung bawa ferrari" tu jaka sembung IM juga ya sampek bisa beli ferrari ? :D
     
  20. red army

    red army Dalih Webmaster Hangout team

    Joined:
    Mar 20, 2011
    Messages:
    1,655
    Likes Received:
    45
    Location:
    lagi bertapa
    dimaafkan sob.. selamat menempuh hidup baru.. :))
     

Share This Page