1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Paypal Terlambat di Lebaran

Discussion in 'Payment Processor' started by ArdieBakrie, May 27, 2020.

  1. ArdieBakrie

    ArdieBakrie AdSense Fan

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Gan, ane narik duit dr Paypal ke rekening Danamon di hari Kamis 21 Mei dan hari Minggu tgl 24 Mei kemarin, dan sampe sekarang kok duitnya masih belum masuk ya? Biasanya sebelum libur lebaran, walau ane narik di hari Minggu malam, di hari Senin paginya pasti udah masuk.
    Kemarin waktu ane cek belum masuk, ane kira emg lagi diinput kemarin karena kemarin BI baru masuk kerja. Tapi barusan ane cek masih belum masuk..

    Udh mulai was was nih...

    Apkh ada di antara agan2 sekallian yg juga narik dari Paypal antara tgl 21 Mei dan 25 Mei yg lalu? GImana, udh masuk belum duitnya?
     
  2. firstdandy

    firstdandy Hero

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    665
    Likes Received:
    18
    Location:
    +62-022
    Wah ternyata sama gan. Ane narik tanggal 22 ke BCA sampai sekarang juga belum masuk.
     
    ArdieBakrie likes this.
  3. doaibu

    doaibu AdSense Fan

    Joined:
    Mar 28, 2013
    Messages:
    186
    Likes Received:
    13
    Location:
    pomminidigital.com
    sama gan ane juga blm masuk 5 hari, mugkin orang bank indonesia nya masih pada libur
     
    ArdieBakrie likes this.
  4. ArdieBakrie

    ArdieBakrie AdSense Fan

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Wow.. thanks agan @firstdandy & @doaibu ..

    sekarang ane jadi tenang.. ternyata emang bukan ane aja yg ngalamin keterlambatan ky gini. Kayaknya emang dari BInya yg molor nih..

    Kemarin ane sempat ngecek situs BI, katanya mereka udh beroperasi normal mulai kemarin.. tp masa sih semuanya masih dikerjain manual? Karena kalo by computer ato otomatis seharusnya kan ga makan waktu lama gini..?
    :bosan:

    Lain ceritanya kalo emang masih manual, harus diinput satu per satu ama tellernya BI.. wah... bisa lama nih.. gegara libur Lebaran nyaris 1 minggu gitu, kerjaan 5 hari kan kayaknya ga bisa kelar dlm sehari ya..

    njiirr.. kayaknya ane musti bersabar nih..

    :entahlah:
     
  5. Dedesput

    Dedesput AdSense Starter

    Joined:
    Dec 9, 2018
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Saya narik semalem biasanya pagi udah masuk aja sampai sekarang belum masuk gan
     
    ArdieBakrie likes this.
  6. firstdandy

    firstdandy Hero

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    665
    Likes Received:
    18
    Location:
    +62-022
    Kabar2 ya gan @ArdieBakrie kalo sudah mendarat di rekening supaya bisa ikut ngecek :)
     
    ArdieBakrie likes this.
  7. ArdieBakrie

    ArdieBakrie AdSense Fan

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Baik agan @firstdandy , nanti sy kabari di mari kalo dananya sdh masuk ke rek sy..

    Utk yg lain juga kabar2i di mari ya kalo dananya sdh ada yg mendarat di Indo...

    agak was2 lg nih takut orang Bank Indonesia kerjaannya tercecer.. rada sulit dipercaya juga ya kalo mereka ternyata kerjanya masih manual dan ternyata harus diinput satu persatu :swt:

    Perkiraan ane, karena kita minggu lalu ada libur selama 5 hari, jangan2 dana kita juga akan terpending 5 hari, belum lagi minggu depan ada libur di tanggal 1 Juni (hari pancasila).. bisa2 paling cepat tgl 2 Juni dana kita baru nyampe..:bosan:
     
  8. firstdandy

    firstdandy Hero

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    665
    Likes Received:
    18
    Location:
    +62-022
    Kalo di email paypalnya kayak gini gan
    you should see the money in your bank account by Jun 3, 2020
    Jadi ya pesimisnya tanggal segitu.
    Yang saya heran kalo pembayaran Adsense yang transfer dari Singapore kok sudah bisa masuk ya kmrn hari Selasa.
    Ya kita saling monitor gan @ArdieBakrie
     
  9. firstdandy

    firstdandy Hero

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    665
    Likes Received:
    18
    Location:
    +62-022
  10. Dedesput

    Dedesput AdSense Starter

    Joined:
    Dec 9, 2018
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Wah saya mandiri belum masuk
     
  11. firstdandy

    firstdandy Hero

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    665
    Likes Received:
    18
    Location:
    +62-022
    Mungkin nunggu giliran gan, punya saya dah dari tanggal 22 soalnya.
     
  12. Dedesput

    Dedesput AdSense Starter

    Joined:
    Dec 9, 2018
    Messages:
    66
    Likes Received:
    7
    Saya udah masuk juga nih
     
  13. ArdieBakrie

    ArdieBakrie AdSense Fan

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    To agan: @firstdandy , @Dedesput , @doaibu

    Sdh masuk transferan dari Paypal barusan ke rekening ane gan.. semuanya sekaligus

    :gembira::gembira::gembira:

    sy pake Danamon.. alhamdulilah.. berarti temen2 yg lain juga ga akan lama lagi..
     
  14. indonesia

    indonesia Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    789
    Likes Received:
    46
    Adsense belum masuk juga dari tanggal 21 mei, agan pake bank apa sudah masuk ? ane pake syariah mandiri sampe sekarang belum masuk !
     
    ArdieBakrie likes this.
  15. ArdieBakrie

    ArdieBakrie AdSense Fan

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
  16. firstdandy

    firstdandy Hero

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    665
    Likes Received:
    18
    Location:
    +62-022
    ArdieBakrie likes this.
  17. ArdieBakrie

    ArdieBakrie AdSense Fan

    Joined:
    Oct 18, 2009
    Messages:
    231
    Likes Received:
    10
    Tadi malam adik ane jg narik Paypal dan barusan (Jumat pagi) ini jg sdh langsung masuk ke Danamon gan.
     
  18. doaibu

    doaibu AdSense Fan

    Joined:
    Mar 28, 2013
    Messages:
    186
    Likes Received:
    13
    Location:
    pomminidigital.com
    Sdh masuk transferan dari Paypal ke rek jenius
     
  19. indonesia

    indonesia Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    789
    Likes Received:
    46
    Sudah masuk juga punya saya
     
  20. elbarca

    elbarca Hero

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    738
    Likes Received:
    22
    biasa gan musim lebaran banyak libur harus sabar
     

Share This Page