1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[OFFICIAL] Hosting & Domain Coupon Discount Voucher Promo Codes 2015

Discussion in 'Hosting & Domain' started by teguhaditya, Dec 6, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. Dwipangga

    Dwipangga Super Hero

    Joined:
    Mar 25, 2010
    Messages:
    3,146
    Likes Received:
    298
    Location:
    Home
    ada yang tau kupon promo untuk renewal domain .co?
     
  2. MaullanaIshak

    MaullanaIshak AdSense Pro

    Joined:
    Dec 9, 2014
    Messages:
    308
    Likes Received:
    9
    Location:
    Cirebon City
    Yang 1and1 kupon nya apa ya gan ?
     
  3. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    993
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    $5.xx ya jadinya?
     
  4. bayuliend

    bayuliend HAHAHAHAHA

    Joined:
    Jul 7, 2011
    Messages:
    923
    Likes Received:
    77
    Location:
    Meter Diatas Permukaan Laut
    $4,88 + $0,18 (ICANN Fee)

    Barusan amankan 10 domain, belum tahu berapa batas maksimalnya :D
     
  5. zaky85

    zaky85 Super Hero

    Joined:
    Jul 1, 2012
    Messages:
    791
    Likes Received:
    40
    Location:
    cirebon
    Msh bsa g ea mas?
     
  6. yokyoel

    yokyoel New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2012
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tangerang
    Telat ane beli domain di namecheap padahal tadi malem masih ada padahal pp limit sih-_-
    selain 1and1 adalagi gk .com yang murmer :D
     
  7. chiman

    chiman Hero

    Joined:
    Jul 16, 2007
    Messages:
    735
    Likes Received:
    33
    Location:
    Bali
    still worked.

    kena $3.13
     
  8. yokyoel

    yokyoel New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2012
    Messages:
    35
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tangerang
    Screenshot_2.jpg
    pake kupon:BB2470
    baru di tes di akhir tahun :D
    owh ya mau nanya tiap akun cuma bisa pake kupon sekali ya?
     
  9. ardiherdiyan

    ardiherdiyan New Comer

    Joined:
    Jul 25, 2013
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    thanks gan, ini yg paling sering ane googling :D
     
  10. indratama

    indratama New Comer

    Joined:
    Dec 1, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    nunggu yg 2015 ah// I-)
     
  11. marvic

    marvic Super Hero

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    1,468
    Likes Received:
    334
    Location:
    Kuta Rock City
    Hari ini ane coba buat renew .com domain tapi udah gak bisa kayakna gan.

    Ada rekomen kupon renew domain di GD ga?
     
  12. krozbonek

    krozbonek Krozden

    Joined:
    May 28, 2010
    Messages:
    396
    Likes Received:
    7
    Location:
    Surabaya
  13. sms2indo

    sms2indo Super Hero

    Joined:
    Mar 16, 2014
    Messages:
    1,374
    Likes Received:
    159
    Location:
    http://sms2indo.com
    ada transfer domain yg murah gak di godaddy or namecheap
     
  14. emoticonizer

    emoticonizer Ecofriendly

    Joined:
    Oct 2, 2009
    Messages:
    1,346
    Likes Received:
    402
    Location:
    /var/www
    tested 2-01-2015, it works, still. pake payooner
     
  15. marlif

    marlif Super Hero

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    997
    Likes Received:
    23
    Location:
    New York karto
    cari kupon cari kupon buat domain. thanks share
     
  16. sharkprofit

    sharkprofit AdSense Starter

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    kupon reg .com dan .net ada gk nih gan?
     
  17. warnet

    warnet New Comer

    Joined:
    Dec 28, 2014
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Gila.... transfer dari crazydomain kena fee $140????? nyesel deh beli domain di crazy.
    ada yang tau cara transfer domain ato change owner domain dari crazydomain tanpa kena fee $140 AUD gk yah?
     
  18. kentank

    kentank AdSense Pro

    Joined:
    Oct 18, 2006
    Messages:
    494
    Likes Received:
    39
    cb ditransfer tanpa ganti ownership, tetep dengan details yg lama. Kl bisa pindah ke reseller/mitranya, lupa namanya, pernah baca bisa, kena charge agak tinggi, tp ya ga segede itu. crazydomain emang gile
     
  19. baghuz

    baghuz New Comer

    Joined:
    Jul 15, 2014
    Messages:
    48
    Likes Received:
    2
    mantab gan... mnfaatkan momen - momen kyak gini... Hehehe
     
  20. aprisal

    aprisal New Comer

    Joined:
    Jan 4, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    0
    Hawkhost paling tinggi 25% aja yah, kirain ada 60%. hehe
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page