1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Official Balance/PIP/PI Report

Discussion in 'Adsense Payment' started by Mencurigakan, Aug 24, 2012.

  1. KingTroy

    KingTroy AdSense Pro

    Joined:
    Jun 7, 2013
    Messages:
    335
    Likes Received:
    56
    Location:
    Probolinggo
    email udah masuk, monggo dicek email masing2.

    semoga besok landing, gak nunggu senin

    Sent from my GM1917 using Tapatalk
     
  2. exiost

    exiost AdSense Pro

    Joined:
    Apr 19, 2009
    Messages:
    323
    Likes Received:
    24
    Sup udah PIP. Alhamdulillah.. see you di Kantor Pos Besar Gaess

    Sent from my Nokia 6.1 Plus using Tapatalk
     
  3. ambradul

    ambradul AdSense Pro

    Joined:
    Jan 24, 2013
    Messages:
    457
    Likes Received:
    23
    Jadi WU tetep masih bisa ya om?
     
  4. guni_105

    guni_105 Super Hero

    Joined:
    Apr 25, 2006
    Messages:
    2,963
    Likes Received:
    187
    masih bisa sampai akhir tahun. yang ga bisa itu kalau sekarang payment BUKAN pakai WU, terus mau Ganti pakai WU, sudah tidak bisa.
     
    ambradul likes this.
  5. boyscout1

    boyscout1 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    424
    Likes Received:
    53
    Location:
    Bumi Allah
    Ada info yg fee nya paling kecil klo akun indo usd itu bank apa ya?

    Sent from my MI 9 using Tapatalk
     
  6. mostalog

    mostalog AdSense Pro

    Joined:
    Mar 31, 2013
    Messages:
    389
    Likes Received:
    33
    Bisa masuk bank pada hari Sabtu, tuh?

    (Saya sampai cek bulan-bulan sebelumnya yang tanggal 20 jatuh pada hari Jumat. Ketemulah bulan Februari tahun ini. Saat itu landing hari Senin :nangis: )
     
  7. KingTroy

    KingTroy AdSense Pro

    Joined:
    Jun 7, 2013
    Messages:
    335
    Likes Received:
    56
    Location:
    Probolinggo
    berharap aja gitu kan, kemarin tnggal merah adbreak landing kok

    Sent from my GM1917 using Tapatalk
     
  8. mostalog

    mostalog AdSense Pro

    Joined:
    Mar 31, 2013
    Messages:
    389
    Likes Received:
    33
    Pakai bank apa, Hu?
     
  9. rquiserto

    rquiserto AdSense Fan

    Joined:
    Dec 25, 2013
    Messages:
    124
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jakarta Indonesia
    Email sdh masuk tadi sore. Mudah2han Senin.
     
    Enjoy2Trip likes this.
  10. fathurzero

    fathurzero New Comer

    Joined:
    Nov 14, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    yang pakai jenius btpn untuk penerima pembayaranya kira-kira berapa hari ya gan.. dari tgl 21 ..
     
  11. jakazulham

    jakazulham AdSense Pro

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    424
    Likes Received:
    34
    CIMB Niaga, $6
     
    boyscout1 and Rozhid like this.
  12. mrizkypk

    mrizkypk Hero

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    696
    Likes Received:
    48
    Imel adsen web dan yt masuk pagi ini. Selamat menunggu hari senin man teman.
     
  13. mokox

    mokox AdSense Starter

    Joined:
    Oct 3, 2015
    Messages:
    77
    Likes Received:
    5
    emailny dh msuk, kira2 cairnya hari ini or senin ya?
     
  14. hendriprastio

    hendriprastio Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    1,650
    Likes Received:
    234
    Location:
    Ads.id
    kalo ane uda cair di kantor pos pusat..
     
  15. titituit

    titituit Hero

    Joined:
    Nov 23, 2013
    Messages:
    576
    Likes Received:
    31
    Location:
    klaten
    ada yang ngalami gagal cair wu di kantpr pos?
    tadi ane berdua sama temen, dia berhasil cair, tapi punya ane gagal,
    ada juga punya temen lain, gagal cair
     
  16. simbie

    simbie New Comer

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Location:
    indonesia
    Tadi nyairin ke cabang pos terdekat, kok no wu ane ndak terdeteksi hu... Ada solusikah...?
     
  17. titituit

    titituit Hero

    Joined:
    Nov 23, 2013
    Messages:
    576
    Likes Received:
    31
    Location:
    klaten
    sama hu wkwk
     
  18. simbie

    simbie New Comer

    Joined:
    Dec 17, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Location:
    indonesia
    Senasippp....
     
  19. Raden Al Fatih

    Raden Al Fatih AdSense Fan

    Joined:
    May 31, 2017
    Messages:
    195
    Likes Received:
    51
    Tadi saya di input bbrp kali sama ptugas sampai tunjukin ss dari googlenya baru bisa. :hmm2: mungkin gara* sruh ganti metode pmbyaran kali yaa? Untung bisa cair.
     
  20. hendriprastio

    hendriprastio Super Hero

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    1,650
    Likes Received:
    234
    Location:
    Ads.id
    berarti tunjukin ss aja
     

Share This Page