1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Official Balance/PIP/PI Report

Discussion in 'Adsense Payment' started by Mencurigakan, Aug 24, 2012.

  1. cbpartner

    cbpartner Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    2,302
    Likes Received:
    49
    Location:
    Warnet dekat rumah
    jgn sok lah anak muda, masih bnyak disini yg pke WU dan gak semuanya juga earningnya nyampe $1000 kyk ente... #jgn_takabur
     
  2. Alloy

    Alloy New Comer

    Joined:
    Oct 10, 2012
    Messages:
    35
    Likes Received:
    12
    Alhamdulillah dapat juga angka mainnya
     
  3. hideme

    hideme AdSense Starter

    Joined:
    Feb 23, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    5
    No cantik dah mendarat untuk yg dapet email dari jam 6
     
    xgangsacrew likes this.
  4. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,270
    Likes Received:
    1,061
    Location:
    Barat Bantul City
    SIP Mari ke kantor Pos gan
     
  5. angga reksa

    angga reksa AdSense Fan

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    110
    Likes Received:
    1
    sudah dapat MTCN check kulkas boskuh
     
    xgangsacrew likes this.
  6. denzus

    denzus AdSense Fan

    Joined:
    Nov 2, 2015
    Messages:
    191
    Likes Received:
    4
    alhamdulillah mtcn nongol juga
     
  7. kiyaiganteng

    kiyaiganteng ░░▒▓ ✯✯✯✯✯ ▓▒░░

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    1,819
    Likes Received:
    154
    Location:
    palembang
    Wire mandiri belum masuk, mana besok sabtu dan bank udah libur.

    Kalo sampe hari ini gak masuk terpaksa nunggu sampe hari senen. Sedihnya ..

    Sent from my F1fw using Tapatalk
     
  8. bangzenk

    bangzenk Super Hero

    Joined:
    Dec 24, 2007
    Messages:
    4,510
    Likes Received:
    2,579
    Location:
    WebDijual.com
    WU akun IDR ($) dah keluar mtcn nya. moga berkah semuanyah.. :senyum:
     
    coffeholic likes this.
  9. shuneo

    shuneo Super Hero

    Joined:
    Jan 9, 2015
    Messages:
    1,042
    Likes Received:
    101
    Location:
    Mau Tahu?
    nomor cantik udah muncul.. semoga berkah..
     
  10. bubyshop

    bubyshop AdSense Starter

    Joined:
    Jun 6, 2014
    Messages:
    64
    Likes Received:
    3
    Rame amat yak, tadi pagi pada senam jantung juga wkwkwk


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  11. anwarasyari

    anwarasyari AdSense Fan

    Joined:
    Jan 10, 2015
    Messages:
    108
    Likes Received:
    33
    Alhamulillah nomor gaib nongol juga
     
  12. adhi_dt

    adhi_dt AdSense Fan

    Joined:
    Jun 20, 2015
    Messages:
    145
    Likes Received:
    5
    Alhamdulillah NoCan dah muncul, sampai jumpa bulan depan.. Aminn
     
  13. coffeholic

    coffeholic AdSense Starter

    Joined:
    Sep 28, 2014
    Messages:
    93
    Likes Received:
    2
    akhirnya trit keramat mulai tenggelam lg setelah menjadi trending topic :))
     
  14. brampratowo

    brampratowo AdSense Starter

    Joined:
    May 6, 2014
    Messages:
    97
    Likes Received:
    2
    Location:
    YOGYAKARTA
    Alhamdulillah bni udah mendarat. Sampai ketemu bulan depan, semoga semuanya diberikan kelancaran rizki, aamiin

    Sent from my XT1033 using Tapatalk
     
  15. ainuloke

    ainuloke AdSense Pro

    Joined:
    May 16, 2010
    Messages:
    279
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jepara
  16. pras_wae

    pras_wae AdSense Fan

    Joined:
    Nov 12, 2011
    Messages:
    150
    Likes Received:
    7
    Location:
    Yogyakarta
    pak pos nya udah tutup trus pie hahaha
     
  17. smile1714

    smile1714 Super Hero

    Joined:
    Sep 27, 2011
    Messages:
    1,804
    Likes Received:
    76
    Sudah mendarat selamat di BNI jkt gan
     
  18. seotoolsoft

    seotoolsoft Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    966
    Likes Received:
    305
    Abis di PM sama yang ngaku 'senior' nih

    [​IMG]

    Haha, Asyik.. ternyata bisa marah-marah juga.. gambar yg dikirim gak ada, crash, bisa dikirim disini? :silau:
     

    Attached Files:

  19. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,270
    Likes Received:
    1,061
    Location:
    Barat Bantul City
    Kalau merendah gak usah lah kasih $ x,xxxx awas jatuhnya jadi sombong. Biar rejeki berkah, jauhi sifat sombong. Karena sedikit atau banyak itu hanya titipan.

    Sent from my Andromax I46D1G using Tapatalk
     
  20. seotoolsoft

    seotoolsoft Super Hero

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    966
    Likes Received:
    305
    Haha, ngakak aja ane baca pesan itu, emangnya kalau register tahun2 baheula bakalan dianggap 'senior' gitu ya.. dan tentunya juga harus dihormatin layaknya mahasiswa senior di kampus IPTDN :lol:

    KABOOR :cilukba:
     

Share This Page