1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ngopi Bareng Regional Madiun !

Discussion in 'Program Kita' started by airul, Apr 29, 2013.

  1. airul

    airul Super Hero

    Joined:
    Nov 11, 2011
    Messages:
    2,258
    Likes Received:
    668
    Location:
    Jakarta
    NGOPI BARENG REGIONAL MADIUN



    TANGGAL 17 MEI 2013 JAM 19.00 - SUBUH
    LOKASI DIJALAN PAHLAWAN (Depot Kopi Bangka sebelah Kios BIG BURGER)


    [​IMG]


    INSYAALLAH AKAN DIADAKAN TIAP BULAN, UNTUK BULAN JUNI SILAHKAN DITUNGGU BERITANYA DISINI !


    kita jalin silaturahmi antar imers madiun.


    thanks.
     
    Last edited: May 25, 2013
  2. anakmanja

    anakmanja AdSense Pro

    Joined:
    May 24, 2012
    Messages:
    453
    Likes Received:
    102
    Location:
    Kota Malang, Jawa Timur
    monggo,. InsyaAllah ane ikut juga.... :D
     
  3. airul

    airul Super Hero

    Joined:
    Nov 11, 2011
    Messages:
    2,258
    Likes Received:
    668
    Location:
    Jakarta
    ayo yg lain, smbil ngopi sambil berbagi pengalaman.
     
  4. riFFrizz

    riFFrizz Super Hero

    Joined:
    Jan 7, 2011
    Messages:
    1,532
    Likes Received:
    325
    Location:
    Kotareyog
    Ane Ponorogo :D tapi sayang saat ini lagi di Malang, :(
     
  5. naruto45

    naruto45 123

    Joined:
    Nov 2, 2010
    Messages:
    695
    Likes Received:
    65
    kabar2 ya mas kalo jadi. tapi jangan ndadak mas waktunya. semoga aja newbie seperti saya bisa dan diperbolehkan ikut :)
     
  6. wildan39

    wildan39 AdSense Pro

    Joined:
    Nov 1, 2012
    Messages:
    284
    Likes Received:
    4
    saya region madiun. tapi saya masih sekolah umur masih 16san, :swt2: jadi kalau ada yang seumuran dengan saya kayaknya ikut. hehehe
    :hmm:
     
  7. farizganteng

    farizganteng Hero

    Joined:
    Mar 4, 2012
    Messages:
    558
    Likes Received:
    18
    ponorogo boleh absen ngga gan :D

    tp sayang lg di jkt, pulang blm tentu setaun sekali :(
     
  8. ScorLibz

    ScorLibz Silent Reader

    Joined:
    Feb 7, 2011
    Messages:
    563
    Likes Received:
    13
    Location:
    C:\Windows\System32
    Ayo podo ngumpul.. Pokok'e melu aQ :D
     
  9. airul

    airul Super Hero

    Joined:
    Nov 11, 2011
    Messages:
    2,258
    Likes Received:
    668
    Location:
    Jakarta
    iki mastahe macak newbie cah.
     
  10. airul

    airul Super Hero

    Joined:
    Nov 11, 2011
    Messages:
    2,258
    Likes Received:
    668
    Location:
    Jakarta
    tenang mas, aq lg 19, beda dikit kok, ntar sekalian tak ajak tmenku, ada jg yg masih sma.
     
  11. m.fikri.h

    m.fikri.h AdSense Pro

    Joined:
    Dec 9, 2011
    Messages:
    497
    Likes Received:
    7
    Location:
    in desa kecil tp bkn tmpt kelahiranq
    wah bakal seru nie acara nya, tp saya bukan dr madiun nie. tetangga , kota dengan madiun . saya dr nganjuk. kira2 kpn ia nie acara di adaen siapa tau saya bs ngikut ? :|
     
  12. asthree

    asthree SIBUK, Email Aja Y?

    Joined:
    Apr 20, 2012
    Messages:
    1,338
    Likes Received:
    578
    Location:
    dayakun888@gmail.com
    PM lokasi dan waktunya om... jika diadakan awal bln ini insyaAllah mau mampir,karena sekalian mau ke tempat kakak di kediri (utara pabrik GG) kan lewati madiun ya brow?
     
  13. airul

    airul Super Hero

    Joined:
    Nov 11, 2011
    Messages:
    2,258
    Likes Received:
    668
    Location:
    Jakarta
    Kan dket mas ikut aja, ntar nginep ditempat ane jg gpp.

    Untuk waktu dan tempat masih saya diskusikan sama mastah camie_ayapoe, yg pnting adalah pesertanya dulu mas, insyaallah ane kabarin ntar.

    Sent From My Galaxy Mini 2 Using Tapatalk 2
     
  14. anakmanja

    anakmanja AdSense Pro

    Joined:
    May 24, 2012
    Messages:
    453
    Likes Received:
    102
    Location:
    Kota Malang, Jawa Timur
    segera disusun nggeh mas jadwal n tempat e,. kalo bisa yg ada WiFi nya sekalian, biar bisa saling share ilmu.... :D
     
  15. DeniKurnia

    DeniKurnia AdSense Starter

    Joined:
    Oct 12, 2011
    Messages:
    68
    Likes Received:
    0
    ijin absen ya bro, ane jauh di rantau
    moga sukses acaranya
     
  16. camie_ayapoe

    camie_ayapoe Traveller Blogger

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    909
    Likes Received:
    39
    Location:
    Behind Enemy Lines
    Lanjutkan wes, aku pokok'e manut ambi sing muda-muda :D
    Aku bagian sing ngentekne Panganan :D
    wkwkwkwkwk :lol:
     
  17. Endra Maulana

    Endra Maulana Asli Nganjuk Jatim

    Joined:
    Jul 26, 2012
    Messages:
    173
    Likes Received:
    1
    Location:
    nganjuk jatim
    aku dari nganjuk gan...
    kalo jadi, di publish aja kapan positifnya..
    saya usahakan meluncur ke madiun..:kiss:
     
  18. reff_master

    reff_master AdSense Pro

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    387
    Likes Received:
    9
    Location:
    Batu, Malang
    Ane dari riau,

    tapi sekarang lagi kuliah di Ponorogo

    Klo boleh mau ikutan sih

    Cuma gak tau bisa hadir apa nggak nanti

    Bimbinganya aja lah...
     
  19. justblogger

    justblogger Super Hero

    Joined:
    Nov 1, 2011
    Messages:
    958
    Likes Received:
    61
    Location:
    Malang
    paling demen klo ada acara ginian. ane asli malang, biasanya 3 bulan sekali pulang, tapi sayang amsih di banyuwangi wkwkwk:))
     
  20. SangAgkuh

    SangAgkuh Hero

    Joined:
    Aug 16, 2012
    Messages:
    675
    Likes Received:
    129
    Location:
    Babatan, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
    wahh kalau jadi kabarin gan...
    ane meski dari surabaya tapi pengen kumpul sesama publisher..
    kalau jadi ane rela meluncur kesono demi ketemu dengan teman seperjuangan..
    tapi tempatnya yang umum aja ya gan.. biar gampang nemuinnya maklum masih belum hafal jalan :swt:
     

Share This Page