1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Lelang Web Arti Kata Sinonim Antonim Potensial "CEK DULU GAN"

Discussion in 'Website Market' started by fuxonart, Aug 1, 2018.

  1. fuxonart

    fuxonart (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    223
    Likes Received:
    4
    Location:
    purbalingga
    sold
     
    Last edited: Aug 3, 2018
  2. totink

    totink (73) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 22, 2011
    Messages:
    715
    Likes Received:
    38
    Ada update atau support ga scriptnya gan?
    Ob klo ada
     
  3. fauziku

    fauziku (72) Yang penting Jujur Trusted Trader

    Joined:
    Nov 27, 2011
    Messages:
    681
    Likes Received:
    288
    Location:
    Depan Laptop
    Ini jasa buat web pake script cms lebih bagus, atau jual beli script dgn jmlah licensi tertentu
     
  4. fuxonart

    fuxonart (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    223
    Likes Received:
    4
    Location:
    purbalingga
    Untuk update gak ada gan, datanya sudah banyak udah gak perlu diupdate lagi jadi tinggal pakai saja. untuk support ada gan, saya siap membantu jika ada masalah tentang webnya. ob saya terima gan :)

    Terima kasih masukkannya gan, untuk kedepannya mungkin akan saya coba seperti ini. untuk kali ini ada kebutuhan mendadak jadi saya buat seperti ini dulu. :)
     
  5. fuxonart

    fuxonart (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    223
    Likes Received:
    4
    Location:
    purbalingga
    Lelang berakhir dengan pemenangnta agan totink silahkan cek pmnya untuk pembayaran dan pemindahan webnya. thanks :)
     

Share This Page