1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Lagi galau mikirin bisnis

Discussion in 'Selingan' started by sherlyauliadinda, Jul 15, 2012.

  1. sherlyauliadinda

    sherlyauliadinda New Comer

    Joined:
    Jun 22, 2012
    Messages:
    17
    Likes Received:
    4
    Para mastah ada ide gak ya usaha apa yg paling cocok di musim lebaran kayak gini.
     
  2. cupu_belagu

    cupu_belagu Super Hero

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    1,920
    Likes Received:
    208
    Location:
    SALATIGA
    online apa offline ndan?
    kalo offline pas puasa jualan kolak sama gorengan aja di pinggir jalan..
    asik buat nunggu waktu buka gan :D
     
    Last edited: Jul 15, 2012
    Oby_One likes this.
  3. dheen

    dheen I'm a Trendsetter

    Joined:
    May 8, 2010
    Messages:
    1,862
    Likes Received:
    256
    Location:
    ePenulis.Com
    kue kering :D
     
  4. bosspulsa

    bosspulsa WWW.WARMACHINE.IM

    Joined:
    Jan 27, 2008
    Messages:
    4,045
    Likes Received:
    608
    Location:
    Bantoel, Yogyakarta, Indonesia, Indonesia
    Makanan dan Mainan anak-anak....
     
  5. Igoey1122

    Igoey1122 Super Hero

    Joined:
    Sep 12, 2010
    Messages:
    1,253
    Likes Received:
    177
    Location:
    Di Hati Mu
    di musim lebara, jualan PETASAN laku pasti gan, tapi kudu ada duit keamanan buat polisi nihh :hmm:
     
  6. Snohitat

    Snohitat AdSense Fan

    Joined:
    May 17, 2012
    Messages:
    123
    Likes Received:
    2
    waduh, koq petasan bro, jangan donk, di tipi2 aja banyak anak jadi korban dari petasan,

    @ts : baju, kue lebaran, itu kayaknya nyang ok buat bisnis lebarang
     
  7. ibnu andhika

    ibnu andhika Banned

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    7,651
    Likes Received:
    642
    Location:
    Tempat Tenang dan Nyaman
    banyakin sedekah insya allah setiap usaha yang anda jalankan lancar dan pas hari raya bisa bagi-bagi angpao sekalian deh , awali niat dengan tulus insya allah hasilnya memuaskan dan jangan lupa bersyukur :senyum: , busana muslim khusus wanita sepertinya cocok tuh .
     
  8. bill_gates

    bill_gates Bismillah

    Joined:
    Dec 19, 2010
    Messages:
    1,508
    Likes Received:
    43
    Location:
    Redirect 301
    baju muslim, jilbab, kue kering O:-)
     
  9. irvandikky

    irvandikky Super Hero

    Joined:
    Jun 9, 2012
    Messages:
    843
    Likes Received:
    73
    Location:
    Malang
    baju, kue atau es buah mungkin banyak yang minat untuk buka puasa :D
     
  10. bantuemak

    bantuemak AdSense Fan

    Joined:
    Jan 22, 2012
    Messages:
    137
    Likes Received:
    8
    Location:
    serviceku.com
    usaha amal paling oke :D
     
    belajarlagi likes this.
  11. naruto45

    naruto45 123

    Joined:
    Nov 2, 2010
    Messages:
    695
    Likes Received:
    65
    jilbab, pakaian muslim, dll penjualannya meningkat masbro saat mau lebaran
     
  12. Rie-Z

    Rie-Z AdSense Starter

    Joined:
    May 28, 2012
    Messages:
    80
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jakarta
    Mungkin... reseller tiket kereta dan bus AKAP... :D
    tapi gak yakin aman... :-&
     
  13. rosididik

    rosididik AdSense Fan

    Joined:
    Aug 19, 2009
    Messages:
    232
    Likes Received:
    2
    Location:
    Gantare Batavia
    apapun usahanya kalau ditekuni dan niat yg besar utk usaha sy pikir pasti cocok...kalau modalnya dikit,jadi reseler es kelapa muda aja.cuman modal meja di pinggir jalan.kelapanya krj sama dgn tukang kelapa.gmn?
     
  14. cbpartner

    cbpartner Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    2,302
    Likes Received:
    49
    Location:
    Warnet dekat rumah
    yang paling banyak dicari saat ramadhan, yah hidangan buat berbuka puasa!
     
  15. mp3online

    mp3online Super Hero

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    2,240
    Likes Received:
    295
    Location:
    jakarta
    aku udah lama pingin jualan jam dinding arabic (pake angka arab n jarum muter ke kiri) kayaknya kalau musim puasa atau lebaran terutama lebaran haji pasti laris. cuma gak tau mau nyari ke mana jam dinding kosongan buat disablon sndiri
     
  16. anu-eta-tea

    anu-eta-tea Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2010
    Messages:
    3,785
    Likes Received:
    231
    Location:
    Stamford Bridge
    banyak gan, diantaranya busana muslim, parcel, hidangan berbuka puasa, kue kering lebaran..
     
  17. p3durungan

    p3durungan Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    18,689
    Likes Received:
    6,051
    Location:
    depan laptop
    silahkan galau dan silahkan mikir terus.... sementara yg laen sudah langsung action....
     
    gusimam and suksesjitu like this.
  18. gusimam

    gusimam AdSense Pro

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    476
    Likes Received:
    60
    Location:
    Jombang
    :D mantaf masbro
     
  19. killerijo

    killerijo Super Hero

    Joined:
    May 1, 2011
    Messages:
    1,159
    Likes Received:
    332
    gak usah dipikirin bos, dikembangin aja, mulailah dari pa yang TS suka, sehingga nyaman untuk dijalankan:D
     
  20. mp3online

    mp3online Super Hero

    Joined:
    Jul 19, 2011
    Messages:
    2,240
    Likes Received:
    295
    Location:
    jakarta
    wakakaka.... berarti trit ini closed dong om
     

Share This Page