1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Kompetisi Adwords Untuk Mahasiswa: 2008 Google Online Marketing Challenge

Discussion in 'Kontes' started by Keeper, Jan 26, 2008.

  1. Keeper

    Keeper Hero

    Joined:
    Jan 1, 1970
    Messages:
    598
    Likes Received:
    334
    Buat pebisnis online yang masih bujangan, ayo ikut meramaikan kompetisi Adwords untuk mahasiswa. Kompetisinya gratis, hadiahnya ke Mountain View.

    Versi resmi ada di sini.

    Versi Keeper ada di sini.
     
  2. kangkenyot

    kangkenyot Super Hero

    Joined:
    Nov 2, 2006
    Messages:
    1,925
    Likes Received:
    132
    Location:
    gak jau dari puser wanita cantik
    kok gak ada ya yang buat pebisnis online yang sudah pensiunan pegawai :(
    dianaktirikan sekali memang kalo dah ohir ya... ihiksss.. piluuu...
     
  3. mrlemonade

    mrlemonade Hero

    Joined:
    Sep 20, 2007
    Messages:
    555
    Likes Received:
    55
    The Challenge is open to any higher education institution from anywhere in the world. To participate, register before Feb 1st 2008. Please note that to register, you must be an academic employed by a higher education institution and conducting lectures or seminars for students. Students cannot register.


    --

    jadi yah gue gak kenal dosen yg suka maen internet marketing.. lol
     
  4. kaze

    kaze Hero

    Joined:
    Oct 27, 2005
    Messages:
    625
    Likes Received:
    4
    pas banget ni, aku karyawan kampus :) bener ga ya, apa itu hanya untuk dosen??
     

Share This Page