1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Kelakuan anak ads-id

Discussion in 'Selingan' started by firmanullah, Jan 10, 2010.

  1. ibnu andhika

    ibnu andhika Banned

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    7,651
    Likes Received:
    642
    Location:
    Tempat Tenang dan Nyaman
    maklum saya pengangguran jd rumah kedua iya forum ini, maaf kalau banyak yg merasa tersinggung :nangis2:
     
  2. thevixi

    thevixi Super Hero

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    3,315
    Likes Received:
    150
    Location:
    Ditelapak Kaki Ibu
    bangzenk ada-ada aza nih:lol::lol:

    ane sering nongkrong disini karena ane masih pengen trus belajar, ane newbie pol om, baru kenal blog aza baru sekitar 5 bulan yang lalu:swt:
     
  3. ♥yubi♥

    ♥yubi♥ Super Hero

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    2,532
    Likes Received:
    250
    Location:
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    ngakak baca reply nya om momod :lol::lol:
     
  4. bari jakarta

    bari jakarta AdSense Fan

    Joined:
    Apr 29, 2009
    Messages:
    179
    Likes Received:
    1
    adowhh saya ngontrak donkss :nangis:

    :peace:
     
  5. ibnu andhika

    ibnu andhika Banned

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    7,651
    Likes Received:
    642
    Location:
    Tempat Tenang dan Nyaman
    karena ente merasa ngontrak kok g byr2 y :cerutu:

    :peace:
     
  6. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    karena ada yang ngaku2 punya rumah dan ada yang ngontrak juga.
    perlu ada yang narik dana RT dan RW sekaligus KELURAHAN.
    ayo setor ke ane ajah biar gak ribet. :cerutu:
     
  7. briyan

    briyan Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2009
    Messages:
    1,219
    Likes Received:
    27
    Location:
    cileungsi,BOGOR
    :lol:
    numpang ngakak jg deh
     
  8. ronipascal

    ronipascal Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    1,344
    Likes Received:
    20
    namanya juga anak om :D
     
  9. RI.Tarecha

    RI.Tarecha Super Hero

    Joined:
    Sep 26, 2009
    Messages:
    875
    Likes Received:
    127
    Location:
    서울
    adsense-id penguhuninya nakal semua....
     
  10. firmanullah

    firmanullah Super Hero

    Joined:
    Oct 1, 2008
    Messages:
    911
    Likes Received:
    18
    Location:
    Earth
    hehhe... masih idup aja ni trit,.. dasar anak2... maafin ya om momod.. :)
     
  11. bangbowo

    bangbowo Super Hero

    Joined:
    Aug 9, 2009
    Messages:
    1,603
    Likes Received:
    25
    setuju pren... ane betah disini banyak yang ngasih ilmunya
     
  12. bonkaw

    bonkaw AdSense Starter

    Joined:
    Sep 10, 2007
    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
  13. bjaya

    bjaya Super Hero

    Joined:
    Jun 25, 2009
    Messages:
    972
    Likes Received:
    16
    Location:
    Giri Gisik
    ini maksudnya ape pren?
    kagak ade komeng cuma smiley aje? :kebo:
     
  14. sliweran

    sliweran New Comer

    Joined:
    Jan 5, 2010
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Location:
    Kota Tangerang
    seru juga baca2 di sini, lumayan bisa ngilangin "mumet" di dunia nyata... :senyum:


    untung saya masih nubie, jadi gak termasuk khan... (duhh, jangan sampe deh kayak gitu)
     
  15. dCartes

    dCartes Super Hero

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    1,424
    Likes Received:
    131
    Location:
    Citizen of the world
    :lol: :ha?: :lol: :ha?:
    (absen ngakak biar exist gan)
     
  16. MasDhani

    MasDhani PR9 Authority Sites

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    3,147
    Likes Received:
    744
    Location:
    Konoha Gakure
    @Srandals itu Aldrix ya...
     
  17. suzaku77

    suzaku77 New Comer

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    26
    Likes Received:
    1
  18. bima93

    bima93 Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    1,101
    Likes Received:
    27
    Location:
    www.ptc-luar-terpecaya.blogspot.com
    hiihhi oh bule yng namanya sivaji yah hehe
     
  19. achmad46

    achmad46 Super Hero

    Joined:
    Aug 11, 2008
    Messages:
    858
    Likes Received:
    9
    Location:
    Jateng
    Ane kok malah gak tau ya kalau ada bule india disini...
    :lol::lol:
     
  20. iqbalsandira

    iqbalsandira Super Hero

    Joined:
    May 22, 2009
    Messages:
    4,719
    Likes Received:
    1,094
    Location:
    Makassar
    Jadi laper ane....
     

Share This Page