1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Jasa withdraw paypal limit 180 hari

Discussion in 'Payment Processor' started by 292261bb82, Feb 12, 2018.

  1. 292261bb82

    292261bb82 New Comer

    Joined:
    Aug 2, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Hai agan aganwati . Disini ane mau menawarkan jasa withdraw paypal limit 180 hari yang telah jatuh tempo atau yang sudah bisa diproses / sudah lewat masa hukuman 180 hari .
    Fee yg ane tawarkan 30% jumlah balance yang mau di wd . Proses pengerjaan 5-7 hari .
    Apa jika agan punya akun yang kena limit 180 hari dan males buat menunggu lama proses wd , agan juga langsung bisa menjual akun itu ke ane . Disini ane siap menampung dengan harga 50% dari saldo didalamnya . Syaratnya akun paypal tersebut sudah jatuh tempo masa hukumannya atau sudah dapat email dari paypal bahwa dana di akun sudah bisa melakukan penarikan.
    Minat wa 0895330536795
    Fast respon
     

    Attached Files:

  2. 292261bb82

    292261bb82 New Comer

    Joined:
    Aug 2, 2015
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Ayo diorder gan . Fast respon.
     
  3. RSL14

    RSL14 New Comer

    Joined:
    Feb 18, 2018
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Jejak dlu gan akun ane baru 3 bulan kena hukum
     
  4. Asa putra

    Asa putra AdSense Starter

    Joined:
    Apr 16, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    6
    Location:
    privatepaypal
    ada ni gan :D skitar 400$ udah dapet email dr paypal ... Dana PayPal Anda kini memenuhi syarat untuk penarikan.
     

Share This Page