1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Jasa Pembuatan Plugin, Script dengan harga murah ;)

Discussion in 'Service' started by ddl4fun, Jun 19, 2010.

  1. ddl4fun

    ddl4fun (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    105
    Location:
    /
    cek pm yah bos...
     
  2. rofiaifa

    rofiaifa (133) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    1,332
    Likes Received:
    37
    Gan ane mo pesen script 1 nih, pm in ane ym ente ntar malem kita lanjut di ym..
     
  3. ddl4fun

    ddl4fun (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    105
    Location:
    /
    langsung aja bos di pm gw nya mau bikin script apaan, ane cuman kuli, ente arsiteknya...
    mulai dari input, sama output berikut proses kalau ente dah ngerti. ente semua yang decide..
     
  4. yugeeze

    yugeeze (19) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    122
    Likes Received:
    5
    salam sob. masih available kah servicenya.
     
  5. dani68

    dani68 (27) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Aug 14, 2010
    Messages:
    302
    Likes Received:
    41
    boleh tau keahliannya apa aja, menguasai php/msql? kalau ia sy banyak big project buat anda. Pm me your YM

    Thanks
     
  6. ddl4fun

    ddl4fun (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    105
    Location:
    /
    Pm aja kerjaannya apa gan.. semua orang yang pake jasa gw juga ngePM dulu koq.. gak maen sradak sruduk chat ym taunya batal gara2 gak cocok budget mungkin ?

    Masing masing kita punya prioritas kerjaan kan ?

    Ditunggu yah...


    masih sob...
     
  7. yugeeze

    yugeeze (19) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Apr 21, 2010
    Messages:
    122
    Likes Received:
    5
    thanks sob. pm sent :D
     
  8. ddl4fun

    ddl4fun (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    105
    Location:
    /
    replied!
     
  9. avindo

    avindo (34) Advanced SEO Scripter Trusted Trader

    Joined:
    Feb 16, 2010
    Messages:
    209
    Likes Received:
    26
    masih buka gak ya warungnya?
     
  10. ddl4fun

    ddl4fun (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    105
    Location:
    /
    masih dong bosss...
     
  11. submarine2

    submarine2 (17) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Jan 4, 2011
    Messages:
    96
    Likes Received:
    2
    pm sent bro
     
  12. ddl4fun

    ddl4fun (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    105
    Location:
    /
    Siyap Juragan..
     
  13. ruzdee

    ruzdee (84) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 13, 2008
    Messages:
    2,351
    Likes Received:
    257
    Jadi langganan pesen script dimari....

    Hasilnya sesuai dengan yang dimau, harga yang relatif murah, dan yang jelas, pelayanannya sangat2 bagus, apapun yang kita mau bisa dikerjakan.

    **RECOMMENDED SERVICE**​
     
  14. ddl4fun

    ddl4fun (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    105
    Location:
    /

    acik acik acik.. makaci banyak Boss Ruzdeee .. *muachhhh*
     
  15. biteplan

    biteplan (29) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    May 12, 2010
    Messages:
    415
    Likes Received:
    22
    cek PM mas bro ;;)
     
  16. ddl4fun

    ddl4fun (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    105
    Location:
    /
    Pm Replied!
     
  17. anggaw

    anggaw (68) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2008
    Messages:
    1,070
    Likes Received:
    19
    bukmark dulu bro.. masih mikir2 mau pesan apa.. :)
     
  18. javanapoleon

    javanapoleon (124) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 20, 2010
    Messages:
    795
    Likes Received:
    7
    Location:
    Ngayogyakarto
    mantap nis si boss.
    saya pesen script satu.
    dah jadi dan hasilnya kereeeeen....
    recomended banget deh utk yang banyak ide tapi gak punya kemampuan bikin script.
    di om inilah tempatnya....
     
  19. ddl4fun

    ddl4fun (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 25, 2009
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    105
    Location:
    /
    siyap!

    Ditunggu banget orderan nya :)

    Makasih.

    ---------- Post added at 02:51 PM ---------- Previous post was at 02:49 PM ----------

    Makasih banyak Bos Napoleon.. Maap banget agak telat.. kemaren ane sempet nonton Java Jazz makanya agak ngendor deadlinenya.. Tapi gak sampe 3 hari kan :p

    Makasih banyak sebelonnya, saya tunggu orderan selanjutnya yah..

    btw, ITRADER SENT!
     
  20. mhashahn

    mhashahn (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Mar 7, 2007
    Messages:
    40
    Likes Received:
    10
    Location:
    Medan Belawan PP
    gak nyangka uwak ini bs buatin, awalnya aku sempat keliling ke tukang buat script,tp tdk ada yg bs utk membuat modul yg ku inginkan. Ntah krn jodoh sama dia, aku cb konsultasi modul yg mau dibuat,dia blg " idemu cantik bos" ntah hanya gombal ato apalah. dia target max 2mggu itu modul selesai. Tak disangka setelah betekak panjang malam ke malam, modul nya jadi,senang rasanya. Kurasa dia senang jg krn gk keringat dingin kata dia..hahaha..:)) Soal harga itu nomor 2,gak mungkin kan kita makan rendang padang,tapi harga indomie kuah,itu kata dia dan itu masuk akal loh. yg jelas kualitasnya dulu harus dipertanyakan. Recommended dari aku lah pokoknya,meski dia sedikit sensi,ntah mungkin kopinya habis,tapi dia blakĀ²an orangnya,jg bs nerima masukan ato saran dari kita para pengorder.:)
     

Share This Page