1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jasa Instal Plugin Click Fraud Monitoring Versi Premium Lisensi Original

Discussion in 'Service' started by didagoan, Jan 19, 2016.

  1. didagoan

    didagoan (97) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 21, 2015
    Messages:
    423
    Likes Received:
    13
    Lapak ditutup :)
     
    Last edited: Dec 17, 2016
  2. dunet

    dunet (46) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    937
    Likes Received:
    176
    Nitip unek2 dulu gan :
    Dulu awalnya pernah transaksi lumayan gede (jual beli blog) dg agan ini, ga tau entah knp akhirnya ane sering repeat transaksi dg agan TS..
    Seperti dilapak sblmnya ane pernah order jasa instal themes, dan barusan habis order lg jasa ini utk meminimalisir click fraud di bbrp blog wp ane..
    Kesimpulannya :
    - Semua transaksi success
    - Seller Fast Response, begitu di sms langsung ditanggapi
    - Orangnya jg baek & enak diajak diskusi klo pgn tanya2
     
  3. rifkyadi

    rifkyadi (16) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 5, 2011
    Messages:
    1,530
    Likes Received:
    173
    Ijin Ctrl D dlu gan :D
     
  4. didagoan

    didagoan (97) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Feb 21, 2015
    Messages:
    423
    Likes Received:
    13
    mksh mba testinya :D
     
  5. dersax

    dersax (7) ORANG GANTENG Known Trader

    Joined:
    Jan 27, 2010
    Messages:
    686
    Likes Received:
    39
    mau beli masa ada gan
     
  6. WawanSetyawans

    WawanSetyawans (40) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Sep 19, 2012
    Messages:
    619
    Likes Received:
    35
    Cek PM gan
     

Share This Page