1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ HOT ] - Temu Kangen Wilayah Jakarta dsk

Discussion in 'Program Kita' started by hardian, Sep 8, 2011.

  1. hariw99

    hariw99 Hero

    Joined:
    Jan 6, 2011
    Messages:
    675
    Likes Received:
    77
    Daftaar dunk, semoga bisa ikut juga :-"
    Ikut-ikutan sok sibuk :komunis:
     
  2. sigantenk

    sigantenk AdSense Pro

    Joined:
    Mar 2, 2011
    Messages:
    309
    Likes Received:
    11
    Semoga ane bisa ikut, jangan di cuekin ye...
     
    rioadventure likes this.
  3. hardian

    hardian Super Hero

    Joined:
    Dec 17, 2010
    Messages:
    872
    Likes Received:
    54
    Location:
    BSD
    ditunggu sharenya mastah... :senyum:

    om mod bangzenk gak hadir nih kayaknya :hmm:... kangen share PTR nih after update panda :semangat!:
     
  4. sarahma

    sarahma AdSense Starter

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tangerang
    wah, pengen nih ktemu
     
  5. hartonowijoyo

    hartonowijoyo Hero

    Joined:
    Sep 15, 2006
    Messages:
    655
    Likes Received:
    545
    Location:
    Jakarta Pusat
    ane dari bekasi mas bro, boleh gabung???
     
  6. sarahma

    sarahma AdSense Starter

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tangerang
    mudah mudahan bisa belajar banyak nih
     
  7. syarifkhan

    syarifkhan Super Hero

    Joined:
    May 1, 2010
    Messages:
    1,093
    Likes Received:
    53
    Location:
    root
    berangkat......
     
  8. indranasution

    indranasution AdSense Fan

    Joined:
    Apr 20, 2010
    Messages:
    186
    Likes Received:
    77
  9. assyams

    assyams Pengangguran

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    2,371
    Likes Received:
    126
    Location:
    Pulau Giligenting
    Mudah2an bisa ikutan :)
     
  10. rioadventure

    rioadventure New Comer

    Joined:
    Sep 14, 2011
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    klau yg ditangerang gmn gan:D
    slam kenal jg dr ane yg ditangerang8-}krg lbhnya mohon bantu yh gan..
     
  11. bloggest

    bloggest Super Hero

    Joined:
    Sep 9, 2011
    Messages:
    793
    Likes Received:
    86
    Location:
    front of desktop
    mastah-mastah semua, ane dr jogja tp skrg stay dijkarta, ikut gabung ya..... :hmm:
     
  12. shikamaruken

    shikamaruken Super Hero

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    974
    Likes Received:
    17
    Location:
    Jakarta
    Wah, kalau momod nitip gini, gak dtg dah. Padahal ane lagi kangen sama senyumnya lho...:tameng::peace:

     
  13. setyonugroho

    setyonugroho Super Hero

    Joined:
    Aug 5, 2008
    Messages:
    1,717
    Likes Received:
    188
    klo yang di tangerang kenapa gan? ya ke semanggi aja gan ngumpulnya :D
     
  14. 8am6u

    8am6u AdSense Pro

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    461
    Likes Received:
    1
    gan... kalo ane jadi ksanA neh.. ( mslhnya bentrok ama acara halal bihalal yg laen juga), cara ketemunya gimana ya :D...secara kan ane niubi:hmm: n blm kenal muka mastah2 n agan2..:nangis:

    ada no contact or apa gitu..
    makasih ...:peace:
     
  15. yudharamadhona

    yudharamadhona Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2009
    Messages:
    2,538
    Likes Received:
    103
    Location:
    di gundukan $$$
    nih contact ane mas bro 081807775546, nama saya yudha. salam kenal ya :)
     
  16. 8am6u

    8am6u AdSense Pro

    Joined:
    May 11, 2011
    Messages:
    461
    Likes Received:
    1
    salam kenal juga mas bro
    ok mas bro ... ane contact ntar kalo [benaran] jadi..skalian minta tuntunan n tips buat niubi spt ane...thx mas bro:peace:
     
  17. akhhakim

    akhhakim @BolaFashionID

    Joined:
    Nov 13, 2010
    Messages:
    2,069
    Likes Received:
    68
    Location:
    Di Hatimu #eeaa
    sama kayak bunda lina, dari depok ada yang mao berangkat juga ga? ane ga tau jalan juga nih :malu:
     
  18. w4k4k4k

    w4k4k4k AdSense Pro

    Joined:
    Jan 19, 2010
    Messages:
    348
    Likes Received:
    3
    ane ikutan boleh gag mastah :)

    cb contact om squids omm :D
     
  19. sarahma

    sarahma AdSense Starter

    Joined:
    Sep 11, 2011
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Location:
    Tangerang
    ada cewe apa ngga nih yang ikut ?
    ngga mau sampe sono ane cewe sendirian
     
  20. setyonugroho

    setyonugroho Super Hero

    Joined:
    Aug 5, 2008
    Messages:
    1,717
    Likes Received:
    188
    klo diliat dari listnya ada cewe, nomer 9, pernah ngikut gathering bogor juga. selain itu ada bunda3k (klo ikut).

    ---------- Post added at 10:54 PM ---------- Previous post was at 10:53 PM ----------

    photographer adsense-id harus ikut lah :D
     

Share This Page