1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(hot) 373 SITUS BUNUH DIRI UNTUK LAWAN CISPA

Discussion in 'Internet News' started by membaca, Apr 24, 2013.

  1. TheBorne

    TheBorne AdSense Fan

    Joined:
    Apr 25, 2013
    Messages:
    215
    Likes Received:
    2
    Location:
    kalimantan selatan
    Inilah salah satu buktinya amerika negara paling EGOIS,AROGAN DLL:|
     
  2. saidqb

    saidqb Super Hero

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,308
    Likes Received:
    336
    Location:
    jogja-solo
    alhamdulilah ane bukan orang penting, :lol: jadi walau di sadap gak terlalu berpengaruh

    tapi bagi orang-orang penting ini pengaruh besar
     
  3. dante1st

    dante1st AdSense Pro

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    381
    Likes Received:
    13
    Location:
    Didepan kompi dong
    Iyah, ini bukti us kalah dgn teknologi serta kebebasan yg ia agung-agungkan sendiri.
     
  4. arba22

    arba22 Masih Belajar

    Joined:
    Oct 18, 2011
    Messages:
    956
    Likes Received:
    36
    Location:
    Depan Laptop
    Rame lagi nih pasti setelah kasus SOPA :D
     
  5. dutosolo

    dutosolo Super Hero

    Joined:
    Jan 10, 2012
    Messages:
    2,010
    Likes Received:
    2,374
    Location:
    omkicau.com
    Kok begitu Om?
    Sekadar sharing cerita rekayasa saja ya:

    ===HIKAYAT EGP===

    Sepasang suami dan istri petani pulang ke rumah setelah berbelanja. Ketika mereka membuka barang belanjaan, seekor tikur memperhatikan dengan seksama sambil menggumam, "Hmmm... makanan apa lagi yang dibawa mereka dari pasar??"

    Ternyata, salah satu yang dibeli oleh petani ini adalah perangkap tikus. Sang tikus kaget bukan kepalang. Ia segera berlari menuju kandang dan berteriak " Ada perangkap tikus di rumah... di rumah sekarang ada perangkap tikus...."

    Ia mendatangi ayam dan berteriak, "Ada perangkap tikus". Sang ayam berkata, "Tuan tikus..., aku turut bersedih, tapi itu tidak berpengaruh terhadap diriku."
    Sang tikus lalu pergi menemui seekor kambing sambil berteriak. Sang Kambing pun berkata, "Aku turut bersimpati... tapi tidak ada yang bisa aku lakukan."

    Tikus lalu menemui sapi. Ia mendapat jawaban sama. "Maafkan aku. Tapi perangkap tikus tidak berbahaya sama sekali buat aku."

    Ia lalu lari ke hutan dan bertemu ular. Sang ular berkata, "Ahhh... Perangkap tikus yang kecil tidak akan mencelakai aku."

    Akhirnya sang tikus kembali ke rumah dengan pasrah mengetahui kalau ia akan menghadapi bahaya sendiri.

    Suatu malam, pemilik rumah terbangun mendengar suara keras perangkap tikusnya berbunyi menandakan telah memakan korban. Ketika melihat perangkap tikusnya, ternyata seekor ular berbisa. Buntut ular yang terperangkap membuat ular semakin ganas dan menyerang istri pemilik rumah.

    Walaupun sang suami sempat membunuh ular berbisa tersebut, sang istri tidak sempat diselamatkan.

    Sang suami harus membawa istrinya ke rumah sakit dan kemudian istrinya sudah boleh pulang namun beberapa hari kemudian istrinya tetap demam.
    Ia lalu minta dibuatkan sop ceker ayam (kaki ayam) oleh suaminya karena sop ceker ayam sangat bermanfaat buat mengurangi demam. Suaminya dengan segera menyembelih ayamnya untuk dimasak cekernya.

    Sakit sang isteri tidak kunjung reda. Seorang teman menyarankan untuk makan hati kambing. Ia lalu menyembelih kambingnya untuk mengambil hatinya.

    Masih, istrinya tidak sembuh-sembuh dan akhirnya meninggal dunia.
    Banyak sekali orang datang pada saat pemakaman. Sehingga sang petani harus menyembelih sapinya untuk memberi jamuan orang-orang yang melayat.

    Dari kejauhan... Sang tikus menatap dengan penuh kesedihan. Beberapa hari kemudian ia melihat perangkap tikus tersebut sudah tidak digunakan lagi.

    ------------------
    Sobat... Kalau suatu hari nanti kita mendengar seseorang dalam kesulitan dan mengira itu bukan urusan kita... mungkin kita perlu berpikir ulang ya. Salam."
     
  6. membaca

    membaca sedang membaca

    Joined:
    Aug 21, 2012
    Messages:
    1,646
    Likes Received:
    264
    ya begiutlah namanya amerika gan mau gimana lagi
     
  7. wonkzintink

    wonkzintink AdSense Pro

    Joined:
    Dec 17, 2010
    Messages:
    332
    Likes Received:
    5
    Location:
    Sulawaya (suroboyo)
    wuiihh ngeri ahhh ... , ganti semua foto dengan foto lagi nungging . hik hik hik hik .......
     
  8. membaca

    membaca sedang membaca

    Joined:
    Aug 21, 2012
    Messages:
    1,646
    Likes Received:
    264
    mau gimana lagi dah emang begitu sifat amrika gan
    konspirasi dan propaganda
     
  9. Irsan09

    Irsan09 Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    877
    Likes Received:
    18
    Ada ada saja tuch AS,,, mendingan bikin jaringan internet sendiri dech
     
  10. reynasution

    reynasution AdSense Fan

    Joined:
    Dec 29, 2012
    Messages:
    122
    Likes Received:
    2
    kalo emang lolos CISPA nya, besok2 kirim email pake attachment video aneh2 (misal, fetish2nya orang jepang)
    yg nyadap emailnya langsung keblinger liat isi attachmentnya... :))
     
  11. Pebisnis.FJB

    Pebisnis.FJB Hero

    Joined:
    Feb 10, 2013
    Messages:
    558
    Likes Received:
    8
    Location:
    Makassar
    Wess serem juga tu ya, Di forum sebelah juga lg ngetren banget
     
  12. minzicool

    minzicool Super Hero

    Joined:
    Feb 18, 2010
    Messages:
    1,020
    Likes Received:
    19
    James bond di Inggris gan, bukan di Amrik dia agen MI6, bukan agen CIA :swt:
     
  13. raykey

    raykey Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    2,579
    Likes Received:
    107
    hidup amrik
    mantabb
    maju terus :lol:
     
  14. Mr.Amr

    Mr.Amr Hero

    Joined:
    Jan 18, 2013
    Messages:
    735
    Likes Received:
    27
    Location:
    Earth
    Itu c akal2an'y amrik aja soal keamanan cyber, pdahal pasti ada maksud lain yg pasti'y hnya menguntungkan amrik
     
  15. vebry_exa

    vebry_exa Super Hero

    Joined:
    Jul 31, 2012
    Messages:
    3,173
    Likes Received:
    206
    Location:
    http://vebryexap.com
    Kemaren PUSPA sekarang CISPA
     
  16. raykey

    raykey Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2009
    Messages:
    2,579
    Likes Received:
    107
    _http://www.usnews.com/news/articles/2013/04/25/aclu-cispa-is-dead-for-now

    CISPA is all but dead, again.

    The controversial cybersecurity bill known as the Cyber Information Sharing and Protection Act, which passed the House of Representatives last week, will almost certainly be shelved by the Senate, according to a representative of the U.S. Senate Committee on Commerce, Science and Transportation.
     
  17. rofiaifa

    rofiaifa Super Hero

    Joined:
    Sep 29, 2009
    Messages:
    1,332
    Likes Received:
    37
    gaya kapitalis,,alih alih demi keamanan,privasi org lain mau disrobot jga. jadi ibaratnya yg sakit jarinya,yg di ptong langsung tangannya.,
     
  18. fandiadhitya

    fandiadhitya Super Hero

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    2,602
    Likes Received:
    378
    Apaan tuh cispa, melanggar privasi orang aja..
    Parno tuh gara" bom boston
     

Share This Page