1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Hati2 Investasi! Share Pengalaman Pribadi, Total Invest 100jt lebih!

Discussion in 'Bisnis Umum' started by sawoenk, Oct 29, 2013.

  1. suriemie

    suriemie AdSense Pro

    Joined:
    Sep 15, 2006
    Messages:
    406
    Likes Received:
    53
    Walah.. bermasalah lagi ya.. padahal sempet minat investasi yg ini.. berarti dari 3 investasi yg saya dulu pengen ikut di ads-id, tiga2nya bermasalah semua.. Baru keliatannya setelah berbulan2 jalan..

    Dari dulu ga pernah jadi ikutan investasi disini gara2 suka ga ada bukti dan ga ada jaminan (di forum sebelah aja yg agak lebih ketat seperti harus kirim surat2/fotokopi tetek bengeknya tetep sering ada penipuan).. Beberapa orang yang pernah saya tanya bukti/jaminan biasanya bilang "Wah ribet kalo bikin ini itu blabla.. kalo ngga percaya ngga usah ikutan aja bro.." Dan sayangnya masih tetep banyak yg ikutan gara2 ngiler gampang dapet duitnya.
    Kalo memang kebanyakan thread investasi disini bermasalah seperti kata bro Engkoh, ya saya setuju mendingan dilarang aja sekalian. Daripada nama ads-id jadi jelek..

    Semoga aja ts dapet duitnya balik dan thread investasi tsb bukan penipuan..
     
  2. posbisnis

    posbisnis Dzikir > Fikir > Ikhtiyar > $

    Joined:
    Jun 21, 2008
    Messages:
    575
    Likes Received:
    29
    Location:
    Ngayogyakarta
    Satu lagi pelajaran berharga untuk bisnis "Investasi" masuk kategori "Rawan Resiko" baik bagi keduanya baik investor maupun pengelola uang, memegang amanah tidaklah mudah, butuh kesungguhan dan niat yang lurus. Apalagi yang namanya "Uang" manisnya melebihi madu. Contoh kecil aja begini Sekali waktu mungkin kita pernah pegang uang milik orang, entah itu pengurus arisan atau uang gaji karyawan sedikitnya pasti terbersit di benak kita " Kalau mau pakai uang ini kok milik orang, Kalau gak dipakai kok di depan mata" ? Menurut pendapat saya lebih baik mulai sekarang berfikirlah sekali lagi, bila ada tawaran menggiurkan berbasis Investasi. Lebih aman jika kita investasikan saja KETEKUNAN kita untuk mencapai tujuan BERHASIL, Investasikan KEJUJURAN untuk mendapatkan KEPERCAYAAN, dan Investasikan KERJA KERAS untuk mencapai KESUKSESAN.

    Buat TS semoga dimudahkan rezekinya setelah ini, buat Forum ini kira-kira perlu nggak ditambahin Sub Forum di bawah sub Bisnis Umum dengan judul "Kerja Sama" dengan Rule dan persyaratan menjamin keamanan pelaku kerjasama?

    :kembang::pelayan:
     
  3. Irsan09

    Irsan09 Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    877
    Likes Received:
    18
    Sabar aja yach gan ini mungkin sebuah cobaan buat agan..
    yakinlah pasti ada hikmanya
     
  4. mr mendem

    mr mendem Super Hero

    Joined:
    Oct 7, 2008
    Messages:
    1,421
    Likes Received:
    38
    Location:
    AB 5323 RD
    Cuma bisa nyengir, bisa bisanya pada percaya ginian...:D
     
  5. setiya_red

    setiya_red New Comer

    Joined:
    Nov 7, 2011
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Location:
    Pluto
    dari dulu ane ga percaya yang namanya investasi,, sabar gan,,,, semoga penipu dapat balasan yang stimpal,,,,
     
  6. Altrisya03

    Altrisya03 The Doctor

    Joined:
    Feb 20, 2013
    Messages:
    540
    Likes Received:
    46
    Location:
    Pos Satpam KPK
    ane dari dulu hingga detik ini paling gak percaya dengan yg namanya investasi, apapun judulnya apalagi dengan iming2 dapat sekian ratus ribu dan dapat sekian juta gak ngapa2in pokoknya terima untung aja tiap bulan..BULSHIIT!! semua.

    investasi itu manisnya diawal janji sana janji sini..tapi akhirnya omong kosong semua pahit di akhir, sama kayak asuransi pakai bujuk rayu biar orang mau ikut tapi giliran dah waktunya klaim dipersulit harus punya dokumen inilah dokument itulah..pokoknya macem2 agar dia gak keluar duit parah!

    intinya jangan percaya sama model investasi yang begituan konyol semua.

    Buat TS sabar aja deh, ini cobaan semoga dapat gantinya yang lebih besar amin...
     
  7. bed_boy

    bed_boy Twitter ADDICT

    Joined:
    Nov 11, 2009
    Messages:
    2,056
    Likes Received:
    132
    Location:
    Jogjakarta
    Investasi ya? Bahkan bank sendiri saja mengkategorikan investasi mereka ke dalam berbagai resiko. Untuk yang memiliki pendapatan dibawah 10 juta saja sangat tidak disarankan investasi yang benar-benar beresiko, bahkan tidak sedikit bank yang kolaps walau sudah punya nama besar karena investasi mereka (bank century misalnya). Tidak ada yang namanya bebas resiko om TS, tetapi selalu ada yang bisa dianalisa terlebih dahulu.

    Berani bertindak itu boleh, bahkan nasib kita berubah karena kita sendiri. Tetapi rasa takut menghindari diri dari celaka itu juga harus diperhitungkan. Bukan karena takut untuk maju dan berubah, tapi untuk menimbang kedepannya apakah siap dengan resiko yang nantinya bisa melelahkan untuk dijalani.

    Ada pengalaman berharga bagi om TS sendiri yg mana member lain belum tentu mendapatkannya. Semoga pengalaman itu membuat om TS rejekinya makin lancar, dan Tuhan segera mengganti apa yg sudah hilang. :)
     
  8. pajero125

    pajero125 New Comer

    Joined:
    Oct 22, 2012
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    Location:
    sragentina
    wah jadi mikir lagi kalau mau investasi. tapi untuk mendapatkan penghasilan yang autopilot kita memang harus berinvestasi, cuma caranya saja yang berbeda.
     
  9. Ahmads

    Ahmads Super Hero

    Joined:
    Sep 4, 2009
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    50
    ane udah sms ts investasi yg di maksud klo masih merasa benar harusnya berani tampil di trit ini untuk klatifikasi
     
  10. Syailendra

    Syailendra Siswa Ads-id

    Joined:
    Jan 14, 2012
    Messages:
    1,197
    Likes Received:
    187
    Location:
    Indonesia
    Semoga Cepat Selesai Masalahnya ane sempat tertarik juga tuh tapi untung gak jadi
     
  11. gandensang

    gandensang Super Hero

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    3,682
    Likes Received:
    894
    Location:
    Tulungagung, Indonesia
    Semoga Segera daapat rejeki pengganti bos
     
  12. uzanks

    uzanks AdSense Pro

    Joined:
    Mar 27, 2012
    Messages:
    457
    Likes Received:
    5
    Location:
    Banjarbaru, Kalimantan Selatan
    yang sabar aja ya gan, semoga dapat kembalinya dari Allah gan, yang penting ini jadi pelajaran buat kita semua gan untuk berhati2 dan waspada terhadap tawaran investasi
     
  13. CuteGoblin

    CuteGoblin Super Hero

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,905
    Likes Received:
    123
    Halah invest model ginian 90% nipu, dulu ada kasus member sini inves kek beginian(ternak bebek)
    http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/73573-Acas-Sarminto-Pebisnis-Bebek-Peking
    Logikanya klo bisnis dia menjanjikan kenapa ga pinjem bank ato gadein rumah klo perlu
    dan gw bencinya orangnya slalu berlagak sok alim

    Klo mo beresin saran ane lapor polisi aj, BAP klo ga salah gratis, nyabutnya yg bayar 5jtan(damai)
    klo mau maen kasar, cari kenalan polisi/sewa pengacara tuntut yg gede bagi dua ntar :cerutu:
     
  14. Daeng Aco

    Daeng Aco Super Hero

    Joined:
    Jul 1, 2012
    Messages:
    1,146
    Likes Received:
    329
    dimana2 bisnis inventasi kebanyakan ending nya kek gini.. teman ane kemaren abis kena jg bisnis model ginian :entahlah:
     
  15. sawoenk

    sawoenk Hero

    Joined:
    Aug 17, 2007
    Messages:
    696
    Likes Received:
    200
    Saya juga udah sering om liat berita di TV, dulu jg blgnya gitu persis "bisa2 nya percaya kek gitu". Kenapa bisa percaya? karena saya mikirnya, di ads-id banyak orang yang terpercaya, dan dari segi bisnis memang masuk akal. Taruhlah memang kebodohan saya, yang pasti saya cuma mau memperingatkan member disini, jangan pernah percaya dengan segala invest apapun dari sini. Bahkan saya berharap pihak yang berkompeten diforum ini segera melarang hal2 seperti ini lagi, karena masih banyak tuh yang berkeliaran penawaran seperti itu, dan herannya lagi masih banyak yang percaya. Buat anda yang belum terkena musibah, semoga anda bisa mengambil pengalaman dari KEBODOHAN saya ini...makasih komennya...:D

    THX TO ALL. Saya cuma mohon kepada pihak yang berkompeten di forum ini agar segera menertibkan dan melarang hal2 semacam ini agar tidak timbul kejadian yang sama.
     
  16. naruto45

    naruto45 123

    Joined:
    Nov 2, 2010
    Messages:
    695
    Likes Received:
    65
    selamat pagi teman2 ads-id semua.
    terima kasih juga telah membuat tread ini.
    sebenarnya saya masih bertanggungjawab terhadap dana semua teman meskipun usaha saya masih dalam keadaan jatuh. saya masih terus mencari peluang bagaimana cara untuk bisa melunasi semuanya. saya juga tidak lari dari tanggung jawab ini, tread saya masih saya buka, jadi apapun curhatan teman2, saran, kritikan, bahkan cacian juga bisa posting di tread tersebut karena saya sadar mungkin banyak yang marah, atau apapun dalam kondisi ini. hp saya juga masih aktif semua dan saya juga tidak lari kemana2 kalaupun ada yang mau datang ke rumah. untk semua jv juga sudah saya beri wadah dalam FB group. jadi intinya sampai saat ini saya masih bertanggungjawab untuk melunasi semuanya. kemudian untuk yang 2 bulan itu, saya tidak berani janji untuk membayar 2 bulan ke depan karena saya tidak berani memjanjikan yang belum pasti. cuma saya usahakan secepatnya akan saya lunasi dengan beberapa peluang usaha dan semoga kurang dari 2 bulan semoga sudah clear. kalaupun ada beberapa pihak yang mau mempidanakan atau apa juga tidak apa2 karena itu adalah hak teman2 juga sebagai warga negara yang dilindungi hukum. saya cuma minta doanya sama teman2 semua forum ads-id semoga dilancarkan usaha saya dan bisa melunasi secepatnya.
     
    iidbae and Ahmads like this.
  17. autocontent

    autocontent Robbi Yatsir

    Joined:
    May 10, 2012
    Messages:
    1,993
    Likes Received:
    278
    ane doain semoga usahanya lancar gan, yang paling penting komunikasu jgn sampai putus
     
  18. mr.dnk

    mr.dnk AdSense Pro

    Joined:
    Oct 27, 2011
    Messages:
    290
    Likes Received:
    9
    Location:
    JogjaCity
    amien moga lancar semuanya, biar ads-id semakin terjaga n semua masalah selesai..
    kl ts niatnya emg baik, pasti dibantu dipermudah jalan keluarnya kok..
    ndak usah pake jalur hukum dulu asal ts bisa nglunasin temen2 DALAM 2 BULAN karena ts emg harus tanggung jawab uda berani ngajak investasi dan uda ngasih penjelasan di trid ini..
    Semua kan ada karmanya, niat baik dibalas kebaikan, niat buruk dibalas keburukan..

    ane jg setuju ttg larangan investasi dll sementara/permanen dilarang dulu..
     
  19. panjangjiwo

    panjangjiwo AdSense Pro

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    312
    Likes Received:
    6
    Location:
    Banyuwangi
    lek iki ojo ditiru :lol:

    amiin semoga terkabul
     
  20. Pebisnis.FJB

    Pebisnis.FJB Hero

    Joined:
    Feb 10, 2013
    Messages:
    558
    Likes Received:
    8
    Location:
    Makassar
    wa kalo yg di bilang invetasio gan, -_-"

    menakutkan
     

Share This Page