1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Hati Hati] Bidder Bayangan dari Klonengan

Discussion in 'Website Market' started by servvo, Jan 13, 2017.

  1. rudy.alive

    rudy.alive (4) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Jan 21, 2016
    Messages:
    190
    Likes Received:
    20
    Duhh jangan rasis ahh.. yg dulu hero,adsense pro jg pernah kan jd new comer sm adsense starter. Yg dulu trustedtrader jg pernah jd new trader hhhhii cuma curhat aja gk ada unsur menyelamurkan.:hmm:
    Intinya balik ke kita sendiri kudu teliti dlm jual apa beli
     
  2. Bugeast

    Bugeast (42) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 14, 2015
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    114
    Location:
    Makassar, Sulawesi Selatan
    makin bnyk yg pake cara2 licik hadeuuuhhh
     
  3. caksan021

    caksan021 (1) AdSense Starter New Trader

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    4
    cermat sblum mbelli
     
  4. Akbarz

    Akbarz (5) Super Hero Known Trader

    Joined:
    Jul 4, 2010
    Messages:
    942
    Likes Received:
    181
    Location:
    sidoarjo
    udah lama tahu juga ini tp ya ga bisa apa-apa juga :swt2:
    yg terakhir liat, ada blog agece yg keyword dr google ga sesuai niche bahkan pron. tp ada aja yg ob harga tinggi. jd curiga
     
    servvo likes this.
  5. kerjaduluboss

    kerjaduluboss (142) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 25, 2015
    Messages:
    524
    Likes Received:
    53
    Location:
    East Java
    Jangan disembunyikan masgan. langsung sebutin aja siapa orangnya biar kita merasa lebih aman. lagipula namanya pelanggaran tetap pelanggaran, namanya bisnis tetap bisnis. gjika bisnis dianggap "kekeluargaan" (dengan tidak menyebutkan nama) maka efek yg ditimbulkan malah bukan "kekeluargaan" masgan. sebenarnya simple cukup sebutin orangnya biar klarifikasi (untuk kejelasan kasus) dan semua beres. toh kalau memang dia tidak curang dan hanya kebetulan saja maka dengan adanya klarifikasi ini malah akan membuat dia lebih terpercaya lagi di forum ini. mohon maaf ini hanya saran dan pendapat pribadi masgan :D
     
  6. powermodif

    powermodif (34) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Mar 20, 2015
    Messages:
    393
    Likes Received:
    28
    ane new comer juga gan
     
  7. juraganteqi

    juraganteqi (10) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    506
    Likes Received:
    119
    Location:
    Jakarta
    Ini cuma saran dari aku nubie juga itrader kecil

    Saya memang dah aktif di beberapa forum besar dulunya

    Perbedaan yang paling mencolok adalah cuma 1 sehinggal hal ini bisa terjadi

    Apa itu?

    Mod / satgas disini tidak berlaku seperti mod / satgas di forum lain

    Saran

    Coba deh mod nya lebih sering ol lebih sering chat dan berinteraksi dengan user lainnya

    Jangan ada alasan ah malas mod gak di gaji dll ..


    Itu aja saran ku ...

    Percuma aja kalau dari atas tidak ada tindakan..

    Thanks


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    R.kudo and boepati like this.
  8. Sydney-Id

    Sydney-Id (11) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Feb 22, 2012
    Messages:
    154
    Likes Received:
    62
    Location:
    Sydney Australia
    Intinya memang harus lebih waspada om...
    Teliti lagi dalam setiap transaksi.
    Jaman makin edan, semakin banyak orang menggunakan berbagai cara agar penghasilan nya bertambah, ga perduli lagi itu yg namanya kejujuran.
    Makasih udah diingatkan gan.
     
  9. seotoolsoft

    seotoolsoft (43) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    966
    Likes Received:
    305
    kudu diungkap ini mas bos
     
  10. dodoo

    dodoo (55) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 9, 2010
    Messages:
    1,284
    Likes Received:
    101
    sebagai penjual .. q juga rasakan itu kok bro.. malah lucunya.. pernah kejadian seller pake display printscreen lapak q.. wkkk...
    bagi pembeli.. harusnya lebih teliti..
    salah satu caranya.. ..
    liat trit seller... liat.. berapa orang yg ngebid berkali2 .. (seolah2 mancing bidder lain), telusuri postnya.. nah.. pastiin seller dan bidder tersebut apakah memang berkali2 saling ngebid dilapak masing..
    kalo ketemu motif kayak gitu.. tinggalkan.. cancel bid...

    jadi, teliti dulu sebelum bid atau bin lapak seseorang.. itu kuncinya.. :)

    jadi yg lurus aja.. insya allah rejeki gak kemana..
     
    Gandoswasesa likes this.
  11. ifansuksesor

    ifansuksesor (37) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 14, 2013
    Messages:
    574
    Likes Received:
    99
    Location:
    Wonogiri
    Semenjak pensiunnya Ndan Lukas, forum ini jadi banyak indikasi kecurangan :(
     
  12. rohaditerate

    rohaditerate (183) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 13, 2009
    Messages:
    2,034
    Likes Received:
    1,516
    Location:
    rohadiright.com
    Yang masih bertanya2, silahkan dicek lapak-lapak 2 member ini :
    https://ads.id/forums/index.php?members/king-seo.111076/
    https://ads.id/forums/index.php?members/faridhusain.30118/

    Maap sy ungkap disini coz menurut saya ini sudah termasuk penipuan

    Untuk member faridhusain ini 2 tahun lalu saya pernah bermasalah dengan lapaknya (silahkan cek disini https://ads.id/forums/index.php?thr...trafik-600-uv-1200-uv-day-mahal.201651/page-2) coz dia jual website hasil redirect tapi ngeklaim kalo trafik murni organik, data histat juga belum ada 2 mingguan tapi sudah dilisting.

    Member kambuhan kayak gini sepertinya ga bakalan mempan kalo cuman disindir..

    Untuk TS maap kalo tidak berkenan dengan post ini
     
  13. iwiel2

    iwiel2 (54) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Oct 4, 2016
    Messages:
    360
    Likes Received:
    9
    Wah agan ini tau dari dulu malah didiemin wkwkwk...
     
  14. Stupid Dreammer

    Stupid Dreammer (97) Domain Hunter Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    383
    Likes Received:
    23
    Location:
    Medan
    Yang kayak gini mah banyak, kadang mastah pun pernah pakai ilmu politik kyk gini. Dan yg kenak pancingannya kebanyakan yg masih newbie
     
  15. Macklemore

    Macklemore (2) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Aug 10, 2014
    Messages:
    156
    Likes Received:
    4
    Ujung-ujungnya kalau udah ga ada yang INC lagi. Langsung BIN by PM :bosan:
     
  16. servvo

    servvo (264) Forum reader Trusted Trader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,282
    Likes Received:
    1,058
    Location:
    Barat Bantul City
    Betul gan itu yg saya maksud... Tapi gak dipungkiri ada yg lain juga.. Cuma gak sebrutal Nick tersebut..
     
    rohaditerate likes this.
  17. beezone

    beezone (11) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Dec 3, 2012
    Messages:
    135
    Likes Received:
    8
    wooow
    sudah ada yg sebut nama
    kita tunggu kelanjutannya
     
  18. Mastertravian01

    Mastertravian01 New Comer

    Joined:
    Dec 13, 2012
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Kalo mastah biasanya minta tolong temennya buat inc :komunis:
     
  19. sathreea

    sathreea (89) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    991
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    yang banner webnya iklan judi ya? :D
     
  20. efanblogger

    efanblogger (26) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jun 11, 2016
    Messages:
    376
    Likes Received:
    17
    Location:
    Manggar belitung timur
    hmmm lebih baik bahas cara mengatasi dari pada cari tau orangnya :heh?:
     

Share This Page