1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Hangat!!! Tanya Hosting

Discussion in 'Hosting & Domain' started by Sitenesia, Sep 3, 2019.

  1. Sitenesia

    Sitenesia New Comer

    Joined:
    Feb 14, 2019
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Malam para teman" dan Mastah",

    Mau nanya nih Hosting Unlimited yang paling murah apa ya, dan apa saja kekurangan dan kelebihannya?

    Soalnya lagi nyari Hosting baru, apalagi tadi baru liat iklan dari HOSTER,CO,ID

    Btw ada yang sudah nyoba disana? Atau ada rekomendasi teman" dan Mastah" untuk Hosting Unlimited lainnya?

    Sent from my vivo 1806 using Tapatalk
     
  2. Ahmad Sarnuji

    Ahmad Sarnuji Super Hero

    Joined:
    May 30, 2015
    Messages:
    1,875
    Likes Received:
    194
    Location:
    Kab.Tangerang, Desa Sumur Bandung
    hosting unlimited itu cuma gimik gan
     
  3. etteee3110

    etteee3110 New Comer

    Joined:
    May 12, 2018
    Messages:
    48
    Likes Received:
    5
    kalau baru mulai bangun website. pakai yang mana aja boleh Gan.
    tapi kalau trafiknya sudah lumayan sebaiknya pakai VPS.
    nebeng ke VPS ane juga boleh kalau agan mau, bayar seiklasnya kalau baru mau bikin website. kebetulan ane ada VPS nganggur.
     
    dodoo likes this.
  4. dodoo

    dodoo Banned

    Joined:
    May 9, 2010
    Messages:
    1,260
    Likes Received:
    81
    Benar.. logikanya.. gak ada hosting yg unlimited hehehe..
    klo masih unyu web nya bisa pake mana aja.. klo dah berluberan visitornya.. pake vps lah hehehehe..
    klo mo yg ringan murah bisa coba Hostinghit.com

    saya ada web unyu disana heheh.. klo dah mulai "beranjak dewasa" baru sewain vps hehehe..
     
  5. Sitenesia

    Sitenesia New Comer

    Joined:
    Feb 14, 2019
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Emang sih gan, belum pernah nyoba VPS soalnya

    Sent from my vivo 1806 using Tapatalk
     
  6. Sitenesia

    Sitenesia New Comer

    Joined:
    Feb 14, 2019
    Messages:
    31
    Likes Received:
    2
    Kalau untuk domain, transfer domain yg paling murah dimana ya? ada saran?

    Sent from my vivo 1806 using Tapatalk
     
  7. doedja

    doedja New Comer

    Joined:
    Mar 6, 2019
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Bener saran yang di atas, awal-awal sih coba yang murah-murah dulu.
    Tapi gw pribadi lebih prefer sama hosting yang bener-bener ngasih tahu batesannya, sih.
    Kayak misal unlimited space/bw, itu seberapa.

    Kadang ngobrol sama CS-nya dulu juga bagus, biar tahu "klik" ato nggaknya.
     
  8. HostinganID

    HostinganID Hosting Murah

    Joined:
    Mar 31, 2016
    Messages:
    374
    Likes Received:
    16
    Location:
    Palembang, Sumatera Selatan
    Coba ke tempat kami tuan, register domain .com 100 rb.
    Transfer jg relatif murah. Apa lagi untuk domain .id dan lainnya :)
     
  9. jaapns

    jaapns AdSense Pro

    Joined:
    Mar 23, 2010
    Messages:
    368
    Likes Received:
    24
    Location:
    AtriumHosting.Com
    coba cari2 reviewnya dulu
     

Share This Page