1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

gimana cara bikin akun DO skrg?

Discussion in 'Hosting & Domain' started by AsunaYuki, Aug 26, 2019.

  1. AsunaYuki

    AsunaYuki Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    1,181
    Likes Received:
    109
    Location:
    Sumedang
    beberpa bulan yg lalu bkin akun Digitalocean stelah topup $5 akun di lock,
    barusan bkin lagi akun DO stelah topup $5 akun di lock jg :komunis: ,,, pdahal daftar+verifikasi+bayar smuanya di browser hape ga pke laptop. cma akun paypalnya msih yg lama (cma beda email) :hmm2:
    adakah agan2 yg mngalami hal serupa?
     
  2. IDtechtips

    IDtechtips AdSense Pro

    Joined:
    Feb 18, 2017
    Messages:
    292
    Likes Received:
    14
    topup pake cc atau paypal? ane kmre pake PP aman aman aja, kalo pake CC langsung ke suspend, dan langsung di balikin duitnya

    Sent from my SM-G955F using Tapatalk
     
  3. IDtechtips

    IDtechtips AdSense Pro

    Joined:
    Feb 18, 2017
    Messages:
    292
    Likes Received:
    14
    kmren ane buat pake akun paypal baru trus pake kupon $50 aman sampe sekarang gan

    Sent from my SM-G955F using Tapatalk
     
  4. AsunaYuki

    AsunaYuki Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    1,181
    Likes Received:
    109
    Location:
    Sumedang
    ane bayarnya pke VCN BNI lewat paypal, jd bkn saldo paypal :nangis: dana uda di refund ke VCN BNI
    Tp stelah ane gogling proses refund VCN BNI lmayan ribet hrus tlpon ke cs BNI nya, klo ga dana ga akan prnah kmbali ke rekening "nangis2":komunis::komunis:
     
  5. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    1,962
    Likes Received:
    158
    Location:
    Indramayu
    Kalo locked kan tinggal hubungi tim suportnya
     
  6. AsunaYuki

    AsunaYuki Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    1,181
    Likes Received:
    109
    Location:
    Sumedang
    jd skrang sistem DO uda canggih.
    daftar-topup-locked-refund.
    ane td nanya ke supportnya knp d locked? ktanya aktivitasnya mirip tukang abuse sistem ato paypal yg digunakan msh ada kaitan sma akun yg dulu uda ga aktif, tau kan kalo Digitalocean pas balance uda habis tp klo droplet ga dihapus dia bakal terus jalan dropletnya tp balancenya jadi minus (nah si minus ini yg jd msalah). dlu ane prnah punya akun DO pas kreditnya mw habis ane biarkan dan entahlah . . . :komunis:
     
  7. mazrandy

    mazrandy AdSense Pro

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    406
    Likes Received:
    52
    Location:
    Palembang

    Ane numpang nanya dong gan, kenapa milih DO gan? Kenapa gak yang lain yang lebih mudah.. Apa ada sesuatu menjadi faktor plus si DO?
     
  8. IDtechtips

    IDtechtips AdSense Pro

    Joined:
    Feb 18, 2017
    Messages:
    292
    Likes Received:
    14
    alhamdulilah ane ada sekitar 8 akun DO semuanya aman.. cuman kmren emang sempet coba pake VCC dan langsung suspen selang semenit :D

    Sent from my SM-G955F using Tapatalk
     
  9. AsunaYuki

    AsunaYuki Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    1,181
    Likes Received:
    109
    Location:
    Sumedang
    gda plusnya sih, sma aja sma yg lain, cma DO kdang ada kupon $50 lmyan topup $5 dpt +$50 klo dipake droplet yg $5/bln bisa dipake 11 bulan hnya dg byar $5 :komunis:
     
  10. AsunaYuki

    AsunaYuki Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    1,181
    Likes Received:
    109
    Location:
    Sumedang
    itu 8 akun pke 8 akun pp yg berbeda?
     
  11. taliyaban

    taliyaban New Comer

    Joined:
    Jan 23, 2019
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    menimak.. kayak nya fav bgt ini Digital oceaaan.. mantab
     
  12. black.soluna

    black.soluna AdSense Fan

    Joined:
    Dec 4, 2017
    Messages:
    129
    Likes Received:
    21
    Location:
    tangerang selatan
    nah ini mungkin masalahnya gan..
    akun agan masuk blacklist mereka :kacapembesar:
     
  13. Feyzjoo

    Feyzjoo AdSense Starter

    Joined:
    Nov 6, 2019
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Intip dulu gan.
     

Share This Page