1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Gelar Tiker... Apa kabar MultiAdsense ?

Discussion in 'Bisnis Umum' started by cakwid, Nov 1, 2007.

  1. cuple

    cuple AdSense Pro

    Joined:
    Sep 18, 2005
    Messages:
    327
    Likes Received:
    0
    wah ikutan dunk kalo ada pelajaran affiliate..
    moso 2 taon ikutan cj..baru dapet 450..ini jg ceknya udah 7 minggu ga sampe2.. nasiibb2..
     
  2. nineangels

    nineangels New Comer

    Joined:
    Oct 20, 2007
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Location:
    Surabaya
    iya nih om pogung..

    ajarin donk.. :)

    biar kita - kita di sini tambah ilmunya n tambah maju..

    biar dollarnya nambah juga.. :D
     
  3. alfaresy

    alfaresy AdSense Fan

    Joined:
    Mar 9, 2007
    Messages:
    245
    Likes Received:
    1
    Location:
    Palembang
    Tuh kan mas bisa dilihat betapa antusiasnya teman-teman yang lain...

    Saya dan teman-teman yang belum mempunyai kesempatan bertatap muka langsung akan sangat berbahagia kalau bisa belajar dengan mas Pogung walaupun dengan sistem OT ;)

    Judul trainingnya: GETTING START WITH CJ atau PURE SEO FOR AFFILIATE PROFIT
    Wah pasti seru tuh... :D

    Sebenarnya saya udah lama diterima CJ, tapi ya itu bingung gimana mau mulainya?
    Padahal dah berusaha belajar semaksimal mungkin mulai dari: Bum Marketing, Campaign Blast, BANS, DJK, Affiliate Project X, 5 Bucks A Day, Leech Marketing....yang saya dapatin cuma "information overload"....hehehe.

    @esi0411
    1. Saya dah diterima di CJ, tapi sekarang sedang tersesat :)

    2. Kalau ga pake adword2an bearti 100% profit (wah...mau banget)
     
  4. ansharas

    ansharas AdSense Fan

    Joined:
    Apr 19, 2007
    Messages:
    151
    Likes Received:
    3
    Location:
    Makassar
    Setuju..adakan workshop cj. saya sudah lama jadi member cj. Dan sudah 2 kali di beri peringatan lewat email. Yang terakhir kemarin, sy diberi waktu 6 bulan lagi. kl sampe 6 bulan blom ada penjualan account saya akan di nonaktifkan ..
     
  5. adsenia

    adsenia New Comer

    Joined:
    Aug 9, 2007
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    Ayo mas pogung, buat thread tersendiri. :shakehands:


    Ada yang mau ngeban? Bentar gw tambal ban dulu. (bocor alus).
     
  6. Pogung177

    Pogung177 Banned

    Joined:
    Sep 25, 2005
    Messages:
    1,994
    Likes Received:
    45
    Mencerca sesuatu yg menyesatkan hukumnya WAJIB
     
  7. cakwid

    cakwid AdSense Pro

    Joined:
    Mar 21, 2006
    Messages:
    486
    Likes Received:
    60
    Capek deh ... 3 kali OT batal lagi..
    Gagal maning gagal maning Son...

    Kesabaranku sudah menipis ....
     
  8. cakwid

    cakwid AdSense Pro

    Joined:
    Mar 21, 2006
    Messages:
    486
    Likes Received:
    60
    Eh kayaknya jadi tapi telat banget pak guru datang
     
  9. nineangels

    nineangels New Comer

    Joined:
    Oct 20, 2007
    Messages:
    47
    Likes Received:
    0
    Location:
    Surabaya
    saya lagi ikut OT nih... :p

    hehe.. :D
     
  10. piring007

    piring007 New Comer

    Joined:
    Aug 30, 2007
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    saya juga sedang OT nih... :)
     
  11. masaji

    masaji New Comer

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Jadi gimana mas pogung? Kalo rekan2 pada berminat, gimana kalo dibikin semacam kursus juga, saya bayar juga mau kok mas...! Misalnya sebulan marathon belajar affiliate, diajarin langsung ama mas pogung langkah2nya, abis itu untuk perkmbangannya kan bisa dipantau lewat online... jadi yang luar kota kan juga bisa ngekost sementara dijogja (kalo ga kerja), yang lain setuju ga?
    :)
     
  12. Pogung177

    Pogung177 Banned

    Joined:
    Sep 25, 2005
    Messages:
    1,994
    Likes Received:
    45
    Maaf saya nggak niat buka kursus2san. Kalo mau datang silahkan, kalo mau kenalan setiap JUmat pasti kumpul ama anak2 Jogja.
     
  13. Wedhus Gembel

    Wedhus Gembel Hero

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    718
    Likes Received:
    6
    Location:
    Bandung
  14. anangyb

    anangyb AdSense Pro

    Joined:
    Feb 7, 2006
    Messages:
    344
    Likes Received:
    0
    Sebagai penulis, Aku suka (kalimat) argumen ini... Kalimat yang cerdas. Lugas. Dan tidak basi...
     
  15. esi0411

    esi0411 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 18, 2007
    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    Wahhh kenalannya khusus buat anak yogya aja nihh....:)

     
  16. masaji

    masaji New Comer

    Joined:
    Jun 5, 2007
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Oke deh, cek PM ya bos... insya allah saya datang ke tempat ente...
     
  17. esi0411

    esi0411 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 18, 2007
    Messages:
    60
    Likes Received:
    0
    iya saya juga belajar dari sana, yg terakhir saya ditolak semua ama advertiser nya.
    belum nyoba lagi, pengen nanya2 lagi sih cuman sayanya jg belum siap, lagi ngurus koneksi internetnya di rumah, maklum sekarang masih nyuri2 inet dikantor :)

     
  18. mutant

    mutant AdSense Starter

    Joined:
    Apr 14, 2007
    Messages:
    77
    Likes Received:
    0
    Alhamdulillah kelar juga masalahnya kan.., dengan begini mas momod nih tiker digulung aja kali yech..;)
     
  19. lukick

    lukick Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2006
    Messages:
    805
    Likes Received:
    53
    wah ketinggalan nih.. lama nggak masuk forum ini.. ternyata rame juga..
    baru balik dari liburan ama google team aussy.. lumayan liat liat

    ya udah.. aku mau gelar bantal aja.. bobok manis
     
  20. born2learn

    born2learn Hero

    Joined:
    May 8, 2006
    Messages:
    579
    Likes Received:
    12
    Location:
    Pemalang - Jateng
    Wah asik banget bli lukick bisa jalan-jalan sama google team aussy. Di tunggu kisah perjalanannya bli. Eh aku dibeliin kaos Google gak?
     

Share This Page