1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Emang anak SMP boleh ikutan forumnya om-om?

Discussion in 'Kenalan - Thread dan Posting Pertama Anda' started by Rina Anjarwati, Dec 21, 2011.

Tags:
  1. semutdanlaba2

    semutdanlaba2 Hero

    Joined:
    Sep 23, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bumi Alloh SWT
    Kecil2 udah adsense-id nan. Ntar SMA udah mbayar sendiri sekolahnya. Ati2 kalo disini

    AAwas ntar adan nyang ngospek lho?
    wkwkwkw
     
  2. kisslink

    kisslink New Comer

    Joined:
    Dec 12, 2011
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    :))...Huhahaaaaa.... boleh..laaaaah....
    akuu..aja msh 9thn lhO
     
  3. moneyhunter

    moneyhunter Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2010
    Messages:
    814
    Likes Received:
    243
    Location:
    free forex signal www.fxbom.com
    disini mah forum bukan buat om2, tapi buat tante2 :))
     
  4. teukualamsyah

    teukualamsyah Super Hero

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    1,288
    Likes Received:
    63
    Location:
    Bengkoeloe, Bengkulu, Indonesia, Indonesia
    weh gile aje, mentang2 threadnya di buat cwek udah nyampe halaman 9 yg komen, pertanda nih banyak yg kesepian. hati-hati dik.....
     
  5. ardi33

    ardi33 Super Hero

    Joined:
    Feb 10, 2009
    Messages:
    2,246
    Likes Received:
    181
    Location:
    mau foto jadi kayak avatar ane? inbox aja deh. har
    maklum di sini jarang member cewek apalagi yang muda. ane malah nggak pernah nemu tuh. hihihi.
    :silau:
     
  6. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    684
    Likes Received:
    115
    :cilukba: ˙˙˙˙˙˙˙nɐʇ ƃɾ ıʇuɐu˙˙˙˙ɹɐqɐs˙˙˙ɹɐqɐs˙˙˙˙ɥɐן uɐƃuǝɹoƃ ƃuɐʞnʇ˙˙˙ɥɐן ןopuǝɔ ƃuɐʞnʇ˙˙˙ɥɐןısǝɹdɯı 'ɔdɔ 'dɹǝs 'oǝs ɐpɐ˙˙˙ ¿ɐʎ ƃuıuǝd ɥɐqɯɐʇ ɥɐןɐɯ ʞoʞ ıuı ɯnɹoɟıp ıuıs ɐɔɐq ɐuɐs ɐɔɐq ɥɐןǝʇǝs ɐʇɐʎuɹǝʇ˙˙˙ɯɯɯɯɥ
     
  7. wawan555

    wawan555 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 29, 2011
    Messages:
    462
    Likes Received:
    13
    Location:
    cilacap
    kaka juga 25 tahun d :silau: fb kaka apa de? :kembang:
     
  8. septyan89

    septyan89 AdSense Fan

    Joined:
    Nov 22, 2011
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Location:
    Semarang, Indonesia, Indonesia
    :malu::malu::malu: panggil kakak dong, jangan Om
     
  9. sathreea

    sathreea Super Hero

    Joined:
    Jun 13, 2011
    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    993
    Location:
    Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia
    gak boleh verified nya gan
    aku jadi inget dulu mau verified akunku ini

    aku pake kartu pelajar wakakakakka
    langsung ditolak
     
  10. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    684
    Likes Received:
    115
    iya deh om......ehhh...maksudku iya deh kakak..

    ---------- Post added at 03:57 PM ---------- Previous post was at 03:56 PM ----------

    iya deh om......ehhh...maksudku iya deh kakak..
     
  11. satya17

    satya17 Banned

    Joined:
    Jun 13, 2010
    Messages:
    1,301
    Likes Received:
    34
    buset om2 di sini klu yg buka thread cewek langsung rame deh, ga peduli umur nya berapa :lol:
    sama kakak aja de , kakak masih muda :mukamesum:
     
  12. xtier

    xtier Hero

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    664
    Likes Received:
    23
    Location:
    Yogyakarta
    Busyet ternyata masih nyambung treadnya.....

    emang mantep kalo ada BB :mukamesum: barang baruu
     
  13. Rina Anjarwati

    Rina Anjarwati Hero

    Joined:
    Dec 21, 2011
    Messages:
    684
    Likes Received:
    115
    jangan lupa pada mandi sore ya? .....abis mandi sore belajar adsense lg yup sampe faham...:D:)):)):))
     
  14. wawan555

    wawan555 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 29, 2011
    Messages:
    462
    Likes Received:
    13
    Location:
    cilacap
    :sttt:private sama kaka aja de:silau:
     
  15. ooND

    ooND Super Hero

    Joined:
    Jul 24, 2010
    Messages:
    5,708
    Likes Received:
    1,116
    Location:
    Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    add fb ane kk fb.com/ooNd44 masih perawan ting ting kok :lol:
     
  16. dedensupiyanto

    dedensupiyanto Super Hero

    Joined:
    Jun 26, 2010
    Messages:
    2,089
    Likes Received:
    440
    Location:
    RahasiaFB.Info
    Aduh yang masih imut-imut
     
  17. coltranism

    coltranism AdSense Pro

    Joined:
    Nov 14, 2009
    Messages:
    339
    Likes Received:
    80
    dasar pedophile....
     
    stadebar likes this.
  18. shikamaruken

    shikamaruken Super Hero

    Joined:
    Dec 4, 2008
    Messages:
    974
    Likes Received:
    17
    Location:
    Jakarta
    jiah, nih asli ts bikin saya ngakak guling2. Baca dari awal sampe akhir... bisa jadi hiburan tersendiri


     
  19. kowek

    kowek Hero

    Joined:
    Nov 25, 2009
    Messages:
    628
    Likes Received:
    13
    saya bukan petugas sensus mbak. jadi kurang tau jawabannya. btw, selamat datang...
     
  20. comodny

    comodny Super Hero

    Joined:
    Sep 25, 2010
    Messages:
    2,314
    Likes Received:
    244
    Location:
    Jombang
    Wooiii Inget Umur! :megaphone:
    Yang di atas ane tuh dah 30+ smua
    Mending sama kakak comod j dek, masih kelas 3 SMP, paling suka pelajaran PMP :malu:
     

Share This Page